Garnier untuk Menghilangkan Jerawat Laki Laki

July 31, 2019


Garnier untuk menghilangkan jerawat laki-laki adalah produk yang banyak dicari untuk menyingkirkan jerawat pada wajah. Jerawat adalah penyakit kulit umum yang mempengaruhi sekitar 85% orang di beberapa titik tubuh dan wajah. Lalu apa sajakah yang menyebabkan jerawat terjadi pada laki-laki dan produk Garnier apa saja yang bisa menghilangkan jerawat di wajah?

Faktor-faktor Penyebab Jerawat 

Kulit manusia memiliki pori-pori yang terhubung ke kelenjar minyak di bawah kulit. Folikel menghubungkan kelenjar ke pori-pori. Folikel atau kantung berukuran kecil yang memprodukasi dan mengeluarkan cairan.

Kelenjar yang mengeluarkan minyak disebut sebum. Sebum bisa juga berupa sel kulit mati yang muncul dari folikel ke permukaan kulit. Rambut kecil akan tumbuh dari folikel tersebut. Nah, jerawat tumbuh ketika folikel ini tersumbat, dan minyak menumpuk di bawah kulit.

Sejumlah faktor pemicu timbulnya jerawat, diperkirakan adalah karena kenaikan kadar androgen. Androgen adalah sejenis hormon, yang kadarnya meningkat ketika masa remaja dimulai. Pada wanita, itu akan dikonversi menjadi estrogen. Meningkatnya kadar androgen berlebihan bisa membuat kelenjar minyak di bawah kulit tumbuh. 

Pada kelenjar nampak lebih besar ketika menghasilkan sebum. Sebum yang berlebihan bisa merusak dinding seluler di pori-pori, dan bakteri pun jadi berkembang. Adapaun kemungkinan pemicu lainnya adalah :

1.      Beberapa obat yang mengandung androgen dan lithium
2.      Kosmetik berminyak
3.      Perubahan hormon
4.      Stres emosional

Nah, untuk Anda pria yang ingin menyingkirkan jerawat gunakan produk Garnier Men Acno Fight. Produk  Garnier untuk menghilangkan jerawat laki laki ini khusus menyingkirkan jerawat Anda yang membandel.

Beberapa produk yang bisa Anda coba untuk gunakan adalah :

1.      AcnoFight 12-IN-1 yang berupa sabun pembersih wajah pria, efektif untuk mengurangi 12 tanda masalah pada  wajah seperti jerawat dan minyak.
2.      Acno Fight ASEAN Acnofight Acne Gel yang melawan tanda jerawat hanya dalam 2 jam setelah pemakaian tanpa perlu merasa perih.
3.      Acno Fight Fight Wasabi Foam, facial foam yang bukan hanya melawan bakteri penyebab jerawat tapi juga mencerahkan wajah.
4.      Acne Fighting Whitening Serum, pelembap wajah untuk kulit pria yang berjerawat dan berminyak.
Jika pria baiknya menggunakan Acne Fighting Whitening Serum, wanita bisa mencoba serum garnier light complete untuk membantu mencerahkan kulit wajah. Coba saja produk-produk Garnier untuk perawatan wajah Anda.


You Might Also Like

0 komentar

Hallo, terima kasih untuk teman-teman yang sudah berkunjung. Akan lebih senang lagi jika teman-teman dapat meninggalkan jejak pada kolom komentar ini agar kita bisa saling blogwalking ^_^