Perjalanan Menemukan Pasangan Hidup - Kisah Asmara Antara Ade (Nia Ramadhani) dan Nard (Ardi Bakrie)

November 21, 2022

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie - Siapa yang tak mengenal pasangan ini? Nia adalah salah satu artis papan atas di Indonesia dan Ardi adalah seorang pengusaha sukses sekaligus anak dari seorang konglomerat terkenal di Indonesia yaitu putera bungsu dari Aburizal Bakrie. Sudah 12 tahun mereka membangun rumah tangga dan sudah dikaruniai 3 orang anak, pernikahan mereka hingga saat ini masih sangat langgeng dan berbahagia walaupun Nia dan Ardi memiliki perbedaan umur yang cukup jauh, yaitu 11 tahun.

Novel Cerita Ade Nia Ramadhani

Sebelum bertemu dan memutuskan untuk menikah dengan Ardi Bakrie tentu saja Nia Ramadhani sebagai seorang selebriti terkenal saat itu memiliki perjalanan kisah cinta yang cukup panjang dalam menemukan sosok pasangan hidup yang tepat. Beberapa artis dan musisi pernah diberitakan dekat dengan Nia saat itu, sepeti : Ressa Herlambang dan Bams (eks) Samson. Selain itu Nia juga pernah dikabarkan dekat dengan anak pejabat, namun Nia membantah hal tersebut.

Pertemuan Pertama dengan Ardi Bakrie

Nia dan Ardi diketahui bertemu untuk pertama kalinya pada saat berada di rumah sahabat Ardi Bakrie, dan kebetulan kakak Nia Ramadhani sendiri merupakan salah satu sahabat dari Ardi Bakrie. Saat itu Nia diajak oleh sang kakak untuk ikut ke acara kumpul-kumpul tersebut. Mereka bertemu dan awalnya Nia memang tak tertarik dengan Ardi, karena Nia tau saat itu Ardi memiliki banyak teman perempuan dan Nia tak mau menjadi korban Ardi yang berikutnya.

Akhirnya seiring berjalannya waktu Nia dan Ardi semakin dekat dan hubungan mereka mulai serius. Hubungan Nia dan Ardi mulai terekspos ke publik pada tahun 2008, keduanya kepergok menghadiri pesta ulang tahun salah satu managemen artis pada Bulan November 2008. Sejak saat itu ramai diberitakan tentang kedekatan mereka di media cetak maupun televisi.

Nia Ramadhani Pernah Lempar Uang Segepok ke Wajah Ardi Bakrie

Nia menceritakan bahwa saat berpacaran dengan Ardi Bakrie, dia pernah melemparkan segepok uang ke wajah Ardi. Hal tersebut dilatarbelakangi saat mereka sedang berada di Bali dan dulu Ardi berpikir bahwa segalanya bisa dibeli dengan uang. "Jadi aku dikasih duit 'udah lo diem aja', gue kayak 'what?' gue soalnya juga punya duit", kata Nia. Karena tindakan Ardi yang menyinggung perasaan Nia saat itu Nia melemparkan uang ke wajah Ardi. "Akhirnya aku ambil duit itu dan aku lempar ke wajah Ardi", kata Nia.

Nia berpikir mungkin Ardi memperlakukan wanita-wanita yang dekat dengan Ardi selama ini seperti itu, dengan uang semuanya bisa diselesaikan dan dibeli, tapi beda halnya dengan Nia. Nia adalah seorang artis papan atas , berpendirian teguh, berparas cantik dan ekonominya juga mapan yang saat itu mengantongi banyak kontrak dengan penghasilan fantastis tidak bisa diperlakukan layaknya Ardi memperlakukan teman-teman wanitanya sebelumnya.

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Menikah

Setelah menjalin hubungan serius yang cukup lama dan terpaut usia 11 tahun, Nia dan Ardi akhirnya memutuskan untuk menikah pada tanggal 1 April 2010, pernikahan mereka saat itu sangat megah dan mewah serta disiarkan di televisi. Saat itu Nia masih berumur 20 tahun, usia yang cukup muda bagi wanita untuk memutuskan menikah.

Disebut-sebut pernikahan mereka saat itu sebagai pernikahan termewah di Indonesia yang memakan biaya sekitar 10 miliar. Saat acara akad nikah Nia mengenakan pakaian adat Sunda berwarna putih, Nia terlihat sangat anggun dan cantik, sedangkan acara resepsi Nia dan Ardi mengenakan pakaian adat Lampung.

Cincin Kawin yang Unik

Cincin kawin yang digunakan oleh Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie saat menikah juga menuai banyak perhatian, karena merekan bukan menggunakan cincin emas biasa atau cincin berlian sebagai cincin kawin, tapi cincin yang mereka gunakan adalah cincin yang terbuat dari perpaduan emas dan darah mereka berdua. 

