4 Rekomendasi Produk The Originote Terbaik Dan Terjangkau

December 31, 2023

Berbicara tentang perawatan kulit selalu menjadi topik yang menarik bagi banyak orang. Bagaimana tidak, setiap orang tentu mendambakan memiliki kulit sehat dan terawat dengan baik. Namun, dalam memilih produk skincare yang tepat bukan perkara mudah dan bahkan menjadi tantangan tersendiri. Sebab, masalah kulit yang berbeda tentu perlu mendapatkan perawatan yang berbeda juga.

Itulah sebabnya kenapa muncul brand skincare seperti The Originote yang bisa menjadi pilihan menarik bagi banyak orang. The Originote telah meluncurkan rangkaian produk skincare yang sudah disesuaikan dengan masalah kulit yang berbeda. Produk The Originote ditawarkan dengan harga terjangkau, sehingga semua kalangan bisa menikmati treatment kulit yang terbaik.

Dibawah ini akan diperkenalkan 4 rekomendasi produk The Originote Moisturizer yang terbaik dan terjangkau:

1. The Originote Ceratinol Moisturizer

The Originote Ceratinol Moisturizer direkomendasikan untuk merawat kulit wajah dengan formula alami dan lembut. Moisturizer ini diformulasikan dengan bahan berkhasiat seperti 3 jenis Vitamin A, 5 jenis Ceramide, serta perpaduan tanaman seperti Tomato, Rice Bran, dan Watercress, serta 85% Aloe Vera Water membuatnya bisa membantu menjaga kesehatan dan tampilan kulit yang sehat.

The Originote Ceratinol Moisturizer


Keunggulan moisturizer The Originote ini bisa membuat kulit wajah terasa kencang, mencegah penunaan dini, meremajakan kulit, dan menjaga kesehatan penghalang kulit. Cocok untuk kamu yang ingin merawat kulit secara alami dan lembut. 

Harga : Rp. 80.000. 

2. The Originote Eye Serum

The Originote Eye Serum diformulasikan dengan dua jenis Peptides, Caffeine, dan Licorice yang bisa merawat area sekitar mata dengan melembapkan dan membuatnya tampak lebih kencang dan terawatt.

The Originote Eye Serum



Dalam kandungan serum mata ini terdapat berbagai bahan aktif seperti sodium hyaluronate, collagen, dan escin yang bisa membantu memperbaiki kondisi kulit di sekitar mata. Selain itu, ada juga kandungan Niacinamide yang bisa membantu mencerahkan kulit di sekitar mata. 

Harga : Rp. 50.000.

3. The Originote Hyalucera Moisturizer Gel

The Originote Hyalucera Moisturizer Gel direkomendasikan untuk kamu yang ingin menjaga kelembapan dan keremajaan kulit. Moisturizer yang diformulasikan dengan 2 jenis Hyaluron, Ceramide, dan Chlorelina ini bisa membantu merawat skin barrier sekaligus menjaga kelembapan kulit wajah, sehingga membuat kulit terasa kencang dan tetap terjaga kekencangannya. 

The Originote Hyalucera Moisturizer Gel


Ada juga kandungan Sophora Angustifolia Root Extract, Stephania Tetrandra Extract, dan Glycyrrhiza Uralensis (Licorice) Root Extract yang bisa membantu mencegah tanda – tanda penuaan dini dengan menjaga kelembapan kulit. 

Harga : Rp. 75.000.

4. The Originote 2 in 1 Lash & Brow Serum

The Originote 2 in 1 Lash & Brow Serum merupakan produk yang efektif dalam merawat bulu mata dan alis. Serum berbahan dasar air dengan kandungan Biotin, Peptides, dan Ginseng Extract ini bisa membantu memperkuat sekaligus merawat bulu mata dan alis kamu. 

The Originote 2 in 1 Lash & Brow Serum



Kandungan – kandungan dalam Lash & Brow Serum ini antara lain Hydrolyzed Collagen, Sodium Hyaluronate, dan Tocopherol yang juga bisa membantu menjaga kelembaban dan elastisitas bulu mata dan alis. Serum ini pun mudah dipakai dengan aplikator yang presisi. Produk The Originote ini wajib dicoba oleh kamu yang ingin memperbaiki tampilan bulu mata dan alis secara efektif. 

Harga : Rp. 60.000.

Dengan harga yang terjangkau dan manfaat yang sangat luar biasa, sulit tentunya bagi kamu untuk menolak menggunakannya. Jika tertarik, kamu bisa membeli produk The Originote di beautyhaul.com. Disini, kamu bisa mendapatkan harga yang jauh lebih murah lagi karena kabarnya selalu ada diskon setiap hari. Sangat menarik, kan? 

You Might Also Like

0 komentar

Hallo, terima kasih untuk teman-teman yang sudah berkunjung. Akan lebih senang lagi jika teman-teman dapat meninggalkan jejak pada kolom komentar ini agar kita bisa saling blogwalking ^_^