3 Drama Korea yang Pernah Sukses Jadi Buah Bibir, Nonton Semuanya Gratis Pakai Sub Indo

August 06, 2021

Kamu salah satu orang yang belum nonton drama Korea terbaik yang pernah viral di media sosial? Atau kamu merupakan orang yang baru saja menyelami dunia per-drakoran? Butuh rekomendasi serial drama yang bikin greget dan pastinya berbeda dari tayangan sudah ada sebelumnya?

Vidio

3 judul drama Korea di bawah ini sempat menjadi perbincangan hangat di berbagai media sosial, lho. Selain karena ceritanya yang bikin takjub, akting dari para pemainnya yang profesional siap membuatmu tercengang.

Jangan lupa siapkan cemilan yang cukup. Pasalnya, drakor di bawah ini akan membuat kamu enggan untuk melewatkan satu episode ketika sudah mulai menonton. Kamu juga bisa nonton drama Korea ini secara gratis melalui situs dan aplikasi yang ilegal, lho. Simak dulu artikelnya sampai habis, ya!

1. Descendant of the Sun

Rekomendasi drakor pertama datang dari Descendant of the Sun. Cerita yang ringan ini cocok untuk kamu yang baru saja memulai masuk ke dunia K-Drama. Bergenre drama romantis, Descendant of the Sun menceritakan tentang abdi negara yang bertemu dengan perawat di medan perang. Karena frekuensi pertemuan mereka sering terjadi, kedua orang ini pun saling jatuh cinta. Walaupun terdengar klise, dengan nonton drama Korea Descendant of the Sun akan memberikan kamu gambaran bagaimana sebuah cinta bisa hadir di tempat yang mungkin nggak pernah terpikirkan. Siap-siap baper, ya!

2. Penthouse

Untuk serial drama yang satu ini, pasti kamu tidak asing dengan judulnya. Penthouse memang sempat menjadi buah bibir di jejaring sosial bahkan hingga kini. Drama Korea Penthouse bahkan menyentuh Season 3 karena banyaknya antusiasme pecinta drakor yang menyukai serial ini. Awal kamu menonton, mungkin kamu akan terkecoh karena ada scene musical yang membuatmu terpana. Tapi, ketika cerita sudah mencapai puncak, kamu akan bergidik ngeri karena banyaknya kejahatan pelik yang memenuhi hampir seluruh cerita.

Penthouse menceritakan kisah orang kaya yang tinggal di apartemen termewah yang ada di Korea. Sayangnya, dibalik kemewahan ini, hampir seluruh penghuninya saling berlomba-lomba menjadi nomor satu.

Baca Juga : SNP Prep Vitaronic Series - Skincare dari Korea Untuk Kulit Lebih Cerah

3. The World of the Married

Masih ingat dengan cerita tentang perselingkuhan yang menghancurkan rumah tangga dua sejoli yang sempurna dan memiliki segalanya? DIceritakan bahwa Jin Sun-Woo dan Lee Tae-Oh sangat hidup dalam keluarga yang berkecukupan. Orang lain pun melihat keluarga mereka seperti tanpa cela. Sayangnya, dibalik itu semua, ada rahasia besar yang membuat pernikahan mereka berada di ujung tanduk.

Mungkin kamu belum sempat nonton The World of the Married pada saat itu. Kini nggak perlu risau, karena kamu bisa nonton The World of the Married sub Indo secara gratis melalui aplikasi Vidio.

Mau nonton drama Korea tapi masih lewat situs ilegal? Wah, mungkin kamu ketinggalan berita, nih! Kamu tahu nggak? Indonesia punya platform streaming yang bisa memberikan kamu nonton drama Korea gratis setiap bulannya, lho. Platform streaming ini adalah Vidio. Di Vidio, kamu bisa nonton berbagai konten gratis maupun berbayar lainnya dengan lebih aman! Download aplikasi Vidio sekarang!

You Might Also Like

0 komentar

Hallo, terima kasih untuk teman-teman yang sudah berkunjung. Akan lebih senang lagi jika teman-teman dapat meninggalkan jejak pada kolom komentar ini agar kita bisa saling blogwalking ^_^