Kembali Muda Tanpa Ditunda dengan Theraskin

May 05, 2024

Hello Beauties! 

Apa kabar? Semoga dalam keadaan sehat-sehat, ya! 

Btw, tahun ini beauties memasuki usia berapa, nih? Kalau aku tahun ini akan berusia 36 tahun. Hiks, bukan usia yang muda lagi tentunya apalagi remaja haha. 

Tau gak, semakin bertambahnya usia semakin sulit untuk menjaga kesehatan kulit wajah, karena kita berpacu dengan yang namanya penuaan pada kulit. 

Menjaga kesehatan kulit wajah agar terlihat awet muda bukan hal yang mudah, ga cukup hanya dengan menjaga pola hidup dan pola makan saja tapi juga harus dibarengi dengan merawatnya dari luar, yaitu dengan berbagai produk skincare. 

"Tapi aku jarang skincare-an sejak dulu, dan kulitku mulai mengalami tanda-tanda penuaan, gimana dong? "

Don't worry guys, ga ada kata terlambat sih menurutku. Yang penting mulai sekarang kita harus ada usaha untuk merawatnya daripada pasrah dan ga merawatnya sama sekali. Apalagi setiap harinya hanya mengandalkan sabun cuci wajah, itu ga akan membantu sama sekali untuk melawan atau mengurangi tanda-tanda penuaan pada kulit wajah. 

Beberapa tanda penuaan pada kulit wajah, seperti :

  • Munculnya kerutan, khsusunya pada area mata yang disebabkan oleh faktor usia, gaya hidup, dan paparan sinar matahari. 
  • Warna kulit tidak merata karena sering terpapar sinar matahari dan faktor usia. 
  • Munculnya flek-flek hitam yang tersebar di permukaan kulit wajah karena peningkatan produksi melanin di kulit wajah akibat sering terpapar sinar UV dan tidak dilindungi dengan sunscreen. 
----

Bisa ga sih terlihat awet muda di usia yang udah ga muda lagi? 

Penuaan pada kulit memang ga bisa kita hindari ya, guys. Tapi kita bisa memperlambat dan memperbaikinya dengan cara yang tepat pula. 

Ga ada kata terlambat untuk memperbaiki, khususnya untuk kulit wajah. Beberapa hal berikut bisa kamu lakukan agar kulit wajah kembali awet muda, tapi syaratnya harus dilakukan secara konsisten, ya! 


Membuat wajah kembali awet muda tentunya perlu effort, baik dari dalam maupun dari luar. 

Aku biasanya selain mengonsumsi buah dan sayuran juga dibarengi dengan perawatan wajah anti-aging yang lengkap dan dilakukan secara rutin (siang-malam) setiap harinya dan ga boleh males kalau ingin mendapatkan hasil yang maksimal. 

Produk Perawatan Wajah yang Aman Digunakan

Perawatan kulit wajah (skincare) yang aku gunakan saat ini adalah : Age Revival Theraskin

Aku memilih menggunakan produk Theraskin karena Theraskin,  skincare yang dikembangkan bersama dokter kulit. Jadi, pastinya semua produk dari Theraskin aman dan terpercaya. 

Kalian yang mengikuti aku di Instagram (@shovyaratnadewi) pasti udah tau kalau aku juga sudah lama menggunakan facial wash dari Theraskin juga. So, aku memutuskan untuk menggunakan rangkaian skincare lengkap anti-aging series-nya juga,  yang terdiri dari :


  • Age Revival Gentle Cleanser
  • Age Revival Toner Essence
  • Age Revival Intense Retinol Serum
  • Age Revival Protection Day cream
  • Age Revival Moisture Lock Night Cream
About Theraskin

Theraskin diproduksi oleh PT. L'Ssential. Produk Theraskin dikembangkan bersama dengan dokter kulit dan dipercaya selama kurang lebih 18 tahun oleh ribuan dokter kulit/kecantikan dan menjadi dermatology-inspired skincare terbaik di Indonesia. 

Theraskin bersertifikat BPOM, aman dan Halal MUI jadi ga perlu ragu dan takut lagi menggunakannya. 

Age Revival Theraskin,  Kembali Muda Tanpa Ditunda

#AgeRevivalTheraskin efektif membantu kulit kembali muda tanpa ditunda dalam waktu 3 minggu, karena mengandung bahan aktif, seperti :
  • 4D Hyaluronic Acid : Melembabkan dan meningkatkan elastisitas kulit
  • Tetrapetide : Menyamarkan kerutan dan mengencangkan kulit
  • Retinol : Mengatasi kerutan
  • Collagen : Melembabkan dan menjaga kehalusan kulit
  • Niacinamide : Mencerahkan dan melembabkan

Aku suka banget Anti-Aging Series dari Theraskin ini karena isinya lengkap banget sesuai dengan kebutuhan kulit harian siang dan malam, dan semua kandungannya teruji efektif membantu kulit wajah kembali muda tanpa ditunda. 

Urutan penggunaan :

Age Revival Gentle Cleanser - Age Revival Toner Essence - Age Revival Intense Retinol Serum - Age Revival Protection Day Cream (untuk siang hari) / Age Revival Moisture Lock Night Cream (untuk malam hari). 

Saran : 

Untuk yang belum terbiasa mengguakan serum Retinol, bisa dimulai dengan 2x seminggu dan intensitas penggunaannya dapat di tingkatkan saat kulit sudah terbiasa/beradaptasi menggunakan retinol. Namun, jika sudah terbiasa menggunakan Retinol, bisa menggunakannya setiap hari. 

Untuk Age Revival Protection Day Cream sendiri sudah mengandung Tabir Surya SPF 35, SPF yang cukup untuk melindungi kulit dari paparan sinar UV, loh! Day cream ini bisa di re-apply penggunaannya setiap 2-3 jam sekali agar kulit tetap terlindungi. 

Kenapa harus Age Revival Theraskin Series? 

Jujur, dengan satu bundling seperti ini ga perlu lagi repot memilih-milih produk apa yang harus digunakan untuk siang atau malam, karena jika digabung dengan produk-produk yang berbeda dan ga tau persis komposisinya, kandungan bahan aktifnya belum tentu cocok untuk kulit kita atau bahkan dilarang untuk digunakan secara berbarengan. 

Theraskin BPOM, aman, dan halal sudah teruji klinis dan dikembangkan bersama dokter kulit, jadi no worry lagi untuk menggunakannya setiap hari agar kulit wajah terawat dan awet muda 😊

#JadiMudaBersamaTheraskin di usia 36 itu ternyata ga sulit loh, buktikan #KembaliMudaTanpaDitunda dengan Age Revival Theraskin hanya dalam 3 minggu karena ada #2KuncianHandaldalam1Rangkaian anti-aging series Theraskin. 

You Might Also Like

0 komentar

Hallo, terima kasih untuk teman-teman yang sudah berkunjung. Akan lebih senang lagi jika teman-teman dapat meninggalkan jejak pada kolom komentar ini agar kita bisa saling blogwalking ^_^