Menambah Penghasilan di Masa Pandemi Melalui Bisnis Produk Kecantikan dengan Aplikasi Raena

September 23, 2021

Saat ini, semakin banyak orang yang sadar akan pentingnya skincare dan penggunaan make up untuk menunjang rasa percaya diri, tidak hanya para perempuan, tetapi juga laki-laki yang ingin kulitnya lebih terawat dengan menggunakan skincare. Pada dasarnya, skincare bukan hanya digunakan oleh perempuan, bisa juga digunakan oleh laki-laki karena setiap kulit memiliki masalah yang berbeda-beda dan membutuhkan perawatan. Selain itu, pengguna make up tidak hanya perempuan yang sudah berusia dewasa, tetapi juga perempuan yang masih berusia remaja. Ada banyak remaja yang sangat lihai dalam menggunakan make up. Melihat pengguna produk kecantikan yang semakin banyak, pangsa pasar bagi pebisnis produk kecantikan pun semakin meluas.

Raena Beauty

Pada masa pandemi seperti sekarang ini, bisnis online menjadi pilihan banyak orang untuk menambah penghasilan. Berjualan produk kecantikan merupakan salah satu bisnis kekinian untuk meningkatkan penghasilan di kala pandemi karena memiliki pangsa pasar yang luas. Namun, bukan berarti bisnis ini tidak ada masalah, seorang pebisnis produk kecantikan harus memastikan produknya bukan produk tiruan dan bukan produk abal-abal, seorang pebisnis harus menjamin bahwa produk yang ia jual adalah asli karena kepercayaan konsumen adalah yang nomor 1 dalam berbisnis atau berjualan, sehingga bisnis ini akan dapat berlangsung terus menerus hingga memperoleh keuntungan yang besar. 

Masalah lainnya yang muncul ketika seseorang berbisnis produk kecantikan adalah harga, tidak jarang harga grosir produk kecantikan sudah tergolong mahal sehingga ketika akan dijual per produk, penjual hanya menaikkan harga sedikit dan memperoleh keuntungan yang tidak banyak demi tetap menarik perhatian konsumen dengan menjual produk kecantikan dengan harga yang wajar. Jangan khawatir! Masalah yang disebutkan di atas dapat kita atasi, sehingga kamu tetap dapat berbisnis produk kecantikan dengan produk asli dan memperoleh keuntungan lebih besar dengan harga penjualan yang masih pada harga pasaran.

Aplikasi Raena

Raena Beauty
Raena Beauty

Raena merupakan aplikasi reseller produk kecantikan yang hadir untuk kamu yang ingin berbisnis produk kecantikan dan dapat membantumu memperoleh keuntungan yang tinggi sehingga penghasilanmu di kala pandemi dapat meningkat. Raena Beauty cocok untuk yang baru ingin memulai bisnis produk kecantikan ataupun yang sudah lama memulai bisnis produk kecantikan karena penggunaannya sangat mudah dan sudah tersedia banyak brand ternama baik local maupun brand luar sehingga terjamin keaslian produknya. Bagaimana cara menambah penghasilan melalui bisnis produk kecantikan dengan aplikasi Raena?

Raena Beauty

  • Menjadi Reseller

Raena adalah aplikasi reseller yang akan menunjang bisnis produk kecantikanmu. Jika kamu sudah memiliki modal usaha, kamu dapat menjadi reseller, kamu hanya tinggal mengikuti tahapan-tahapan di bawah ini:

  1. Download aplikasi Raena di Google Play atau App Store,
  2. Daftar dan lengkapi profilmu,
  3. Kamu dapat memilih-milih produk kecantikan yang akan kamu jual dan masukkan ke keranjang,
  4. Check out produk yang sudah kamu pilih,
  5. Tim Raena akan mengirimkan produk kecantikan yang sudah kamu pilih ke alamatmu,
  6. Ketika barang sudah sampai, kamu dapat menjual produk kecantikan tersebut sesuai dengan harga yang kamu inginkan.
  • Sistem Dropship

Bagaimana jika belum memiliki modal? Jangan berkecil hati! Kamu tetap dapat menjalankan bisnis ini dengan cara menjadi dropshipper dari Raena, caranya pun tidak kalah mudah dari menjadi seorang reseller.

