8 July 2017

# Kesehatan # Life Style

Solusi Tepat Mengatasi Anyang-anyangan dengan Uricran

Jika kamu merasakan sakit saat buang air kecil dan urin yang keluar hanya sedikit-sedikit namun sering, kemungkinan besar kamu terkena penyakit Anyang-anyangan. 

Lalu, apa itu anyang-anyangan? Dan apa penyebabnya?

Anyang-anyangan tidak bisa dianggap sepele karena gangguan buang air kecil ini jika dibiarkan begitu saja bisa menyebabkan kerusakan pada ginjal karena terjadinya infeksi. Anyang-anyangan merupakan sebuah kondisi dimana kandung kemih tidak bisa menampung urin lebih dari 500 ml karena lapisan mukosanya meradang sehingga seseorang yang sedang menderita penyakit ini menjadi sering kencing. Sedangkan urin yang keluar sedikit-sedikit yang disertai rasa sakit ini disebabkan oleh infeksi bakteri yang sering disebut dengan Infeksi Saluran Kemih (ISK). 

Ada beberapa hal yang dapat menjadi penyebab Anyang-anyangan, yaitu :
-          Kebiasaan Cebok yang Salah
Jika kita terbiasa membilas setelah buang air besar dari arah belakang ke depan maka hal ini dapat menyebabkan bakteri E-coli dari anus bisa masuk kedalam saluran kemih, sehingga dapat menginfeksi saluran kemih

-          Pengantin Baru
Pengantin baru khususnya pengantin wanita beresiko besar terkena anyang-anyangan karena aktifitas seksual yang meningkat, aktifitas tersebut dapat membuat bakteri yang berada disekitar liang kencing ikut masuk terdorong kedalam

-          Pemakaian Kateter
Seseorang yang dirawat dengan menggunakan alat bantu kencing (kateter) beresiko leboh besar terkena anyang-anyangan karena alat yang terpasang tersebut bisa menjadi jembatan untuk bakteri dapat masuk ke saluran kencing

-          Penggunaan Alat Kontrasepsi
Penggunaan alat KB khususnya yang spiral yang ditanamkan di rahim bisa membuat penggunanya beresiko mengalami anyang-anyangan

-          Sering Menahan Buang Air Kecil
Menahan buang air kecil dapat meningkatkan pertumbuhan bakteri yang ada didalam kandung kemih menjadi berkali-kali lipat sehingga menyebabkan terjadinya anyang-anyangan

-          Kurang Kebersihan Saat Berhubungan
Organ intim yang kurang terjaga kebersihannya dapat membuat pasangannya rawan terinfeksi bakteri

-          Diabetes
Pengidap diabetes sangat beresiko terkena anyang-anyangan atau sering buang air kecil namun hanya sedikit-sedikit

Wanita sangat rentan terkena penyakit ini karena liang anus dan saluran kencing jaraknya sangat dekat, jika sudah terlanjur terkena anyang-anyangan atau infeksi saluran kemih, maka hal yang paling pertama kita lakukan adalah perbanyak minum air putih, menjaga kebersihan organ intim dan mengonsumsi Uricran, Uricran adalah solusi tepat untuk mengatasi anyang-anyangan karena Uricran memiliki kandungan Cranberry yang menjadi solusi alami untuk mengatasi anyang-anyangan.

Cranberry adalah salah satu buah yang termasuk kedalam kelas berries atau berry, yang mana buah ini tergolong cukup mahal dan sulit ditemukan ditempat-tempat atau toko buah biasa. Cranberry merupakan buah yang sangat kaya akan vitamin, yaitu Vitamin A, Vitamin B Carotene, Vitamin C, Potasium, rendah kalori, dan magnesium. Cranberry memiliki kandungan Proantocyanidin yang berfungsi untuk mencegah bakteri E-coli menempel pada dinding saluran kemih.


Uricran memiliki kandungan semua kebaikan dari cranberry dalam bentuk ekstrak tanpa mengurangi manfaatnya, oleh karena itu, uricran sangat praktis dan mudah untuk dikonsumsi saat terkena anyang-anyangan atau untuk mencegah anyang-anyangan datang kembali.

Uricran memiliki dua kemasan berbeda yang bisa kita pilih sesuai keperluan kita, yaitu :

-  Dalam bentuk kapsul
Tiap kapsulnya mengandung 250 mg ekstrak cranberry


-          Dalam bentuk bubuk
Tiap sachet uricran bubuk mengandung 375 mg ekstrak cranberry

Hanya dengan mengonsumsi Uricran, kamu secara tidak langsung merasakan manfaat dari buah cranberry, dan tidak perlu khawatir lagi dengan anyang-anyangan. Untuk info lebih lanjut kalian bisa mengunjungi langsung di Uricran

12 comments:

  1. Harus jaga kebersihan pokoknya supaya ga kena ginian lagiii... ��

    ReplyDelete
  2. Bener tuuh mbak, apalagi sy lagi hamil spt sekarang ini,gak terhitung berapa kali pipis dalam sehari. Jadi deh sering nahan, yg akibatnya anyang-anyangan :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. harus hati2 tuh mba, smoga keep healthy ya.. ^^

      Delete
  3. Memang paling ga nyaman pas anyang-anyangan tuh ya. Zaman aku lagi hamil duuuhhh bolak-balik ke kamar kecil, eh urine yang keluar cuma sedkit. Untung ada Uricran ya sekarang zaman makin moderen apa2 sudah ada solusinya. Nice review.

    ReplyDelete
    Replies
    1. bener mba, sekarang mah enak udah ada uricran.. :)

      Delete
  4. Bayangin minum uricran kok seger ya di siang siang gini...
    betewe uricran ini adalah cara enak, atasi anyang anyangen ya...

    ReplyDelete
    Replies
    1. aih.. seger banget mba.. yang bubuk itu kayak minum jus.. ngiler bayanginnya hihihi

      Delete
  5. aku uda coba yg serbuk rasanya ga kek obat smg kita jauh y mba dr anyang2an aamiin

    ReplyDelete
    Replies
    1. yang serbuk lebih kayak jus ya.. hehe enak..
      aamiin.. 😊

      Delete

Habis baca, kasih komentar kamu disini ya ^_^