Le Minerale Kampanyekan 3 Pilar Pola Hidup Sehat Kepada Masyarakat : Move Right, Eat Right, Drink Right

November 27, 2019

Halo Teman-teman, semoga semuanya dalam keadaan sehat ya!

Semua orang tentunya ingin memiliki tubuh dan pikiran yang sehat, namun dengan seiring bertambahnya usia dan kegiatan yang kita lakukan setiap hari seperti bekerja dan aktivitas lainnya yang membuat lelah dan memakan waktu membuat kita menjadi sedikit melupakan yang namanya pentingnya pola hidup sehat, sehingga pola hidup yang kita jalani dalam sehari-hari jauh dari kata "sehat".

Gerakan Hidup Sehat Le Minerale - www.shovya.com
Pola hidup sehat sebenarnya sangat mudah dilakukan, yaitu dengan cara rutin berolahraga, makan makanan yang sehat dan bergizi serta minum air putih yang cukup. Namun ada banyak orang yang melupakan hal tersebut, karena terlalu sibuk atau lelah dengan aktivitas harian jadi malas meluangkan waktu untuk berolahraga, makan makanan junk food, hingga kebiasaan minum kopi dan minuman bersoda.

Akibat dari mengabaikan pola hidup sehat tentunya sangat berakibat fatal, khususnya untuk jangka panjang. Tubuh akan mudah terserang penyakit, mulai dari yang ringan hingga penyakit serius, alhasil pengeluaran akan bertambah untuk perawatan dan pastinya akan sangat merepotkan karena akan sangat tergantung dengan orang lain. Parahnya lagi kita tidak bisa beraktivitas seperti biasa seperti bekerja dan lainnya, jadi apa ga semakin rugi hanya karena mengabaikan pola hidup sehat?

Berbicara masalah pola hidup sehat, Le Minerale ikut mengkampanyekan pola hidup sehat kepada masyarakat yang  bekerjasama dengan Ikatan Dokter Indonesia (IDI) menggelar  Le Minerale Water Run. Kegiatan ini merupakan wujud dari kampanye Gerakan Indonesia Sehat yang bertujuan untuk mengedukasi masyarakat akan pentingnya tiga pilar pola hidup sehat, yaitu move right, eat right, dan drink right.

Banyak hal yang dilakukan oleh Le Minerale dalam kampanye ini untuk mendukung tiga pilar hidup sehat, yaitu selain menggelar Le Minerale Water Run, Le Minerale juga melaksakan program dua juta botol  air mineral gratis yang diberikan kepada 100 rumah sakit di seluruh Indonesia yang mana akan mendukung terciptanya drink right karena sumber mata air Le Minerale berasal dari pegunungan terpilih yang mengandung berbagai macam mineral alami yang baik untuk tubuh, serta diadakan pengecekan kesehatan secara gratis oleh IDI yang di cek oleh pakar kesehatan langsung.

Selain menggelar Le Minerale Water Run, Le Minerale juga menggelar Le Minerale Air One Basketball Heroes Tournament, ajang ini diikuti oleh 24 tim bola basket yang terbagi dalam 4 kelompok umur yaitu 9, 10, 11, dan 12 tahun yang bertujuan untuk mencari pemain berbakat. Ajang ini juga bertujuan agar anak-anak Indonesia belajar dari pemain nasional, berkompetisi secara sehat, membangun sportifitas, semangat juang, kerjasama tim dan peduli terhadap sesama.

Le Minerale selaku official mineral water partner tournament ini berkomitmen untuk menunjang dan aktivitas gaya hidup sehat anak-anak muda melalui olahraga bola basket dan air minum yang tepat yang mana sejalan dengan Campaign Tahunan Le Minerale bersama Ikatan Dokter Indonesia yaitu Gerakan Indonesia Sehat Le Minerale.


You Might Also Like

2 komentar

  1. Rajin olah raga dan rajin minum air putih. Dan saya suka sekali dengan merk ini, rasanya tampak lebih segar.

    ReplyDelete

Saya sangat senang jika teman-teman bisa meninggalkan koment atau saran disini :)

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan

Hijab Influencer Network

Hijab Influencer Network

Kumpulan Emak Blogger

Kumpulan Emak Blogger

Galeri Instagramku

Subscribe