Review Bodycare Scarlett (Body Scrub dan Shower Scrub) Coffee Edition

August 23, 2021

 Hello Beauties!

Apa kabar? Semoga semuanya dalam keadaan baik-baik, ya!

Kali ini aku akan review produk bodycare dari brand kesayangan aku dan sudah lama jadi andalan aku dalam masalah perawatan badan. Buat kalian yang akhir-akhir ini merasa stressfull, ga bersemangat, dan lelah, aku rasa rangkaian bodycare kali ini akan cocok untuk kalian coba di rumah sembari memanjakan diri.

Buat kalian yang udah lama mengikuti blog aku, pasti udah tau produk ini dari brand apa. Yash! Scarlett Whitening! Kali ini aku mencoba varian baru mereka yang Coffee Edition yaitu Scrub dan Shower Scrub-nya. So excited banget waktu tau mereka mengeluarkan varian baru ini, secara aku termasuk pecinta kopi dan aroma kopi. Kalian penasaran gimana bodycare Scarlett Coffee Edition ini? Yuk kita bahas langsung!

PRODUCT KNOWLEDGE

SCARLETT BODY SCRUB - PERFECT COFFEE EDITION (250ml)

SCARLETT SHOWER SCRUB - PERFECT COFFEE EDITION (300ml)


SCARLETT BODY SCRUB - PERFECT COFFEE EDITION 

Deskripsi dan Klaim Produk

Scarlett Whitening Body Scrub Coffee dibuat khusus dengan buliran scrub yang sangat halus dan tetap bisa membantu mengangkat kotoran dan sel-sel kulit mati di kulit tubuh secara maksimal tanpa rasa takut kulit akan teriritasi. Dengan menggunakan  Scarlett Whitening Body Scrub Coffee minimal 2x dalam seminggu dapat memaksimalkan proses regenerasi kulit karena terdapat kandungan Glutathione (Mother of Antioxidant), Vitamin E, dan buliran scrub halus yang bagus untuk meregenerasi, melembabkan, dan mencerahkan kulit tubuh secara maksimal.

Manfaat :

  • Mencerahkan dan meratakan warna kulit 
  • Meregenerasi kulit 
  • Membantu pembentukan kolagen
  • Meningkatkan kelembaban kulit

Komposisi

Aqua Demineralisata, Polyethylene, Cetearyl Alcohol, Cetyl Alcohol, Mineral Oil, Glycol Distearate, Glycerin, Propanediol, Perfume, Glutathione, Tocopheryl Acetate, DMDM Hydantoin, Triisopropanolamine, Acrylates/C10-30 Alkyl Acrylate Crosspolymer, Cl 77400.

Kemasan

  • Kemasan Scarlett Whitening Body Scrub Coffee ini memiliki bentuk dan kemasan yang hampir sama dengan body scrub Scarlett varian yang lain 
  • Yang membedakan hanya pada warna kemasan, yaitu didominasi oleh warna coklat muda, coklat tua, dan putih
  • Di dalamnya terdapat lapisan foil paper pelindung agar isi tetap terjaga dan higienis



Tekstur, Aroma, dan Warna
  • Scarlett Body Scrub Coffee Edition ini memiliki tekstur yang lebih halus dibandingkan varian body scrub yang sebelumnya yang pernah aku coba. Buliran scrub-nya juga lebih halus dan lebih ga mengiritasi kulit, jadi nyaman banget digunakan
  • Aroma dari body scrub ini tentunya beraroma kopi dan cukup strong. Buat kalian yang pecinta aroma kopi pasti akan suka aroma ini, aromanya juga bikin rileks dan tahan seharian
  • Warnanya coklat muda di tambah dengan buliran scrub halusnya berwarna coklat tua menyerupai kopi


Cara Pakai :

Gunakan body scrub pada seluruh tubuh, tunggu 2-3 menit, kemudian bilas hingga bersih. Lakukan 2x semunggu.

SCARLETT SHOWER SCRUB - PERFECT COFFEE EDITION 

Deskripsi dan Klaim Produk

Rasakan sensasi kesegaran dari aroma dari Scarlett Shower Scrub Coffee ketika kamu membersihkan tubuh. Kandungan Glutathione, Vitamin E, Collagen dan buliran halus yang terdapat dalam Scarlett Whitening Shower Scrub Coffee apabila digunakan secara rutin dapat membantu meregenerasi, melembabkan serta mencerahkan kulit tubuh secara lebih maksimal.



