19 February 2018

# Beauty # BODY LOTION

Lembab dan Glowing With Shinzu'i Skin Lightening Body Lotion

Hai.. ketemu lagi nih, kali ini gue juga mau kasih review untuk produk yang sama merknya dengan review gue sebelumnya, Baca : Review Shinzu'i Skin Lightening Body Scrub Hana
Kenapa lagi-lagi gue review produk merk yang sama dengan sebelumnya? salah satu alasannya karena gue cukup impressed dengan hasil dan kualitasnya dengan budget yang murah.  Nah kali ini gue mau kasih review produk body lotionnya.

Zaman now siapa sih cewek yang ga pakai body lotion dalam kesehariannya? ishhh ishh.. body lotion merupakan hal wajib dipakai, biar apa? supaya kulit ga kering dan ga cepet menua, syukur-syukur dalam body lotionnya terdapat kandungan yang bisa bikin kulit jadi lebih bersih dan cerah. Selama 29 tahun gue hidup dan mulai menggunakan body lotion secara rutin baru 2 tahun terakhir ini (telat banget gue T.T) ga kehitung berapa banyak merk body lotion yang gue coba di kulit gue.
Dalam memilih body lotion banyak hal yang jadi pertimbangan di gue untuk membelinya, yaitu masalah harga (promosi, diskon, harga murah), iklan di tv, dan saran dari orang lain. Tapi yang paling sering mensugesti gue buat beli body lotion ya karena harganya hehehe Okede, kita langsung cuss review aja ya body lotionnya!

NAMA PRODUK
SHINZU'I Skin Lightening Body Lotion UV Protection Sakura

DESKRIPSI
Paduan Herba Matsu Oil - Japan dan ekstrak Bunga Sakura yang merawat kulit agar tampak lebih putih, melindungi dari sinar UV matahari dan menjaga kelembaban alami kulit

KEMASAN
  • Untuk kemasan luar pretty good dan terlihat kece, fotogenic juga dan so far gue cuma baru liat kemasan seperti ini di Shinzu'i, belum pernah liat produk lain bentuknya macam ini
  • Warnanya seperti ciri khasnya produk-produk Shinzu'i yang dominan berwarna putih, dan putihnya ini kece badai karena putihnya itu berkilau, untuk yang "Sakura" warna kemasannya juga di blend sama warna soft pink yang unyu banget
  • Tutup nya menggunakan flip-top, gampang dibuka dan ditutup tapi isinya ga gampang tumpah atau luber keluar jadi amaaann
  • Dibawah kemasan terdapat expired datenya (ini penting)
  • Untuk ukuran 100 ml cukup mudah jika dibawa bepergian karena bentuknya yang ga terlalu besar juga ga berat.   
  • Untuk ngeluari isinya juga ga susah, cukup pencet dan isi yang keluar ga banyak-banyak amat (asal pencetnya ga sekuat tenaga)
HARGA & NETTO
Shinzu'i body lotion kemasan 100 ml  seharga Rp. 12.000-,
TEKSTUR AROMA DAN WARNA
  • Tekstur body lotion Shinzu'i ga pekat juga ga terlalu cair, namun dari teksturnya kayaknya mengandung banyak air, tapi ga netes kok, pas lah!
  • Seperti produknya yang lain, Shinzu'i body lotion ini punya warna putih pekat.
  • Wanginya nampol banget! kamu cukup colet sedikit di ujung jari, terus diusap-usap, itu wanginya udah semerbak! seriusan deh. Walaupun begitu, wanginya tetep enak dan tahan seharian dipakai selama beraktifitas. Gue suka banget produk beginian, ga perlu banyak pakai parfum, badan udah wangi dengan body lotion.
  • Jika diusapkan ke kulit, penyerapannya cukup bagus dan cepat karena teksturnya yang ga terlalu pekat dan mengandung banyak air jadi terasa dingin saat digunakan, ga lengket-lengket juga.
KLAIM MANFAAT
  • Herba Matsu Oil dapat membantu mnengubah pigmen melanin penyebab warna kulit gelap menjadi leukomelanin yang lebih cerah dan kulit tampak lebih putih dan lembab.
  • Ekstrak Bunga Sakura membantu proses regenerasi sel kulit sehingga kulit tidak kusam, kulit tampak bening dan kenyal

HAL YANG DISUKAI
  • Membuat kulit lembab dan tidak kering dan juga bisa bikin kulit lembut banget
  • Wanginya tahan lama walaupun dipakai selama berjam-jam sampai seharian beraktifitas dan berkeringat wanginya tetep stand out loh! 
  • Kulit lebih jadi lebih cerah dan ga kusam
  • Hemat, untuk 1 botol kemasan 100 ml bisa bertahan sampai 2 bulan walaupun gue pakai hampir setiap hari
  • Packagingnya yang unik, dan cute
  • Harga terjangkau
  • Sudah mengandung UV Protection, so gue ga pakai sunblock lagi, cukup pake body lotion ini aja, kalo kebanyanyak layer dikulit gue bakalan ga enak juga kan.
HAL YANG TIDAK DISUKAI
  • Kulit yang sudah diusapkan lotion ini jika terkena air akan terasa sangat licin walaupun sudah dipakai berjam-jam, gue juga bingung padahal lotion ini terlihat bagus penyerapannya dikulit. Saat ambil air wudhu kudu di bersihin bener-bener dulu, kalo ga ya rasanya ga enak karena licin-licin gitu kaya pake sabun.
Nah, gimana? dari sebuah produk, cuma 1 aja kekurangannya alias yang ga gue sukai, selabihnya gue sukaaaa banget. kalo klaim nya bisa bikin glowing dan lembab, it's works! terlihat lebih cerah dan kulit gue juga lembab, menurut gue ini cukup kumplit karena selain mencerahkan dan melembabkan juga ada UV Protectionnya juga. Satu produk banyak manfaat [Love Love deh]

💙 Karena Putih Itu... Shinzu'i 💙

9 comments:

  1. Replies
    1. Kalo mau pakai sah-sah aja sih.. hehehe

      Delete
  2. dulu pas kuliah pernah pake ini mba aku suka produk shinzui karena wanginya sih dulu pake ga hanya lotionnya tapi soapnya juga

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wanginya enak dan nempel banget ya mbak.. lembut pula ^_^

      Delete
  3. BTW kalau boleh tahu harganya berapa ya kak ? :)

    ReplyDelete
  4. Pernah pakai ini .. tapi nihil karena cuma 2 minggu doang intens pakainya.. hehehe :D
    * Salam kenal ka shovya :))

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah seriusan pakai juga :D kenapa cuma 2 minggu :D
      Salam kenal juga yaa ^_^

      Delete
  5. Aku suka sekali dengan hasilnya, klit jadi lembab dan gak gampang kering hhe

    ReplyDelete

Saya sangat senang jika teman-teman bisa meninggalkan koment atau saran disini :)