22 Mei 2017

REVIEW OLAY NATURAL WHITE 7 IN ONE FAIRNESS CREAM+SERUM SWIRL (NIGHT)

Hallo....

Kali ini gue mau review produk Olay Natural White 7 in One khusus yang night, kenapa gue khusus review yang night? karena untuk yang day gue ga terpakai, kalau siang gue cuma pake pelembab dan bedak kalo berangkat kerja, setelah itu gue ga pakai apa-apa diwajah (maunya sih mengistirahatkan wajah dari kosmetik)
Oke, kita langsung aja ya review nya

Nama Produk : Olay Natural White 7 in One Fairness Cream + Serum Swirl

Olay Natural White 7 in One
KEMASAN
Seperti yang kita lihat, kemasan Olay seperti tabung yang panjangnya sekitar 12cm dengan pompa diatasnya, jika ditekan di bagian atas krim akan keluar. Kemasan seperti ini akan membuat isinya lebih terjaga dari oksidasi (reaksi antara oksigen dan udara). Kemasan cukup ringan dan praktis dibawa karena tidak terlalu besar. Isinya terlihat sangat cute seperti cream strawberry yang berbentuk swirl.

DESCRIPTION
Olay Natural White 7 in One ini merupakan krim yang memiliki konsentrasi tinggi bahan aktif yang membantu mencerahkan kulit wajah di antara produk natural white, yang diperkaya oleh vitamin B3, pro-B5 dan E. krim ini juga mengandung susu, ekstrak lidah buaya dan ekstrak teh hijau, krim ini memberi nutrisi pada kulit sepanjang malam.

KOMPOSISI
Water, Glycerin, Niacinamide, Isohexadecane, Polyethylene, Polymethylsilsesquioxane, Isopropyl Isostearate, Panthenol, Stearyl Alcohol, Titanium Dioxide, Tapioca Starch (Manihot esculenta Starch), Cetyl Alcohol, Polyacrylamide, Behenyl Alcohol, Benzyl Alcohol, Tocopheryl Acetate, C13-14 Isoparaffin, Methylparaben, Allantoin, Ethylparaben, Fragrance, Laureth-7, Aloe Barbadensis Leaf Juice, Cetearyl Alcohol, Cetearyl Glucoside, PEG-100 Stearate, Propylparaben, Sodium Ascorbyl Phosphate, Stearic Acid, Disodium EDTA, Propylene Glycol, Triethanolamine, Camellia Sinensis Leaf Extract, Rosa Gallica Flower Extract, Milk Lipids, Ceramide 3, Phytosphingosine, CI 77491.

MANFAAT
  1. Membantu mencerahkan warna kulit.
  2. Membantu menyamarkan bintik hitam.
  3. Membantu mencerahkan kulit kusam.
  4. Membantu meratakan warna kulit.
  5. Melembabkan.
  6. Membantu kulit terasa lembut.
  7. Memberi nutrisi pada kulit sepanjang malam.
HARGA
Rp. 94.000-,
Netto : 40 g

KESAN PEMAKAIAN PRODUK
Kulit gue bersifat normal cenderung berminyak, tapi gue cocok menggunakan produk ini, produk ini soft, jika di oles diwajah tidak berat dan cepat merata. Warnanya pun saat di oleh diwajah tidak merubah warna asli dari kulit wajah kita alias menyatu, wanginya gue sangat suka karena wanginya ringan sama seperti produk Olay yang lain. Untuk jenis kulit wajah normal cenderung berminyak kayak gue sepertinya tidak menimbulkan kesan berminyak jika menggunakan produk ini dan rasanya lembab serta lembut, so far.. sampai sekarang tidak ada iritasi yang terjadi diwajah sejak pemakaian olay pertama kali juga tidak menimbulkan jerawat.

DISLIKE : -

TEKSTUR
Olay Natural White 7 in One Night ini memiliki tekstur sangat soft dan ringan.

Olay Natural White 7 in One 

Jadi intinya, untuk kalian yang memiliki kulit wajah normal cenderung berminyak, masih aman memakai produk ini karena produk ini tidak menjadikan wajah kalian tambah berminyak bahkan berjerawat, teksturnya yang soft dan sangat ringan diwajah memberikan rasa nyaman saat memakai dan dibawa tidur
 

4 komentar:

  1. Aku ga pernah berani lagi make krim malem..
    Sejak nikah males make krim malam krn bikin muka penampakan kek minyak. Hiks
    Nah, pas mau make lagi niat mau (agak) mutihin sih. Eh, malah beruntusa nih muka. Jadilah krim malam jadi pajangan.. Hihi.. Kalo olay gmn y? Keliatan berminyak ga dipake kalo malem? Malem kn jadwal kencan.. *eh

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama mba winda, aq muka nya mudah berminyak juga.. tp pake olay ga keluar minyak2nya.. asal kd berlebihan meolesi nya hehe trmasuk ringan ini..

      Hapus
  2. Dulu pake olay dari jaman smu kls3.. Namanya dulu masih oil of olay, dan botolnya masih simple. Cocok sih.. Sampe umur 30 aku pake olay.. Dr whitening ampe yg anti aging. Tp kemudiab stop, krn udh terlalu lama, jd pgn ganti produk yg lbh cocok utk 35 thn.. So far, aku seneng pake olay ini. Ga bikin bruntusan.. Dan meratakan warna kulit banget

    BalasHapus
    Balasan
    1. waduhh.. lama juga yaa sejak smu udah pake olay hehe iya mba, ga trllu berminyak juga dan ga bikin jerawatan.. :)

      Hapus

Habis baca, kasih komentar kamu disini ya ^_^

 

Little Deer's Blog Template by Ipietoon Cute Blog Design