Shovya.Com

Blog Personal Shovya yang membahas tentang beauty dan lifestyle

29 September 2019

Review Dove Beauty Cream For Complete Daily Skin Care

Hello beauties, apa kabar?

Punya kulit kering tentunya ga enak banget kan ya? apalagi saat cuaca terik setiap hari dan kita harus berada di ruang ber-AC atau bahkan beraktivitas di luar ruangan. Kulit kering sangat rentan menjadi bersisik dan pastinya membuat kulit cepat keriput karena kekurangan kelembaban pada kulit selain itu tekstur kulit yang kering juga akan terasa kasar dan hilang kekenyalannya, ga mau kan kulit cepat keriput sebelum waktunya?

Dove Beauty Cream

Banyak cara yang dilakukan khususnya para wanita untuk dapat melindungi dan menjadikan kulitnya menjadi lebih sehat walau sering beraktivitas di dalam maupun di luar ruangan, mulai dari menggunakan sublock, skin serum ataupun body lotion. 

Saat ini sangat banyak tersedia berbagai macam body lotion dengan aneka merk hingga varian bahan yang dikandung yang baik untuk melembabkan kulit. Nah kali ini aku mau review salah satu merk yang sudah mengeluarkan body lotion nya dalam bentuk yang menurut aku cukup menarik perhatian dan sangat cute, apakah itu? Yuk simak reviewnya!

Dove Beauty Cream For Complete Daily Skin Care

Klaim

"Moisture is the key to beautiful skin and new Dove Beauty Cream with its light and nourishing moisture formula keeps your skin feeling soft and smooth during and after application."


Kemasan
  • Dove Beauty Cream ini memiliki bentuk yang unik, yaitu berbentuk bulat dengan kemasan bahan plastik berwarna putih dan pink dan beberapa tulisan/keterangan yang ada pada kemasannya.
  • Beauty Cream ini memiliki tutup putar yang cukup rapat, tapi menurutku untuk sebuat beauty cream ini kurang efisien dan kurang praktis.
  • Pada bagian dalamnya cream ini dilindungi oleh aluminium foil agar cream ga menempel pada tutup kemasan, tapi justru aluminium foil tersebut agak susah untuk dibuka, jadi hanya aku buka sebagian dan agar isi ga mudah tercampur atau terkontaminasi oleh udara saat membuka tutupnya.




Aroma, Warna, Tekstur
  • Dove Beauty Cream ini memiliki aroma yang sangat lembut dan segar, seperti perpaduan bunga dan buah, wanginya pun sangat tahan lama.
  • Warna dari Dove Beauty Cream ini berwarna putih pekat seperti body lotion kebanyakan.
  • Pada teksturnya aku ga merasakan ada perbedaan dengan lotion yang lainnya, seperti cream yang lembut.

Usage
  • Use it regulary, day and night to keep your skin feeling beautiful
  • Gunakan pada tangan , kaki dan badan
Netto / Price : 75 ml / IDR 18.000



Review Penggunaan

  • Untuk kemasan, mungkin yang sudah terbiasa dengan kemasan body lotion yang botol ini akan sedikit kurang praktis karena tutupnya bukan berupa flip-top, tapi harus dibuka dengan memutar
  • Selain itu, jika tutup kemasan dibuka, isinya akan terbuka semuanya akan sangat beresiko isi di dalamnya terkontaminasi udara luar atau debu, jadi aku putuskan untuk hanya membuka sebagian saja penutup aluminium foilnya agar isi pada sisi lainnya ga tercampur atau menempel pada tutup.
  • Untuk bepergian/travelling, menurut aku ini cukup praktis karena ukurannya yang ga terlalu besar seperti body lotion lainnya yang banyak memakan tempat dan lumayan berat, ukuran dari Dove Beauty Cream ini hanya seukuran compact powder.
  • Formulanya ringan dan sangat nyaman dipakai.
  • Setelah diaplikasikan pada kulit, sama sekali ga terasa lengket, bahkan lembabnya dapat bertahan lama. Biasanya aku gunakan Dove Beauty Lotion ini setelah mandi dan sebelum tidur khususnya di bagian yang rentan kering seperti siku, lutut dan tumit juga.
  • Dove Beauty Cream ini ga mengandung SPF atau tabir surya, jadi jika ingin beraktivitas di luar ruangan ada baiknya menggunakan tabir surya sebelum menggunakan cream ini.
  • Wanginya yang lembut juga tahan lama.
  • Harganya cukup terjangkau, yah sama lah dengan body lotiom yang lainnya.
  • So far, ini body lotion favorit aku. Aku paling suka dengan tekstur dan kelembaban serta wangi yang dihasilkan oleh body lotion ini dibandingkan body lotion sebelumnya.
Recommended? Yes
Repurchase? Yes
Rate : 4,5/5





1 comment:

  1. produk dove udh terkenal bagus memang utk kulit kering :). aku sendiri suka juga lotionnya. walo msh suka gonta ganti.. sabunnya paling seneng, krn memang ga bikin kulit jd kering :)

    rata2 produk dove sih aku cocok, kecualiii shampoo :).

    ReplyDelete

Saya sangat senang jika teman-teman bisa meninggalkan koment atau saran disini :)