  1. Download aplikasi Raena di Google Play atau App Store,
  2. Daftar dan lengkapi profilmu,
  3. Pilihlah produk kecantikan yang akan kamu jual dan unduh gambar produk dari Raena,
  4. Promosikan produk kecantikan yang akan kamu jual dengan menggunakan gambar dari Raena,
  5. Jika ada pembeli yang tertarik dan membeli produk yang kamu promosikan, kamu dapat langsung membeli produk tersebut melalui aplikasi Raena,
  6. Masukkan alamat pembeli agar produk dikirimkan oleh Tim Raena ke alamat pembelimu, kemudian selesaikan pembayarannya.  
  7. Setelah transaksi selesai, produk akan dikirimkan oleh Tim Raena ke alamat pembeli menggunakan nama tokomu.

Pengalaman Belanja Produk Kecantikan di Raena

Memesan produk kecantikan di Aplikasi Raena sangatlah mudah dan prosesnya cepat, hanya tinggal memilih produk yang ingin dibeli, tidak perlu memasukkan alamat tujuan pengiriman karena sebelumnya kita sudah menyimpan alamat tersebut pada pengisian profil di Raena. Metode pembayaran di Raena juga cukup lengkap dan mudah, mulai dari transfer bank hingga menggunakan e-walletSetelah pembayaran terkonfirmasi, produk akan segera diproses dan dikirimkan ke alamat yang dituju. Hal yang paling menyenangkan belanja produk di Raena adalah “Bebas Ongkir” tanpa batas dan kita mendapatkan harga grosir. Makanya, Aplikasi Raena ini sangat menguntungkan untuk kalian yang ingin mulai belajar menjadi reseller atau dropshiper dengan modal yang minim.

Raena Beauty
Produk Belanjaan Aku di Aplikasi Raena

***

Masih bingung cara menggunakan aplikasi Raena? Pada fitur Pendidikan Pengecer, terdapat turorial aplikasi Raena, jadi kamu tidak perlu bingung lagi cara menggunakannya, kamu dapat mengikuti tutorial yang ada di video dan siap menggunakan aplikasi RaenaSementara, untuk kamu yang baru memulai bisnis reselling dan  masih belum mengerti, pada fitur yang sama, ada Bimbel Raena. Bimbel Raena adalah dukungan pelatihan dari Raena yang disediakan untuk membimbingmu menjalankan bisnis, memberimu skill untuk mengembangkan bisnis, dan menambah keuntungan. 

Cara menggunakan aplikasi Raena
Cara Menggunakan Aplikasi Raena

Ada pula keuntungan lainnya yang diberikan Raena untuk para penggunanya, apa saja?

  • Raena merupakan aplikasi reseller terbesar di Indonesia yang sudah tersedia 100+ brand dan 1000+ produk asli sehingga Raena sudah dipercaya oleh 50.000+ reseller dan dropshipper. Kamu juga dapat menjadi kepercayaan pembeli dengan menjadi reseller atau dropshipper di Raena karena Raena menjamin keaslian produk.
  • Harga khusus reseller dan dropship, sehingga kamu dapat menjual kembali dengan harga yang kamu mau dan memperoleh keuntungan hingga Rp.100.000.
  • Banyak produk kecantikan yang kekinian, kamu tidak perlu khawatir ketika pembeli mencari produk yang tengah viral, kamu dapat langsung mencarinya di Raena.
  • Tidak perlu pula khawatir dengan kualitas produk kecantikan yang dibeli dari Raena, karena semua produk dari Raena original dan bukan abal-abal.
  • Tidak hanya harga khusus reseller, pengiriman barang ke alamatmu atau ke alamat pembeli pun tidak perlu mengeluarkan biaya tambahan karena Raena menawarkan gratis ongkir dari setiap pembelian.
  • Terdapat penawaran diskon menarik yang membuat kamu lebih hemat dalam berbelanja produk kecantikan.
  • Modal dapat dimulai dari Rp.0, kamu hanya cukup mendaftar di aplikasi Raena dan mulailah bisnis produk kecantikanmu.

