Shovya.Com

Blog Personal Shovya yang membahas tentang beauty dan lifestyle

30 January 2019

Lindungi Diri dari Kuman dan Bakteri dengan Sabun Anti Bakteri Terbaik

Hallo, apa kabar?
Semoga semua dalam keadaan sehat-sehat ya!
Di cuaca yang sedang tidak menentu seperti sekarang yang terkadang hujan terkadang panas ini dapat membuat lingkungan terasa lembab, dimana kuman dan bakteri dapat berkembang biak dengan cepat. Dampak dari berkembangnya bakteri dan kuman di sekitar kita akan membuat kesehatan tubuh kita juga terganggu, apalagi jika bakteri dan kuman tersebut menempel pada badan kita, otomatis badan kita akan mudah terserang penyakit.

Sabun Anti Bakteri Terbaik
Sumber : Trbunstyle.com
Maka dari itu, kita perlu ekstra menjaga kesehatan tubuh dengan menjaga berbagai asupan makanan sehat, dan rajin berolahraga, selain itu kita juga harus selalu menjaga kebersihan badan. Menjaga kebersihan badan dapat dengan melakukan cuci tangan sebelum makan, mandi setelah beraktifitas diluar atau dua kali sehari agar badan kita terbebas dari kuman dan bakteri yang berasal dari luar maupun bakteri yang ada di tubuh kita.

Ngomong-ngomong soal sabun, jangan menggunakan sabun hanya karena wanginya saja, tapi kita juga harus memperhatikan kandungan yang terdapat pada sabun tersebut, khususnya kandungan antiseptik atau antibakteri untuk dapat memberi tubuh kita perlindungan dari kuman dan bakteri, karena setiap kali kita beraktifitas tidak jarang menimbulkan keringat yang menimbulkan kuman dan bakteri berkembang di tubuh kita, maka dari itu kita memerlukan sabun anti bakteri terbaik.

Apa Manfaat dari Sabun Anti Bakteri?

1. Melindungi Tubuh dari Kuman dan Bakteri
Sabun anti bakteri memiliki manfaat lebih dibandingkan dengan sabun lain, sabun anti bakteri memiliki manfaat membersihkan lebih bersih badan dari kuman dan bakteri saat mandi, karena sabun anti bakteri mengandung berbagai bahan yang dapat melindungi tubuh dari bakteri, kuman serta jamur yang dapat berdampak negatif pada tubuh. 

Sabun anti bakteri dapat mebersihkan secara menyeluruh, tidak hanya untuk menghilangkan kotoran dan minyak di kulit saja tapi juga memberikan perlindungan maksimal pada kuli sehingga terhindar dari bakteri dan kuman, 

2. Melindungi Kulit dari Infeksi Jamur, bakteri dan virus
Virus, kuman dan bakteri dapat bersumber dari mana saja, mulai dari udara, bersentuhan langsung dengan sumber virus, lingkungan yang kurang bersih, benda-benda yang biasa digunakan kurang bersih, dan yang lainnya. Hal tersebut dapat memicu perpindahan bakteri kuman dan virus ke tubuh kita sehingga kita dapat terserang berbagai penyakit yang disebabkan oleh virus dan bakteri tersebut. Maka dari itu sering-seringlah mencuci tangan, jangan biarkan tangan kotor walaupun kita tidak sedang ingin makan.

3. Melindungi dari Berbagai Masalah Kulit
Biasanya masalah kulit yang muncul disebabkan oleh jamur dan bakteri berupa gatal-gatal dan kemerahan. Hal tersebut kemungkinan di picu oleh biang keringat, perubahan hormon, iritasi dan alergi. Penggunaan sabun anti bakteri pada kulit yang bermasalah seperti gatal-gatal dapat mengurangi keluhan rasa gatal tersebut dengan membunuh kuman dan bakteri penyebab rasa gatal.

4. Membuat Kulit Terasa Lebih Segar dan Sehat
Sabun anti bakteri yang memiliki kandungan khusus untuk membunuh kuman, bakteri dan virus dapat memberikan sensasi rasa segar terhadap tubuh karena terbebas dari jamur serta biang keringat penyebab gatal pada badan, badan segar, kuman dan bakteri hilang, badan terbebas dari berbagai penyakit yang di sebabkan oleh kuman, bakteri serta virus.

Menggunakan sabun anti bakteri banyak manfaatnya, selain untuk mandi juga untuk mencuci tangan. Jadi, pilihlah sabun anti bakteri terbaik sebagai perlindungan diri dan keluarga anda dari serangan kuman, bakteri dan virus agar tidak mudah sakit 😊


No comments:

Post a Comment

Saya sangat senang jika teman-teman bisa meninggalkan koment atau saran disini :)