27 May 2023

(Review) Wajah Cerah dan Terawat dengan Diza Glow Brightening Day Cream dan Brightening Night Cream

Hello Beauties!

Wah, rasanya sudah cukup lama ya aku ga review produk kecantikan di blog ini? Iyes, soalnya beberapa bulan ini kegiatanku cukup hectic jadi hampir ga sempat ngapa-ngapain, termasuk skincare-an pun sering skip. Alhasil, kulit wajah aku jadi lebih kusam, dan ga cerah gitu. Apalagi di usia aku sekarang yang sudah memasuki 35 tahun, ga memungkiri sudah mulai muncul garis-garis halus di beberapa area wajah. Jika jarang dirawat pastinya bakalan semakin parah dan semakin nampak, kan? Aku hampir hopeless sih untuk masalah ini waktu sadar setelah ke-hectic-an berakhir dan ternyata kondisi kulitku sedang tidak baik-baik saja.

Review Diza Glow Brightening Day Cream dan Brightening Night Cream

Untungnya nih, ada temen merekomendasikan aku skincare yang katanya bagus dan sudah terbukti dapat mengatasi kulit kusam, melembabkan dan bantu menyamarkan kerutan di wajah. Apalagi ini katanya skincare lokal asal Jawa Timur, makin penasaran dong aku sama produk ini. Oh iya, nama produknya adalah Diza Glow dari Diza Glow Indonesia, produk yang terbilang baru ditelinga aku, dengan tag line mereka : "Aku Yang Kamu Cari" aku jadi makin penasaran dong mau coba. Setelah 2 minggu penggunaan, aku putuskan untuk berbagi review-nya disini ke teman-teman. Berikut Diza Glow review-nya, guys!

Review Diza Glow Brightening  Day Cream & Diza Glow Brightening  Night Cream (15gr)

Deskripsi Produk - Day Cream

Diza Glow Indonesia

Day Cream (Brightening Day Cream Diza Glow) : Merupakan serangkaian produk skincare Diza Glow yang dibuat secara khusus mengandung SPF 50+, selain itu dapat mencerahkan, melembabkan, menyamarkan kerutan dan garis halus pada kulit wajah. 

Fungsi dan Manfaat :

  • Membantu mencerahkan
  • Menyamarkan noda hitam dan bekas jerawat
  • Membantu mengatasi & meredakan jerawat
  • Mengendalikan produksi minyak pada kulit wajah
  • Mengurangi kerutan dan menyamarkan garis halus pada kulit wajah
  • Melindungi kulit dari paparan sinar matahari
  • Memperlambat tanda-tanda penuaan pada kulit, seperti : kerutan dan bintik-bintik hitam
Kandungan :

  • Niacinamide : melembabkan kulit, membantu mengatasi jerawat, peradangan kulit, mencerahkan & membantu menyamarkan noda hitam bekas jerawat, mengendalikan produksi minyak, mengurangi kerutan dan garis halus.
  • Honey Extract : membantu mengatasi jerawat, membantu kulit tetap lembab, membantu menjaga pH kulit, menghilangkan bekas luka.
  • Cetyl Hexapeptide-8 : mengurangi kerutan dan garis halus, meningkatkan produksi kolagen dan mengoptimalkan fungsi kolagen, yang keduanya melawan garis-garis halus dan meningkatkan tingkat kelembaban di kulit.
  • Ceramide 3 dan Pseudoceramide : menjaga kelembaban kulit dalam jangka panjang sehingga membantu mencegah kulit kering dan iritasi, memperlambat tanda-tanda penuaan kulit seperti garis halus dan kerutan, menenangkan kulit, melindungi kulit sensitif, melindungi lapisan kulit agar bakteri dan zat asing lainnya tidak dapat masuk sehingga dapat mencegah jerawat. 
  • Aloe Vera Extract : menenangkan peradangan kulit, menenangkan kulit, melembabkan kulit, menghaluskan dan melembutkan, mengandung anti-oksidan dan nutrisi bagi kulit, mempercepat proses penyembuhan luka, memperlambat tanda-tanda penuaan, mencegah jerawat dan bintik hitam di kulit, mengontrol produksi minyak berlebih penyebab komedo dan jerawat.

