Review Calm Down Moisturizer by Somethinc

December 31, 2023

Beauties, kulit wajah yang lembab menjadi salah satu kunci  sehatnya kulit wajah. Maka dari itu, kita harus menjaga skin barrier setiap harinya. Moisturizer menjadi salah satu produk skincare yang berfungsi untuk menjaga kelembaban kulit wajah agar kulit lebih sehat dan tidak kering.

Calm Down Moisturizer

Moisturizer biasanya digunakan pada tahapan terakhir dalam perawatan skincare karena memiliki tekstur dan konsistensinya yang lebih berat dari rangkaian produk skincare lainnya. Dalam hal ini, moisturizer berperan untuk mengunci dan menjaga kelembapan mulai dari kulit lapisan terluar hingga lapisan dalam. 

Selain melembabkan kulit, moisturizer juga dapat menjaga pH kulit seimbang dan menjauhkan dari berbagai masalah kulit, seperti kulit kering dan dehidrasi. Akan tetapi, jika kamu memiliki kulit berminyak, masalah berjerawat pun akan mudah muncul. Nah, dengan menggunakan moisturizer dengan kandungan yang tepat bisa meminimalisir permasalahan kulit tersebut. 

Calm Down R-Cover Cream

Somethinc merupakan salah satu brand skincare terkemuka di Indonesia yang produknya banyak dicari orang. Hal ini bukan tanpa alasan, produk dari Somethinc terkenal dengan kualitasnya yang tinggi dan harga yang terjangkau.

Somethinc baru saja mengeluarkan rangkaian produk skincare terbaru yang bisa menjadi andalan kamu. Series terbarunya kali ini hadir dengan tema “Calm Down”, lantaran selain cocok dipakai untuk kulit sensitif, juga bisa menenangkan kulit yang sedang break out.

Calm Down Moisturizer

Menariknya, semua produk Calm Down series terbarunya kali ini diformulasikan Vegan, Fungal Acne Friendly, Fragrance-Free, Alcohol-Free, dan Suitable for Teenager (bisa digunakan dari umur 11 tahun ke atas). 

Diantara produk Calm Down Series Somethinc yang ditawarkan, salah satunya adalah Calm Down R-Cover Cream. Oleh karena itu, kali ini aku akan memberikan review Calm Down Moisturizer sebagai berikut.

Produk ini merupakan moisturizer atau pelembap vegan bertekstur ringan yang melindungi barrier kulit dengan menghidrasi secara maksimal sepanjang hari, cocok sebagai moisturizer untuk kulit sensitif. 

Selain itu, Calm Down Moisturizer ini juga menghidrasi dan menenangkan kulit secara instan dengan Calm Down, Madagascar Centella Asiatica & Encapsulated Ceramide yang meresap hingga ke dalam pori-pori. 

Review Calm Down Moisturizer Somethinc


Calm Down Moisturizer Somethinc

Somethinc moisturizer ini diperkaya dengan Muru-Muru Butter & Natural Moisture Magnet yang berfungsi untuk memperkuat barrier kulit sekaligus meningkatkan kelembapan. Jadi, produk yang satu ini bisa menjadi penyelamat kulit supaya terlihat lebih sehat, lembut, kenyal dan segar. 

Kelebihan Calm Down R-Cover Cream

  • Calm Down by Somethinc: Mikroalga yang menciptakan perisai atau pelindung untuk pertahanan diri.
  • Pelembap ringan dengan watery texture.
  • Ultra gentle formulation, cocok untuk kulit sensitif.
  • Menenangkan kemerahan dan iritasi ringan di wajah.
  • Mengunci kelembapan tanpa menutup pori-pori.
  • Menjaga elastisitas kulit dan mencegah tanda penuaan dini.
  • Dermatology tested.
  • Vegan

Calm down moisturizer Somethinc

Cara Pemakaian :

  • Langkah yang pertama bersihkan wajah dengan Somethinc Calm Down Skinpair Bubble Clenaser.
  • Lalu gunakan Somethinc Calm Down 3% PHA Soothing Toner dengan gerakan menepuk ke seluruh area wajah dan leher.
  • Lanjutkan dengan Calm Down Skinpair Barrier Serum.
  • Pada tahapan yang terakhir, gunakan moisturizer Somethinc Calm Down Skinpair R-Cover Cream ke seluruh wajah dan leher (pagi dan malam).
  • Pada pagi hari, gunakan sunscreen Somethinc Holyshield! Serum Corrector setelah menggunakan moisturizer. 
Untuk bisa mendapatkan produk Moisturizer dari Somethinc, kamu bisa membelinya secara online melalui website Somethinc.com. 

You Might Also Like

0 komentar

Hallo, terima kasih untuk teman-teman yang sudah berkunjung. Akan lebih senang lagi jika teman-teman dapat meninggalkan jejak pada kolom komentar ini agar kita bisa saling blogwalking ^_^