Raena Beauty
Aplikasi Raena

Raena hadir tidak hanya untuk mereka yang ingin memulai usaha berjualan produk kecantikan, jika kamu ingin membeli produk kecantikan dengan harga khusus, juga bisa membelinya di Raena. Di mana lagi kamu dapat membeli produk kecantikan dengan harga murah, tetapi terjamin originalitasnya? Kamu dapat menghemat pengeluaran untuk berbelanja produk kecantikan di Raena. So, tunggu apa lagi? Download aplikasi Raena sekarang juga!

You Might Also Like

46 komentar

  1. Thank you for the info, Ka. Jadi tertarik untuk coba Raena karena sepertinya sangat mudah untuk digunakan oleh pemula :))

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, Kak. Aplikasi Raena sangat mudah dan praktis digunakan. Ga ribet.

      Delete
  2. Asyiknya Raena ini karena reseller jadinya lebih murahh, aku pun seneng pas liat harga murah2 gini.. jiwa seneng belanja jadi meronta. Pluss ini bisa dijadiin tempat jualan, kan asyik ya belanja dari penghasilan jualan~

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yakan, Kak. Harganya lebih murah dari yang lain, bisa buat dijual lagi deh 😊

      Delete
  3. Waaaah coba ah mau donlot juga. Aku mau cek skincare yg aku pake ada ATO ga, dan berapa harganya. Kalo memang LBH murah, langsung pindah beli di sini aja :D. Apalagi ORI ya mbaaa. Penting itu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyes, Mbak. Pastinya ORI di Raena 😊 semoga produk yang Mbak cari sudah tersedia di Raena ya,Mbak ❤️

      Delete
  4. wah mau coba juga ah penasaran juga pasti harganya lebih miring nih cocok kalo dibuat jual lagi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya kak, harganya lebih miring dan bisa buat di jual lagi 😊

      Delete
  5. Aku baru tahu Raena ini, ternyata merupakan aplikasi reseller produk kecantikan ya kak. Selain jadi konsumen kita juga bisa jadi penjual ya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul, Kak. Bisa untuk menambah penghasilan 😊

      Delete
  6. Sering lihat nih iklannya di IG. Wkwk. Saya pikir ini nama produk ternyata wadah buat para reseller yang mau jualan kosmetik gitu ya..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hihihi bener banget, Kak. Iklan Raena sering muncul di mana-mana.

      Delete
  7. Ada aplikasi Raena jadi makin mudah belanja, bisa jadi reseller dan dropship lagi, untungnya juga lumayan ya buat beli beras

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul, mau belanja, mau jadi reseller atau dropshiper, gampang banget di Raena 😊

      Delete
  8. Bener banget kak, aku salah satu reseller yg terbantu dengan adanya raena, belanjanya praktis dan bisa langsung dikirim ke pembeli 🥰

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ahh.. keren, udah jadi reseller-nya Raena juga kakak 😍

      Delete
  9. Raena bisa bikin kita jadi pengusaha tanpa keluarin banyak modal, apalagi produknya banyak yg bagus

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul, Kak. Semua produk disini BPOM dan pastinya ORI

      Delete
  10. Kabar baik buat yg mau memulai usaja kecantikan nih, catet ah pengen cba belanja di app Raena

    ReplyDelete
  11. Iya sih bener. Meski pandemi kan biasanya ciwik-ciwik tetap butuh perawatan kulit. Cowok-cowok juga butuh. Kalau ada applikasinya kan enak. Jadi tinggal pasarin aja produk yang tersedia. Hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Setuju, Kak. Biar di rumah aja tapi tetep haru perawatan juga ya kaannn