Deskripsi Produk - Night Cream

Review Diza Glow

Night Cream (Brightening Night Cream Diza Glow) : Merupakan serangkaian produk skincare Diza Glow yang dapat membantu mencerahkan, melembabkan, mengenyalkan kulit wajah, menyamarkan kerutan dan garis-garis halus pada kulit wajah.

Fungsi dan Manfaat :

  • Memperbaiki skin barrier kulit wajah
  • Mencerahkan kulit wajah
  • Membantu meratakan warna kulit wajah
  • Mengecilkan pori-pori
  • Memudarkan bekas jerawat
  • Mengurangi hiperpigmentasi dan flek hitam
  • Membantu melembabkan kulit
  • Menghaluskan
  • Mengenyalkan kulit

Kandungan :

  • Niacinamide : melembabkan kulit, membantu mengatasi jerawat, peradangan kulit, mencerahkan & membantu menyamarkan noda hitam bekas jerawat, mengendalikan produksi minyak, mengurangi kerutan dan garis halus.
  • Alpha Arbutin : mencerahkan dan mengurangi tingkat penggelapan kulit setelah terpapar sinar matahari, meratakan warna kulit, memudarkan bekas jerawat, mengurangi hiperpigmentasi dan flek hitam.
  • Salmon DNA : memperbaiki kondisi kulit, membantu meratakan warna kulit, mengecilkan pori-pori kulit, mencegah penuaan, anti-alergi, memberikan perlindungan dari kerusakan kulit akibat sinar UV, melembabkan dan memperkuat barrier kulit.
  • Aloe Vera Extract : menenangkan peradangan kulit, menenangkan kulit, melembabkan kulit, menghaluskan dan melembutkan, mengandung anti-oksidan dan nutrisi bagi kulit, mempercepat proses penyembuhan luka, memperlambat tanda-tanda penuaan, mencegah jerawat dan bintik hitam di kulit, mengontrol produksi minyak berlebih penyebab komedo dan jerawat.
  • Honey Extract : membantu mengatasi jerawat, membantu kulit tetap lembab, membantu menjaga pH kulit, menghilangkan bekas luka.
  • Hydrolyzed Collagen : mengembalikan kelembaban kulit wajah secara alami, mengencangkan kulit, mempercepat penyembuhan lukapada kulit seperti bekas jerawat, mencegah penuaan, membantu revitalisasi kulit.

Kemasan

Diza Glow Brightening Day Cream dan Diza Glow Brightening Night Cream ini memiliki kemasan yang sama persis, mulai dari kardus luarnya yang didominasi oleh warna hitam dengan beberapa keterangan produk berwarna putih. Di dalamnya day cream dan night cream ini memiliki kemasan botol bulat yang terbuat dari kaca yang cukup kokoh dan tebal, dilengkapi dengan tutup putar berwarna gold yang membuat kemasan produk ini sangat mewah dan elegan. Kemasannya cukup ringan dan travel-friendly banget, karena ga mudah tumpah, hanya saja lebih berhati-hati agar ga terbanting. 

Review Diza Glow Brightening Cream

Tekstur, Aroma, dan Warna

Day Cream

  • Tekstur Diza Glow Brightening Day Cream lebih ke cream namun agak cair, sangat  ringan saat diaplikasikan ke kulit wajah dan juga cepat meresap, ga greasy dan ga lengket.
  • Memiliki aroma parfum yang lembut.
  • Berwarna putih pekat.
Review Diza Glow Brightening

Review Diza Glow

Night Cream

  • Tekstur Diza Glow Brightening Night Cream ini lebih ke gel bening yang ga terlalu padat, adem saat diaplikasikan pada kulit, cepat meresap, melembabkan, dan ringan.
  • Memiliki aroma parfum namun sedikit berbeda dengan aroma day cream-nya, tapi masih nyaman dan lembut.
  • Memiliki warna putih keruh bening.
Review Diza Glow Brightening Cream

Review Diza Glow Brightening Cream

Cara Penggunaan

  • Diza Glow Brightening Day Cream : Oleskan secukupnya pada seluruh wajah yang telah dibersihkan, gunakan pada pagi atau siang hari.
  • Diza Glow Brightening Night Cream : Oleskan secukupnya pada seluruh wajah yang telah dibersihkan, gunakan pada malam hari.


