Derita Yang Unyu

January 28, 2014

Terbaca absurd banget ya? absurd nya dimana? gue ngaku unyu?
itu udah hal lumrah.. jadi biasakan lah atas kenarsisan gue yang satu ini. Setidaknya kalian harus sudah sedia ember sebelum muntah.
karena kalo gue ga narsis 1 jam aja gue bisa demam 95 derajat celcius.

Sebagai orang unyu se kecamatan, ga semua yang gue rasa itu senang.. ada juga sepet2 nya.. tau sepet? (kalat jar urang banjar)
Yang pertama gue alami pas upacara bendera senin disekolah, gue termasuk orang yang paling rajin mengikuti upacara bendera.. yahh kira2 dalam 1 bulan ada lah gue ikut 1 kali upacara dan itu pun hampir terlambat. Gue ga tau apa perasaan anak murid gue selaku wali kelas mereka, karena cuma gue wali kelas 
yang paling jarang hadir upacara.

Oke, kembali ke topik...

Kan sekolah nya itu 1 komplek, ada SMP, SD, dan TK, jadi kalo upacara selalu digabung murid2 sama guru2nya... selama upacara memang ga ada masalah kecuali kaki gue yang pegel, tapi pas upacara selesai, tiap guru pasti saling bersalaman.. yang tau sama gue sih pasti nyalamin, tp beda sama guru2
yang ngajar selain di SMP, mungkin karena gue jarang hadir upacara ato apa dan muka gue yang terlalu unyu gini mereka enggan salaman sama gue.. mereka langsung berlalu yang harus nya itu giliran gue yang disalamin.
eh, hellooow gue udah 25 tahun, yang 21 tahun aja disalamin.. huks

Yang kedua, sering dianggap masih kaya anak kecil dan ga mampu ngelakuin sesuatu, menyepelekan kemampuan kita, selalu dikhawatirin de el el.. 
oh ya, gue selalu dianggap anak2 gue sebagai guru yang paling muda, padahall eh padahall..

Apalagi pas ada murid baru yang mendaftar terus dia dimasukkan ke kelas gue, gue diharuskan ketemu dan ngorol dengan orang tua tu anak, ga jarang mereka juga 
ragu sama gue, "wali kelas nya ko masih anak-anak". iya, gue wali kelas termuda di sekolah dan gue yang lebih diberi kepercayaan daripada guru senior yang lain.

Awal nya biasa, tapi lama-lama kepikiran, Ya tuhan.. beginikah derita orang unyu..? tapi kalo dimata para murid, dijamin gue terkenal jutek, sehingga setiap ada ujian ato semacam nya terus gue yang ngawas diruangan mereka, itu dah cukup jadi nightmare buat mereka dan mereka pasti berdoa "Ya Tuhan.. buat pengawas yang satu ini tertidur pada saat mengawasi kami ujian ya tuhan.."
tapi kenyataan nya... 15 menit sebelum berakhirnya ujian, jawaban mereka baru 40% yang terjawab dan 60% rata2 masih kosong.. mereka sangat jujur yaa wkwk.

Itu lah salah satu derita nya, kurang respect aja dari orang lain yang ga terlalu kenal dekat sama kita.. mereka kira kite anak murid yang nyamar jadi guru 
kali yak...

yo wess lah, masih untung gue dikira masih umur 19 tahun (gue berbakat nih jadi bintang iklan OL*Y pengganti anisa p*han) wkwkwk dilarang protes, silakan muntah masal :p

You Might Also Like

1 komentar

Hallo, terima kasih untuk teman-teman yang sudah berkunjung. Akan lebih senang lagi jika teman-teman dapat meninggalkan jejak pada kolom komentar ini agar kita bisa saling blogwalking ^_^

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan

Hijab Influencer Network

Hijab Influencer Network

Kumpulan Emak Blogger

Kumpulan Emak Blogger

Galeri Instagramku

Subscribe