15 June 2017

# Beauty Blogger # kecantikan

Review Garnier Light Complete Yoghurt Sleeping Mask

Hallo.. apa kabar semua? semoga semuanya dalam keadaan sehat-sehat ya ๐Ÿ˜„

Kali ini gue akan ngereview salah satu produk terbarunya Garnier, yaitu Garnier Light Complete Yoghurt Sleeping Mask, dan terima kasih banget untuk Home Tester Club Indonesia yang memberi kesempatan gue buat mencoba produk ini.
Garnier Light Complete Yoghurt Sleeping Mask


Seperti yang kita tau, selama ini Garnier terkenal dengan produk-produk yang membantu mencerahkan kulit, kali ini Garnier mengeluarkan produk yang berbahan yoghurt berupa sleeping mask, berfungsi mencerahkan kulit kusam yang bekerja selama kita tidur malam, oke akan kita bahas secara satu persatu ya..

NAMA PRODUK
Garnier Light Complete Yoghurt Sleeping Mask
Garnier Light Complete Yoghurt Sleeping Mask

KEMASAN
Dari segi kemasan, terlihat sama dengan brand-brand lain, dibungkus dengan kotak kardus persegi empat panjang. Kemasan didalam nya berupa tube yang runcing yang memudahkan dalam pemakaiannya agar saat memencet isinya tidak keluar berlebihan
Garnier Light Complete Yoghurt Sleeping Mask


DESCRIPTION
Garnier Light Completet Yoghurt Sleeping Mask ini digunakan pada saat malam hari saat hendak tidur, produk ini mengandung Soy Yoghurt Probiotic Extract, Lemon Esscence, Vitamin C dan White Speed Serum yang membantu menutrisi kulit ketika kita tidur pada malam hari. Diformulasikan untuk bekerja seperti perawatan pencerah dengan yoghurt yang membantu mengangkat sel kulit mati, menyamarkan noda hitam, dan mencerahkan kulit. 
Garnier Light Complete Yoghurt Sleeping Mask

KENAPA HARUS PAKAI NIGHT CREAM?
  • Menjaga kelembaban kulit di malam hari
  • Membantu menutrisi kulit dengan bahan aktif saat tidur
  • merawat kulit sehat setelah terkena paparan sinar UV & polusi debu saat siang hari
KOMPOSISI
Aqua/water, Dimethicone, Niacinamide, Glycerin, Isohexadecane, Caprylic/Capric Triglyceride,  Pentyleneglycol, Talc, Butylene Glycol, cl 77891/ Titanium Dioxice, C 13 -14 Isoparaffin, T-Butylalcohol, Ascorbyl Glucoside, Tocopheryl Acetate, Sodium Acryloydimethyltaurate, Sodium Benzoate, Hydrolized Soy Protein, Phenoxyethanol, Bifida Ferment Lysate, Trethanolamine, Polyacrylamide, Silica, Polysorbate 80, Limonene, Linalool, Benzyl Salicylate, Benzylalcohol, Caprilyl Glycol, Capryloisalicycacid, Alpha - Isomethylionone, Parfume, Sorbitan Oleate, Geraniol, Disodiumedta, Disodiumstearoyl Glutamate, BHT, Citrus Lemon Fruit Extract, Citral, Laureth-7, Aluminium Hydrixide, Hexyl Cinnamal.
Garnier Light Complete Yoghurt Sleeping Mask
 
HARGA
Rp. 28.000-,

NETTO
20 ml

TEKSTUR
Tekstur nya agak sedikit cair, berbeda dengan cream atau mask yang biasanya, saat diaplikasikan pada wajah mudah menyatu dengan kulit, terasa ringan dan tidak menimbulkan rasa lengkep pada wajah.
Garnier Light Complete Yoghurt Sleeping Mask


KESAN PEMAKAIAN PRODUK
Saat pertama kali gue mencoba produk ini sebelum tidur malam, rasanya sangat ringan diwajah, menyatu dengan kulit dan gue sangat suka dengan aroma sleeping mask nya (lembut dan tidak terlalu menyengat). Garnier Light Complete Yoghurt Sleeping Mask ini juga mengandung white speed serum jadi hanya dengan menggunakan satu produk ini saja sudah cukup, tidak perlu tambahan serum atau krim malam yang lainnya, sangat praktis kan? dan yang paling penting, sleeping mask ini tidak membuat wajah berminyak (kulit wajah gue normal cenderung berminyak).
Garnier Light Complete Yoghurt Sleeping Mask


Gue sangat suka dengan produk ini, jarang-jarang gue cocok dengan night cream, karena kebanyakan night cream membuat wajah gue berminyak esok hari nya dan memberikan kesan tidak nyaman saat tidur. Well, itu dia review gue tentang Garnier Light Complete Yoghurt Sleeping Mask, semoga bisa menambah refrensi kalian untuk night cream yang recomended digunakan sehari-hari ya ๐Ÿ˜„
Terima Kasih sudah membaca.

2 comments:

  1. Entah kenapa sejak nikah males bangey pake krim malam.. Itu loh.. Penampakan kayak ad minyak2nya gitu.. Malam kan jadwalnya apply make up.. *eh��

    ReplyDelete
    Replies
    1. ahahah jadwalnya ngedate ya mba windan๐Ÿ˜

      Delete

Habis baca, kasih komentar kamu disini ya ^_^