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie

Mereka mengungkapkan alasan kenapa mereka memilih cincin kawin yang unik seperti ini, cincin tersebut diibaratkan satu dunia, dan ada mereka berdua, mereka yang awalnya sendiri-sendiri kemudian dipersatukan. Kabarnya, cincin unik tersebut dipesan khusus dari Thailand.

Nia dan Ardi Sudah Dikaruniai 3 Orang Anak

Tak sedikit komentar miring saat itu meragukan ke-langgeng-an pernikahan pasangan ini, namun hingga saat ini, menginjak 12 tahun usia pernikahan mereka masih telihat adem ayem dan bahagia bersama keluarga kecilnya, bahkan hampir tak ada kabar miring mengenai keharmonisan rumah tangga mereka.Saat ini Nia dan Ardi sudah dikaruniai 3 buah hati dalam pernikahan mereka, yaitu Mikhayla Zalindra Bakrie (2 Juni 2012), Mainaka Zanatti Bakrie (17 November 2015), dan Magika Zalandrie Bakrie (10 Mei 2017).

Buku Cerita Ade Nia Ramadhani


Nia juga nampak sering membagikan momen-momen bahagianya berkumpul bersama keluarga kecilnya hingga keluarga besar Bakrie. Tampak sekali bahwa Nia sangat diterima dengan baik oleh keluarga besar dari Ardi Bakrie, bahkan Nia menganggap mama dan papa dari Ardi Bakrie sudah seperti orang tuanya sendiri. Nia sangat bahagia dan bersyukur telah diterima baik di keluarga tersebut.

Buku Cerita Ade Nia Ramadhani

~~~~~~

Beberapa hal diatas hanya sepotong perjalanan keromantisan dan lika liku perjalanan cinta antara Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie, bagaimana seorang Nia yang tidak mudah mendapatkan pria idamannya, hingga Ardi Bakrie yang notabene seorang pengusaha sukses harus berjuang lebih untuk dapat menaklukkan hati seorang Nia Ramadhani yang memiliki pendirian teguh, ekonomi mapan, cantik, dan memiliki penghasilan fantastis saat itu. 

Segala sisi kehidupan dari Nia Ramadhani memang sangat menarik untuk disimak, perjalanan hidupnya mengawali berkarir dari usia yang masih sangat muda, berasal dari keluarga broken home, mejadi salah satu artis papan atas Indonesia, hingga Nia bertemu dengan lelaki idamannya yang saat ini menjadi suami dan ayah dari 3 anaknya.

Novel "Cerita Ade" karya Nia Ramadhani dan Pidi Baiq, selain menceritakan perjalanan hidup seorang Nia Ramadhani yang tak semulus yang orang lain bayangkan juga menceritakan kisah asmara antara Ade dan Nard (sebutan Nia kepada Ardi). Buku ini akan Open Pre-Order pada tanggal 28 November 2022.

Buku Cerita Ade Nia Ramadhani


You Might Also Like

4 komentar

  1. Sukaaa dengan pasangan ini. Tapi setelah aku inget2 yaaa, keluarga Bakrie itu memang jaraaaang sangat terlibat skandal. Beda Ama keluarga konglomerat lain yg terlibat politik , yg kadang ada aja ceritanya. Ntah mereka bisa menyembunyikan , atau mereka bener2 bersih. Apapun suka sih dengan Nia dan ardi. Kliatan kok Nia itu memang keibuan. Mau sikap dan gayanya glamour, suka dikritik cara berpakaiannya, tapi ttp aja dia dan anak2nya akrab. Dari tingkah laku anak2nya, kliatan juga kalo Nia mengajarkan tata Krama yg bagus .πŸ‘

    Penasaran sih mba, baca bukunya. Mau tahu seperti apa kehidupan seorang Nia dari awal sampe skr ini

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul, keluarga Bakrie ini memang dari dulu sangat minim akan isu miring, Nia pun begitu.. dia seorang pekerja keras dan selama menjadi artis dia ga terkenal karena sensasi tapi karena dia memiliki akting yang bagus.

      Setuju banget mbak, dapat dilihat dari kedekatannya dengan anak-anaknya dan tingkah laku anak-anaknya yang baik, terlebih sama Mikhayla.

      Delete
  2. Kirain bakalan bubar ya, setelah Nia lempar duit yg dikasih Ardi, haha... Ternyata malah makin berjodoh, hingga sekarang, dan insya Allah selamanya 😍

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makin yakin sih kayaknya si Ardi ini abis digituin hihihi soalnya ni wanita beda dari yang lain.

      Delete

Hallo, terima kasih untuk teman-teman yang sudah berkunjung. Akan lebih senang lagi jika teman-teman dapat meninggalkan jejak pada kolom komentar ini agar kita bisa saling blogwalking ^_^