Jaga Keseimbangan pH dan Kebersihan Organ Intim Wanita dengan wettrust

August 13, 2020

Hello, kali ini aku mau berbagi informasi tentang produk yang bagi sebagian wanita mungkin masih cukup tabu untuk dibicarakan. Namun sebenarnya ini merupakan hal penting dan mengedukasi khususnya untuk para wanita agar dapat menjaga keseimbangan pH dan kebersihan organ intim, apalagi untuk wanita yang memiliki masalah-masalah tertentu namun malu untuk bertanya dan mencari tahu, seperti wanita yang mengalami masalah kekeringan, sekresi (keputihan) berlebihan, nyeri, atau kondisi lainnya yang membuat organ intim wanita menjadi tidak nyaman.

www.shovya.com

For your information, produk yang kali ini aku rekomendasikan adalah produk berasal dari Korea dan produk wettrust ini adalah produk penjualan nomor satu di Amazon (untuk produk inclear), jadi kalian ga perlu khawatir lagi akan kualitas dan keamanannya. Produk wettrust ini terbagi menjadi dua tipe, yaitu tipe penyisipan dan non-penyisipan (perawatan total luar dan dalam)
  •      Tipe penyisipan : Produk wettrust tipe penyisipan ini adalah produk inclear, produk yang berfungsi sebagai pembersih dalam bentuk injeksi yang dimasukkan kedalam organ intim wanita. Produk ini memiliki aplikator tipe melengkung untuk meminimalisir rasa tidak nyaman ketika menggunakan, selain itu bentuk injeksinya juga ergonomis yang dioptimalkan untukk tubuh wanita. Produk ini dapat digunakan dua atau 3 kali seminggu, fungsinya untuk mencegah vaginitis, ketidaknyamanan organ intim seperti nyeri, sekresi berlebihan, gatal dll). Namun, Aplikator ini hanya untuk satu kali penggunaan (tidak dapat digunakan berulang/harus menggunakan yang baru). Aku sarankan menggunakan produk ini pada malam hari saat hendak tidur dan sudah tidak banyak aktivitas lagi bisa menyerap dan tidak merembes keluar.
Akan lebih nyaman menggunakan produk inclear ini saat posisi rebahan, agar cairan dapat masuk dan terserap sempurna, dan dorong injeksi dalam satu kali push. 



  •   Tipe non-penyisipan : ini adalah wettrust Vaginal Moisturizer yang berfungsi untuk melembabkan dan melumasi. Terdiri dari Repair Basic dan Repair Warming, kedua produk memiliki fungsi yang sama yaitu pelembab dan pelumas bagi organ intim wanita yang mengalami kekeringan akibat manepouse, setelah melahirkan, mengonsumsi obat tertentu yang menyebabkan kekeringan atau saat merasa kering dalam kondisi normal. Perbedaan dari kedua produk ini adalah hanya pada sensasinya, karena Repair Warming akan memberikan efek hangat saat digunakan dan hangatnya masih dapat ditoleransi serta masih terasa nyaman. Memiliki tekstur gel based water transparan yang nyaman digunakan, kemasan higienis dan anti-bakteri. Oh ya, produk Wettrust Vaginal Moisturizer ini pastinya cocok banget untuk dijadikan hadiah bagi wanita yang mengalami menepouse, setelah melahirkan, dan ketika merasa kering.
moisturizer ini digunakan pada bagian luar organ intim, hanya diusapkan seperlunya dan kelembaban serta pH organ intim akan terjaga. Karena fungsinya sebagai pelumas, dapat digunakan saat akan berhubungan, Karena pastinya saat organ intim mengalami kekeringan, akan sangat terasa sakit jika melakukannya. 

wettrust

  •  Wettrust Feminine Cleansing Wipes : Produk ini berupa tissue basah yang dapat kita gunakan untuk membersihkan organ intim wanita khususnya saat berada di luar rumah/bepergian, menggunakan toilet umum, saat menstruasi, dan lainnya. Tisu pembersih ini mengandung probiotik yang dapat meningkatkan kemampuan pertahanan diri wanita, terbuat dari 100% cotton alami, subacid (pH 4.0~ 600), dermatology tested, dikemas dengan sangat higienis dan portable serta travel-friendly. Wettrust Feminine Cleansing Wipes ini mengandung minyak pohon the yang membantu mengurangi bau tidak sedap pada area kewanitaan kita juga, loh! Serbaguna dan banyak manfaatnya kan?

www.shovya.com


Over all, semua produk wettrust ini benar-benar membantu masalah kewanitaan, apalagi selama ini aku sedang melakukan pengobatan tertentu yang menyebabkan organ kewanitaan sering mengalami kekeringan, dan produk wettrust ini aman digunakan (tidak ada efek negatif yang muncul selama penggunaan).

Semua produk wettrust berfungsi untuk menjaga tingkat pH seimbang yang sehat pada asam rendah di sekitar zona Y.

#inclear #wettrust #femininecare #intimatecare #Womenhealth #Perawatanfeminin #perawatanintim #kesehatanwanita


You Might Also Like

2 komentar

  1. Buat para bunda, mampir tulisan ini deh. Sangat penting nihh untuk dibaca tulisan ini.

    ReplyDelete

Hallo, terima kasih untuk teman-teman yang sudah berkunjung. Akan lebih senang lagi jika teman-teman dapat meninggalkan jejak pada kolom komentar ini agar kita bisa saling blogwalking ^_^

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan

Hijab Influencer Network

Hijab Influencer Network

Kumpulan Emak Blogger

Kumpulan Emak Blogger

Subscribe