24 January 2024

(Review) Luxcrime Blur & Cover Two Way Cake - Shade Custard

Hello Beauties!

Gimana kabarnya? Semoga sehat-sehat selalu, ya!

Okay, hari ini aku lagi pengen bahas produk two way cake, nih. Sebenarnya produk ini udah lama launching-nya, cuman aku baru aja cobain. Soalnya kalau masalah bedak, aku jarang banget ganti dan sekarang aku pengen banget cobain merk satu ini karena selalu liat review-nya dimana-mana bagus-bagus semua. Ya udin, aku beli dan Taraaaaa! Here we go! Kalau kalian penasaran juga sama produk ini, simak review-nya sampai habis, ya.

Rekomendasi bedak bagus

Luxcrime - Blur & Cover Two Way Cake

Luxcrime Blur & Cover Two Way Cake 4.5 gr instantly mattifest a range of skin tones. It's formulated to tranform the look your skin with soft-focus powder to smoosh away and cover imperfections perfectly. This innovative two way cake is enriched with ultra-soft, silky texture powders with velvet matte finish. It leaves your complexion looking flawless, matte all daylong and evens complexion with the added benefit of UV protection and Vitamin E.

Kemasan

Luxcrime Blur & Cover Two Way Cake yang aku gunakan adalah mini size-nya tentu saja sangat berbeda dengan kemasan full size-nya. Ukurannya lebih kecil, terdapat puff busa lembut di dalamnya namun tanpa dilengkapi cermin. Sangat mudah digunakan dan dibawa saat bepergian karena ga memakan banyak tempat dan juga ringan. Hanya saja harus bawa kaca atau cermin terpisah, ya.

Review Luxcrime Blur & Cover Two Way Cake

Klaim

  • Shine Controller
  • Soft - Focus Blurring Effect
  • Silk Velvet Matte Finish
  • Imperfections Covering
  • UV Protection
  • Antioxidant
  • Vitamin E

Ingredients & Benefits

Titanium Dioxide : UV Protection, Great for sensitive and redness-prone skin, Non Comedogenic and gentle on skin.
Squalance : Hydrating, Antioxidant Properties, Restores suppleness to skin.
Tocopherol (Vitamin E) : Improves skin elasticity.

Shade Description Luxcrime Blur & Cover Two Way Cake


Cream Puff : for fair skin with cool undertones
Buttercream : for light skin with warm undertones
Custard : for medium skin with warm undertones
Honeycomb : for medium to tan skin with warm undertones
Opera : for tan skin with warm undertones
Cinnamon : for deep skin with warm undertones

Review Luxcrime Blur & Cover Two Way Cake

Review Penggunaan Luxcrime Blur & Cover Two Way Cake

Disini aku menggunakan mini size-nya karena masih ingin mencoba-coba, takutnya shade yang aku pilih itu ga cocok dengan kulit aku. Bisa kaliah lihat pada shade description, two way cake ini mostly diperuntukkan bagi warm skin undertone, sedangkan aku memiliki neutral skin undertone tapi pingin banget coba produk ini. Jadi aku putuskan untuk memiliki shade custard yang sebenarnya cocok untuk medium skin with warm undertones.

Luxcrime Blur & Cover Two Way Cake


Surprisingly, cocok di kulit aku dan ga terlihat dempul sama sekali walau di timpa berkali-kali di kulit wajah, hasilnya tetap terlihat natural dan ga cackey loh. Teksturnya lembut dan halus banget, di kulit juga masih terasa ringan banget walau di timpa beberapa kali. Wah, aku langsung jatuh cinta dong sama produk ini karena aku ga suka tipe bedak yang berat.

Kemampuannya untuk shine control memang terbukti sih aku akui, minyak di kulit wajah aku auto tertutupi dan ga mengkilat kayak kilang minyak lagi. Pori-pori besar sekitar pipi juga auto blur alias tersamarkan, padahal cuma pakai bedak ini loh. Oh iya, bekar jerawat juga tersamarkan dan untuk beberapa spot bisa tercover dengan sempurna dan beberapa spot ga bisa tercover dengan sempurnya, itu biasanya dark spot yang memang bukan berasal dari bekas jerawat.

Review Luxcrime Blur & Cover Two Way Cake

Untuk ketahanannya menurutku cukup bagus, bisa bertahan beberapa jam di luar, tapi ga sampai seharian. Pada saat menggunakan masker, bedak ini mudah sekali transfer apalagi jika keadaan sedang lembab atau panas. Tapi, menurutku ini sangat wort untuk dicoba, karena memang senyaman dan sebagus itu beb, meskipun dia menurutku ga full coverage, tapi bisa banget untuk daily look yang flawless gitu, kulit juga ga cepat becek karena minyak.

Dari segi harga memang agak pricey ya beb, karena sesuai dengan kualitasnya (aku akui itu). Untuk harga mini size-nya sendiri sekitar Rp. 58.000. Kemasannya seperti two way cake biasa yang mungil, ringan mudah dibawa kemana-mana, dilengkapi puff lembut tapi minus mirror ya beb, jadi kamu harus bawa cermin terpisah kalau keluar.

Nah, itu dia review aku untuk produk bedak recommended dari Luxcrime Blur & Cover Two Way Cake ini, semoga bisa menjawab rasa penasaran kalian terhadap produk ini dan sampai jumpa di review berikutnya.

1 comment:

  1. Ini beda Ama cushion kan ya mba? Atau sebenernya sama aja?

    Tau sih merk ini, tapi blm pernah pake. Aku pun skr ini lagi suka pake cushion, setelah tau kalo kulitku bisa Nerima. Tapi masih pake merk lain, ntr kalo dah abis, penasaran Ama luxcrime. Apalagi banyak yg rekomendasiin produk ini. Yg penting sih buatku jangan cakey di kulit, awet dan ga bikin breakout pastinya

    ReplyDelete

Hallo, terima kasih untuk teman-teman yang sudah berkunjung. Akan lebih senang lagi jika teman-teman dapat meninggalkan jejak pada kolom komentar ini agar kita bisa saling blogwalking ^_^