Rekomendasi Produk Skincare The Body Shop untuk Mencerahkan Kulit Wajah

January 14, 2020

Hello Beauties, apa kabar?

Berbicara masalah skincare tentu saja pada masa sekarang sudah banyak terdapat berbagai nama dan jenis skincare di pasaran, mulai dari yang lokal hingga dari luar, seperti skincare yang berasal negara-negara Asia maupun Eropa. Banyak dari kita seringkali bingung memilih skincare apa yang cocok untuk kulit, terlebih lagi untuk para wanita yang tinggal di Indonesia, wajah yang bersih dan cerah merupakan impian mereka termasuk aku sendiri.

Beauty Blogger

Maka dari itu, pada artikel kali ini aku mau membahas salah satu brand skincare dan beberapa produknya yang dapat membantu mencerahkan kulit wajah, tentunya saat ini brand tersebut sudah cukup terkenal dikalangan beauty enthusiast, beauty blogger/vlogger dan pecinta skincare yang terbuat dari bahan alami, vegan serta cruelty free, yaitu The Body Shop.

Tentang The Body Shop

The Body Shop merupakan salah satu brand skincare yang berasal dari Inggris yang mana store pertama dibuka di pada tanggal 26 Maret di Brighton, bagian selatan Inggris pada tahun 1976. The Body Shop merupakan perusahaan frenchise kosmetik terbesar kedua di dunia yang berpusat di Littlehampton, Sussex Inggris yang didirikan oleh Dame Anita Roddick.

The Body Shop Peduli dengan Isu Lingkungan

The Body Shop terkenal menggunakan bahan-bahan alami dan vegan pada setiap produknya, selain itu The Body Shop juga ikut perduli terhadap berbagai isu lingkungan yang beredar di seluruh dunia, seperti; Againts Animal Testing, Support Community Trade, Activate Self Esteem, Defend Human Right, dan Protect Our Planet. The Body Shop sendiri meng-klaim bahwa produk mereka vegan dan cruelty free.

Rekomendasi Produk Skincare The Body Shop untuk Mencerahkan Kulit Wajah

1. Drops of Light Brightening Cleansing Foam Wash

Penggunaan produk perawatan wajah dimulai dari hal dasar, yaitu cleansing. Ini merupakan produk pembersih wajah The Body Shop yang memiliki tekstur creamy foam yang mampu membersihkan serta menjaga kelembaban alami kulit (tidak menyebabkan kulit kering setelah mencuci muka). Produk ini mampu membantu mengatasi kulit kusam dan membuat kulit bersih bersinar 

Source : Shopee

2. Vitamin C Glow Protect Lotion SPF 30

Tahapan dasar berikutnya untuk wajah bersih dan cerah tentunya setelah menggunakan cleansing foam, dilajutkan dengan menggunakan pelembab yang tidak hanya mengandung kandungan pencerah tapi juga mengandung tabir surya agar kulit wajah terlindungi dari efek buruk paparan sinar matahari seperti produk The Body Shop Vitamin C Glow Protect Lotion SPF 30 ini.

Source : Shopee

3. Chinese Ginseng & Rice Mask Clarifying Polishing Mask

Selain cleanser dan moisturizer, kita juga harus memasukkan masker kedalam skincare routine, at least 2 atau 3 kali dalam seminggu agar dapat mengangkat sel-sel kulit mati serta kotoran yang menempel pada wajah, selain itu masker juga dapat membantu kulit semakin elastis. The Body Shop memiliki produk masker bertekstur krim seperti Chines Ginseng & Rice Mask Clarifying Polishing Mask yang mengandung ekstrak ginseng, ekstrak beras, dan minyak biji wijen.

Source : Shopee
Nah, itu dia rekomendasi beberapa produk skincare dari The Body Shop yang dapat membantu mencerahkan kulit wajah. Semoga artikel ini bermanfaat ya! Terima kasih sudah berkunjung 💛

You Might Also Like

0 komentar

Hallo, terima kasih untuk teman-teman yang sudah berkunjung. Akan lebih senang lagi jika teman-teman dapat meninggalkan jejak pada kolom komentar ini agar kita bisa saling blogwalking ^_^