(Review) ElsheSkin Hydra Boost Oil Free Moisturizer

September 10, 2021

 Hello Beauties!

Apa kabar? Semoga semuanya dalam keadaan baik-baik, ya!

Setelah kemarin aku pertama kali nyobain produk lokal dari ElsheSkin yaitu Radiant Skin Serum dan Active Rejuvenating Night Serum yang ternyata sebagus itu di kulit berminyak dan berjerawat ini, ternyata sebagus itu membuat tekstur kulitku menjadi lebih baik dan jerawat maupun bekas jerawat cepat pulih/memudar. So happy! Kemudian, aku tertarik mencoba produk mereka yang lain dan yang terbaru, yaitu moisturizer-nya.

Baca Juga : Review ElsheSkin Radiant Skin Serum dan Active Rejuvenating Night Serum

Tentunya dalam skincare routine aku setelah menggunakan serum, aku selalu apply moisturizer agar kulit tetap lembab siang maupun malam tapi aku juga memerlukan pelembab yang oil-free dan memiliki kelebihan lain seperti mencerahkan dan mengurangi kemerahan pada jerawat. Apakah moisturizer dari ElsheSkin ini sebagus serum yang aku pakai kemarin? Simak review-nya ,yuk!


PRODUCT KNOWLEDGE

ELSHESKIN HYDRA BOOST OIL FREE MOISTURIZER

Deskripsi dan  Klaim Produk

ElsheSkin Hydra Boost Oil Free Moisturizer dengan formula yang ringan dan cepat meresap, memberikan kelembaban sekaligus menjaga dan memperkuat skin barrier kulit dengan nyaman dan lembut. Dapat digunaka pada siang dan malam.

  • Cepat meresap dalam hitungan detik dan tetap lembab setelahnya bahkan hingga 72 jam
  • Menahan minyak hingga 8 jam dan tetap menghidrasi setelahnya
  • Oil-free dan Silicone Free Formulation Guarantee to not clogging your pores

Best for :

  • Normal Skin
  • Oily Skin
  • Normal to Oily Skin
  • Acne Prone Skin Friendly
Kandungan dan Manfaat
  • Ceramide - moisturizing
  • Beet Root - Revitalizing Skin
  • Cica - Calming and soothing
  • Galactosyl Salicylate - Treats Pimples
  • Glycerin - Hydrates
  • Zinc - Balancing Sebum
Kemasan
  • Sebenarnya ini merupakan warna baru dari ElsheSkin, kemasan dengan warna pastel pink (Deep Hydrating Calming Moisturizer) dan biru (Hydra Boost Oil Free Moisturizer), dan aku suka kemasan baru mereka ini yang lebih cheerful dan menarik.
  • Mereka menggunakan tube-pump yang memudahkan banget untuk digunakan, dan isinya tetap higienis.
  • Kemasan mereka yang mungil dan ringan ini pastinya juga travel friendly.
  • Doff-Finished
  • Isi kemasan 30ml 


Tekstur, Aroma, dan Warna
  • Tesktur Hydra Boost Oil Free Moisturizer ini seperti gel cair, sangat ringan dan cepat meresap di kulit
  • Moisturizer ini ga memiliki aroma, karena mereka memang memiliki klaim Fragrance-Free. Jadi aroma yang tercium dari moisturizer ini adalah aroma alami dari bahan-bahan yang dikandungnya
  • Warnanya putih keruh


Cara Penggunaan :
  1. Tahapan sebelum menggunakan moisturizer, biasanya aku gunakan cleanser, toner, dan serum terlebih dahulu, baru kemudian moisturizer dan diakhiri dengan sunscreen
  2. Keluarkan ElsheSkin Hydra Boost Oil Free Moisturizer sebanyak 2-3 pump atau secukupnya ke telapak tangan
  3. Aplikasikan dan ratakan ke wajah, massage dengan lembut hingga produk meresap sempurna
Peringatan : Tidak digunakan untuk anak dibawah usia 3 tahun.


KESAN PENGGUNAAN HYDRA BOOST OIL FREE MOISTURIZER

Sebelumnya, aku suka produk dari ElsheSkin ini karena mereka sudah BPOM Certified, memiliki klaim not tested on animals, essential oil free, alcohol free, non comedogenic, paraben & sulfate free, fragrance free, dan pastinya Halal.

Hal pertama yang aku rasakan saat menggunakan moisturizer ini adalah "lightweight alias teksturnya ringan". Ini adalah hal pertama yang jadi pertimbangan aku dalam memilih moisturizer yang cocok untuk kulit berminyak aku, karena moisturizer yang "berat" biasanya akan mudah membuat kulitku berkeringat.



Packaging-nya kece banget, ini pertama kali aku menggunakan moisturizer dengan packaging sebagus dan sepraktis ElsheSkin ini. Packaging seperti ini akan menjaga kualitas isinya agar tetap aman dan higienis serta mudah dibawa kemana-mana plus anti tumpah.

Seperti klaimnya, moisturizer ini sangat cepat menyerap bahkan hitungan detik di kulit berminyak aku, tetap membuat kulit lembab dan ga kering selama berjam-jam. Oil control juga karena selama menggunakan pelembab ini, minyak diwajah ga berproduksi berlebih, dan yang paling penting, pelembab ini ga terasa greasy jadi nyaman banget dipakai sebagai skincare routine atau digunakan sebelum menggunakan makeup.


Hydra Boost Oil Free Moisturizer ini juga membantu calming jerawat aku dan membuatnya ga terasa sakit lagi, selain itu dia juga membantu mengempiskan jerawat dalam waktu kurang dari 2 minggu. Pasangan yang pas banget dengan serum ElsheSkin yang aku gunakan terlebih dahulu, mampu memberikan hasil yang maksimal.

So far, ini produk moisturizer lokal ter the best yang pernah aku coba, sangat ringan, cepat meresap, memberikan kelembab-an dan packaging-nya cute dan praktis banget untuk dibawa kemana-mana. Pokoknya, kalian harus coba juga produk ini, dijamin ga bakalan nyesel, deh!

You Might Also Like

0 komentar

Hallo, terima kasih untuk teman-teman yang sudah berkunjung. Akan lebih senang lagi jika teman-teman dapat meninggalkan jejak pada kolom komentar ini agar kita bisa saling blogwalking ^_^

Jakarta Beauty Blogger

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan

Hijab Influencer Network

Hijab Influencer Network

Kumpulan Emak Blogger

Kumpulan Emak Blogger