      Delete
  12. Seru banget Raena ini. Yang nggak punya modal tapi pengen mulai berbisnis (kecil-kecilan) jadi dapat jalan deh.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul, Kak. Raena memberikan solusi buat yang mau berbisnis tapi minim modal, bahkan tanpa modal 😊

      Delete
  13. Tambah keren aja ini. Produk perawatan kecantikan bisa jadi bisnis pribadi juga, dapat untung dari penjualan, dapat harga khusus juga untuk pembelian produk kecantikan yg dipakai sendiri. Aplikasi Raena cocok banget untuk yang peduli dengan perawatan kulit dan tubuh. Membantu hobi menjadi bisnis ya mba.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sekali dayung, 2 - 3 pulau terlampaui ya, Kak 😊

      Delete
  14. satu kata : WOW!
    aku langsung unduh aplikasi keren ini, RAENA. selama ini kepikiran gimana ya cara jadi reseller - jadi dropshipper yang bisa dipercaya barangnya. eh ketemu jawabannya! Makaasiiih!

    ReplyDelete
  15. setuju banget, masa pandemi mengingatkan kita semua untuk sedia payung sebelum hujan

    selalu berusaha nambah penghasilan

    dan paling tentunya yang berkaitan dengan kebutuhan sehari hari seperti Raena Beauty

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul banget, Kak. Pandemi gini harus pinter-pinter kelola keuangan dan kalau bisa nambah penghasilan, jadi reseller di Raena, misalnya.

      Delete
  16. Bagus nih ada produk kecantikan Raena ya, jadi reseler produk merekapun kita bisa dapet cuan pas pandemi nih.. keren..keren..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, Kak. Prosesnya gampang banget pula dan free ongkir ❤️

      Delete
  17. Bisnis online di masa pandemi bisa memanfaatkan perkembangan aplikasi dan digital, aplikasi tersebut di atas biaa buat menambah penghasilan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Benar, Mas. Sekarang sudah serba canggih, ga ada alasan buat ga bisa, asal mau berusaha

      Delete
  18. Aku baru tau loh kak app Raena ini, jadi kita ga pusing cari barang lagi ya karena disini udah banyak banget, aku rekomendasi kan ke adik yg suka jualan olsho deh, tfs ya

    ReplyDelete
  19. wah aplikasi baru ya ini mbak
    mantap nih, bisa dicoba buat yg pengen jadi beautypreneur ya mbak

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul, cukup baru, Kak. Cocok buat yang mau jadi Beautypreneur ❤️

      Delete
  20. Wah, segampang itu jd resaler, dengan app raena bisa dapat uang tambahan. Tq infonya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hayuk, Kak. Ikutan jadi reseller-nya ❤️

      Delete
  21. waaa jadi pengen nih mba jadi reseller. saya ingin belajar jualan jadi reseller dulu soalnya ga berani gitu spekulasi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama, Kak. Saya juga pengen mulai jadi reseller di Raena nih

      Delete
  22. Waah nambah lagi nih ratjoen belanja on-line hahahaha. Tapi keliatannya asik sih karena fokus ke produk kecantikan. Jadi lebih fokus ke satu segmen tertentu. Ntar coba install dan menelusurinya ah.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehehehe ratjun ya, Mbak 😊 tapi tenang, di Raena bisa jadi lebih hemat karena harga grosir dan free ongkir ❤️

      Delete
  23. Wah aku ketinggalan nih kog bisa baru tahu Ada aplikasi raena yang keren banget gini. Pas nih buat kita-kita cewek yang doyan skincare ya mbak

    ReplyDelete
  24. Sejak awal pandemi, udah kepikiran banget maujualan online lagi. Tapi masih kebentur ini dan itu

    Eh, pas baca postingan ini, makin deh buat buka toko lagi. Makasih RAENA

    ReplyDelete

Hallo, terima kasih untuk teman-teman yang sudah berkunjung. Akan lebih senang lagi jika teman-teman dapat meninggalkan jejak pada kolom komentar ini agar kita bisa saling blogwalking ^_^