Ingin Punya Akun M-Banking BRI? Pahami Cara Daftarnya di Sini

September 23, 2021

Mobile banking semakin marak digunakan oleh orang-orang. Bagaimana tidak, layanan ini benar-benar memudahkan masyarakat dalam melakukan transaksi keuangan di era digital. Untuk hanya sekadar cek saldo atau transfer uang ke orang lain, kini tak perlu lagi pergi ke ATM. Tinggal buka aplikasi dan kamu bisa menyelesaikan transaksi tersebut dengan cepat. BRI sebagai bank yang selalu melayani nasabah dengan setulus hati sudah menyediakan layanan mobile banking kepada nasabahnya guna mempermudah nasabah dalam melakukan berbagai macam transaksi, mulai dari beli token listrik, pulsa, hingga tiket KAI.

Cara daftar M-Banking BRI
Cara Daftar M-Banking BRI

Layanan mobile banking BRI bisa kamu nikmati lewat aplikasi BRImo. Aplikasi tersebut bisa kamu download di Google Play Store atau App Store. Saat ini, aplikasi BRImo sudah hadir dengan versi terbarunya dan menyajikan beragam fitur unggulan. Kendati demikian, kamu harus mempunyai akun m-banking BRI terlebih dahulu untuk bisa menikmati layanan tersebut.

Secara garis besar, cara daftar mobile banking BRI terbaru terbilang sangat mudah. Kamu bisa melakukan pendaftaran melalui ATM dengan cara-cara berikut :

  • Pergi ke mesin ATM BRI terdekat
  • Masukkan nomor PIN ATM, lalu tekan menu “Transaksi Lain”. Kemudian lanjut pilih “Pilih Lainnya”
  • Setelah itu, kamu tekan menu “Registrasi”, kemudian pilih “ Mobile Banking”
  • Masukkan nomor handphone yang masih aktif. Sebab, nantinya BRImo dapat disambungkan ke SMS
  • Kemudian, buat PIN mobile banking sebanyak enam digit

Setelah itu, proses pendaftaran mobile banking sudah selesai. Nanti, mesin ATM akan mengeluarkan struk yang menandakan bahwa pendaftaran kamu berhasil. Selanjutnya, kamu tinggal mengunjungi kantor cabang BRI terdekat untuk melakukan registrasi finansial. Di sana, kamu akan dibantu oleh customer service sampai proses registrasi selesai.

Ada berbagai macam keuntungan yang kamu dapatkan jika menggunakan  m-banking BRI :

  • Transfer ke sesama bank BRI dan antar bank
  • Melakukan berbagai macam transaksi, mulai dari pembelian tiket KAI, pulsa, hingga token listrik online
  • Bayar BPJS Kesehatan
  • Top up saldo GoPay, OVO, dan LinkAJa
  • Cek saldo dan mutasi rekening selama 24 jam non stop

You Might Also Like

2 komentar

  1. setuju nih kak :D
    di jaman sekarang patut punya m-banking deh, biar gak kemana mana supaya jaga kesehatan sama lebih enak buat checkout e-commerce jugaa sihhhh hihihi 😚😚😚😚😚😚

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah, itu yg paling penting punya M-Banking, biar mudah check out di e-commerce, ya 😆

      Delete

Hallo, terima kasih untuk teman-teman yang sudah berkunjung. Akan lebih senang lagi jika teman-teman dapat meninggalkan jejak pada kolom komentar ini agar kita bisa saling blogwalking ^_^