Redakan Dahaga Dengan Segar Sari Susu Soda

December 17, 2023

Susu soda merupakan minuman favorit banyak orang, mulai dari anak-anak sampai dengan orang dewasa karena memang menawarkan cita rasa yang nikmat. Hanya saja kurang praktis juga jika dalam pembuatannya harus mencampurkan produk susu ditambah dengan soda. Jadi sekarang ini sudah tersedia inovasi baru yang dapat dinikmati secara lebih mudah yaitu dengan Segar Sari Susu Soda dari Kino, minuman instan nikmat yang praktis penyajiannya.

Segar Sari Minuman Dingin
Varian Segar Sari Susu Soda

Jika biasanya untuk membuat susu soda maka harus beli 2 bahan yang berbeda baru bisa dicampurkan, maka disini tidak lagi karena hadir dalam satu sachet, tinggal ditambah dengan air kemudian diaduk, tunggu beberapa saat hingga sodanya keluar dan bisa langsung dinikmati, paling pas memang untuk meredakan dahaga di saat cuaca panas seperti sekarang ini. Menariknya lagi adalah produk susu soda ini tidak hanya hadir dalam satu varian rasa saja, melainkan banyak varian rasa berbeda yang dapat disesuaikan dengan selera.

Ada banyak keunggulan yang ditawarkan dari minuman Segar Sari Susu Soda ini, diantaranya adalah:

1. Rasa nikmat, dari segi rasa produk minuman kemasan yang ditawarkan oleh Kino ini memang tidak perlu diragukan lagi, karena tidak ada yang gagal. Apalagi susu soda yang satu ini hadir dengan berbagai rasa yang berbeda, yaitu rasa strawberry yang segar serta rasa anggur yang nikmat, rasa taro, cocopandan sampai dengan melon. Semuanya paling pas untuk dikonsumsi ketika cuaca sedang cukup panas, jadi dapat melepas dahaga Anda.

2.  Harga terjangkau, dari segi harganya juga sangat terjangkau, bahkan jauh lebih murah dibandingkan dengan membuat susu soda asli dimana harus beli susu serta air soda yang pastinya bisa merogoh kocek hingga lebih dari 5 ribu rupiah, disini Anda bisa menikmati susu soda cukup dengan harga seribuan rupiah saja per sachet, beli dalam jumlah banyak akan lebih murah lagi harganya.

3.  Praktis, cara penyajian dari minuman yang satu ini juga terbilang sangat praktis, karena Anda hanya perlu mencampurkannya dengan memakai air, ditambah es batu akan lebih segar, aduk dan bisa segera dinikmati.

4.  Travel friendly, jika ingin membawanya kemana-mana juga tidak perlu khawatir, karena dalam bentuk sachet kecil yang tidak memakan banyak tempat, sehingga nantinya bisa dibawa kemana-mana. Sangat cocok untuk menikmati perjalanan Anda.

Anda juga wajib tahu bahwa konsumsi susu soda ini ternyata memberikan banyak manfaat untuk kesehatan, diantaranya adalah:

1.  Melancarkan pencernaan, banyak pastinya yang sudah tahu bahwa soda ini punya efek pencahar bagi tubuh, sehingga ketika Anda bermasalah dengan sembelit atau susah buang air besar maka minum minuman ini bisa jadi salah satu alternatif terbaik, karena akan membantu meningkatkan kinerja pencernaan. Sehingga bisa buang air besar dengan lebih mudah.

2.  Mencegah asma kambuh, bagi orang-orang yang punya penyakit asma serta mudah sekali mengalami kekambuhan, maka dengan konsumsi susu soda ini akan membantu dalam meredakan gejalanya. Jadi ia akan membantu membuat pernapasan menjadi lancar kembali, tidak mudah mengalami sesak.

3.  Menyehatkan tulang, susu dikenal mengandung senyawa kalsium, yaitu sebuah senyawa yang memiliki manfaat untuk menguatkan tulang. Sehingga sangat bagus untuk kesehatan tulang sampai dengan gigi. Asalkan dikonsumsi secara cukup serta tidak berlebihan saja.

4.  Menyehatkan jantung, Anda yang ingin menjaga kesehatan jantung juga bisa dengan memakai minuman ini asalkan tidak terlalu sering, karena cita rasa manis dan juga nikmat yang ditawarkan cenderung baik untuk organ vital tersebut, karena juga dapat mencegah kecemasan atau stress.

5.  Baik untuk mood, makanan memang menjadi mood booster terbaik, karena ketika Anda mengonsumsi makanan yang nikmat akan membantu agar dopamin diproduksi oleh tubuh, hormon ini nyatanya berperan baik dalam menjaga mood dan membuat perasaan menjadi lebih bahagia, sehingga dapat terhindar dari stress.

Anda bisa mendapatkan Segar Sari Susu Soda ini di toko terdekat, coba sendiri rasakan kenikmatannya serta manfaatnya. Pilih varian rasa yang disukai apakah anggur atau strawberry, melon, cocopandan dan sebagainya, sesuaikan dengan selera.



You Might Also Like

0 komentar

Hallo, terima kasih untuk teman-teman yang sudah berkunjung. Akan lebih senang lagi jika teman-teman dapat meninggalkan jejak pada kolom komentar ini agar kita bisa saling blogwalking ^_^