Manfaat :
  • Mencerahkan dan meratakan warna kulit 
  • Meregenerasi kulit
  • Meningkatkan keseimbangan dan elastisitas kulit
Komposisi 

Aqua Demineralisata, Sodium Laurenth Sulfate, Acrylates Copolymer, Lauryl Betaine, Sodium Lauryl Sulfate, Coconut Fatty Acid Diethanolamide, Perfume, Cocamidopropyl Betaine Ammonium Salt, Glutathione Hydrolyzed Collagen, Polyethylene, Dmdm Hydantoin, Tocopheryl Acetate, EDTA, Citric Acid, Coffee Extract, Cl 77400.

Kemasan
  • Kemasan Scralett Shower Scrub Coffee ini sama dengan kemasan shower scrub varian lainnya, dengan kemasan botol bulk transparan dan yang membedakan hanya pada warna kemasan yang didominasi oleh hitam
  • Tutup flip-top yang sangat praktis saat ingin menggunakan, serta isi produk ga mudah tumpah


Tekstur, Aroma, dan Warna
  • Tekstur dari Scarlett Whitening Shower Scrub ini menurut aku sama dengan shower scrub Scarlett varian yang sebelumnya, seperti gel bening dengan buliran scrub halus di dalamnya. Untuk busa yang dihasilkan juga sama, foamless dan ga bikin kulit menjadi kering
  • Aromanya sama persis dengan body scrub-nya, aroma kopi yang cukup strong dan relaxing
  • Shower scrub ini memiliki warna coklat muda bening dengan buliran scrub di dalamnya yang berwarna merah dan biru


Cara Pakai :

Basahi tubuh, gunakan sabun ke seluruh bagian tubuh. Bilas dengan air hingga bersih.

______________

KESAN PENGGUNAAN SCARLETT WHITENING BODY SCRUB COFFEE
DAN SCARLETT WHITENING SHOWER SCRUB COFFEE



Aku menggunakan body scub dari Scarlett setiap 2x dalam seminggu dan shower scrub-nya 2x dalam sehari. Pertama, sebelum mandi, aku menggunakan body scrub terlebih dahulu ke seluruh badan hingga merata dan didiamkan selama 2 - 3 menit. Setelah itu aku bilas hingga bersih dengan air. Kemudian aku lanjutkan dengan memberikan shower scrub ke seluruh badan.

Untuk body scrub-nya aku suka banget karena teksturnya jauh lebih halus dibandingkan dengan varian sebelumnya, buliran scrub-nya ga mengiritasi kulit namun tetap bagus dalam mengangkan kotoran dan sel-sel kulit mati. Aromanya cukup kuat dan membuat rileks saat menggunakan karena aku termasuk penyuka aroma kopi.



Hasilnya dalam beberapa kali pemakaian yang paling aku rasakan adalah kulit pastinya lebih halus, ga membuat kulit kering dan lembut. Aromanya tahan seharian dan bikin mood-ku lebih baik. So far aku belum pernah menggunakan bodycare yang memiliki aroma kopi seperti Scarlett ini.

Untuk shower scrub-nya menurutku dari segi tekstur ga terlalu banyak perbedaan dari shower scrub Scarlett yang lainnya, tapi kalau ga salah, varian ini mengandung collagen yang sangat baik untuk merawat kulit. Sukanya aku dengan produk shower scrub Scarlett ini karena dia foamless atau ga terlalu banyak busa, sehingga ga membuat kulit menjadi kering setelah mandi.

Double combo ini pas banget untuk kulitku, setelah menggunakan kedua produk ini, kulitku menjadi lebih lembut, halus, dan wangi. Kalian jangan khawatir menggunakan produk dari Scarlett ini karena semua produknya registered by BPOM dan Not tested on animal.

Buat kalian yang ingin memesan produk yang sama atau produk-produk Scarlett Whitening yang lainnya dan pastinya original, kalian bisa order melalui WhatsApp (0877-0035-3000), seluruh produk Scarlett harganya Rp. 75.000,- per item dan untuk harga paket hemat yang isi 5 item harganya cuma Rp. 300.000,- (dapet box exclusive + free gift).



You Might Also Like

2 komentar

  1. Buldep aku mau beli deh lulur dan sabunnyaaaa :D. Abnrnya bulan ini udah niat beli mba. tapi scrub scarlettku yg lama masih banyak bgt. Drpd ntr malah boros, ya sudah, nunggu abis dulu yg lama :D.

    Udah kebayang sih aromanya pasti enak banget yg kopi ini :D

    ReplyDelete
  2. Asik, kita sama-sama pecinta Scarlett :D

    ReplyDelete

Hallo, terima kasih untuk teman-teman yang sudah berkunjung. Akan lebih senang lagi jika teman-teman dapat meninggalkan jejak pada kolom komentar ini agar kita bisa saling blogwalking ^_^

Jakarta Beauty Blogger

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan

Hijab Influencer Network

Hijab Influencer Network

Kumpulan Emak Blogger

Kumpulan Emak Blogger