Review Penggunaan Diza Glow Brightening Cream

Aku memutuskan untuk mencoba produk ini awalnya karena rekomendasi teman dan melihat kandungan atau bahan-bahan dari produk ini, I mean sangat rich dan lengkap, seperti meng-cover semua kebutuhan kulit aku. Anti-aging, mencerahkan, untuk kulit berjerawat pula! This is what I need. Terlebih lagi ini produk lokal dan sudah pasti BPOM registered, jadi aku mau makai juga ga takut kan.

Dari kemasannya ini menurutku kayak cream-cream mahal gitu loh, kelihatan mungil, elegant dengan warna hitam dan gold terlihat luxury, apalagi bahan kemasannya terbuat dari kaca yang cukup tebal. Tapi, kalian pasti ga bakalan percaya harga aslinya! Kemarin aku belinya di TikTok Shop (bundle) seharga Rp. 130.000,- aja. Murah banget kan?

Diza Glow Indonesia

Dari segi tekstur juga ga ada masalah, nyaman dan masih tergolong ringan di kulit aku yang tipenya berminyak ini, biasanya aku agak sulit menemukan tekstur cream wajah yang cocok yang ga bikin kulit aku malah tambah ga enak. Tapi Diza Glow Brightening Day Cream dan Brightening Night Cream ini masih nyaman dan day cream maupun night cream-nya tergolong cepat meresap tanpa rasa lengket namun tetap melembabkan kulit dengan baik.

Nah, setelah aku gunakan rutin selama kurang lebih 2 mingguan pada pagi dan malam hari ada beberapa perubahan baik pada kulit wajah aku yang awalnya kusam, berjerawat parah + noda bekas jerawat, komedo dan minyak ga terkontrol menjadi terlihat lebih baik dengan tekstur kulit yang halus, minyak terkontrol namun kulit tetap lembab, jerawat sudah ga muncul lagi, dan kulit wajah jadi cerahan lagi. Kulit wajah jadi lebih terawat dengan Diza Glow Brightening  Day Cream dan Brightening Night Cream ini.

Aku Yang Kamu Cari

Seneng banget sih dapat produk dengan harga affordable tapi kualitasnya ga main-main, sesuai banget dengan tag line-nya : Aku Yang Kamu Cari. Apalagi kandungan yang ada dalam kedua produk ini bagus-bagus, dari Niacinamide, Alpha Arbutin, Honey Extract hingga Salmon DNA. Dimana lagi coba menemukan satu produk dengan paket lengkap perawatan kulit, apalagi aku sudah memasuki usia 35 tahun, ga hanya mencari produk yang berfokus pada mencerahkan saja tapi juga yang bisa buat anti-aging dan jerawat, karena tipe kulitku oily to acne. Kayaknya bakal aku terusin menggunakan produk Diza Glow Brightening Cream ini untuk mendapatkan hasil yang lebih maksimal dan karena memang Diza Glow ini juga sudah cocok banget di kulit aku.

Kondisi kulit memang ga sekaligus langsung membaik, masih ada beberapa area yang memiliki tekstur kurang baik dan pori-pori masih terlihat sekali karena memang merawat kulit agar pori-pori mengecil perlu waktu dan perawatan ekstra yang dilakukan secara rutin, noda hitam pun masih nampak tapi sudah mulai memudar dan aku senang banget. aku bakalan pakai Diza Glow Brightening Day Cream dan Diza Glow Brightening Night Cream ini terus ditambah dengan skincare item lainnya untuk melengkapi perawatan kulitku agar hasilnya lebih maksimal.

Diza Glow Skincare Lokal Asal Jawa Timur

Aku rekomendasiin banget sih produk ini buat kalian yang mau manfaat lengkap apalagi di usia-usia seperti aku ini yang sudah banyak banget bermunculan berbagai masalah kulit tapi cari produk skincare yang low budget tapi kualitasnya bagus dan aman. Oh ya, jangan lupa cek kandungan dan komposisinya terlebih dahulu ya sebelum memutuskan membeli, takutnya kalian memiliki sensitivitas terhadap beberapa bahan. Untuk info lengkap, kunjungi : Diza Glow, Aku yang kamu Cari atau ke Diza Glow Official Diza Glow Pancarkan Cantikmu.

No comments:

Post a Comment

Hallo, terima kasih untuk teman-teman yang sudah berkunjung. Akan lebih senang lagi jika teman-teman dapat meninggalkan jejak pada kolom komentar ini agar kita bisa saling blogwalking ^_^