Deretan Apartemen di Bandung, Bisa Sewa Harian untuk Liburan Lho!

September 04, 2022

Dalam hal wisata, Bandung terkenal dengan ragam kulinernya yang sangat menggugah selera. Ada seblak, peuyeum, batagor, karedok, mie kocok sampai cuanki. Sebenarnya, berbagai makanan itu bisa mudah ditemukan di berbagai wilayah Indonesia, tapi akan lebih mantap lagi jika mencobanya langsung saat di Bandung.


 
Supaya kamu bisa leluasa menikmati berbagai kuliner Bandung sekaligus berbagai wisata lainnya, sangat disarankan liburan lebih dari satu hari. Tenang saja, banyak penginapan murah yang bisa dipesan. Bisa sewa apartemen Bandung secara harian, pilih hostel, kost harian, hotel, dan lainnya. Yuk cek di sini info tentang apartemen di Bandung.

1. Apartemen The Suites Metro
 
Pilihan pertama adalah Apartemen The Suites Metro yang bisa jadi solusi penginapan nyaman dengan fasilitas lengkap. Baik fasilitas dalam kamar atau umum sama-sama bikin tinggal makin nyaman. Contoh fasilitas di dalam kamar antara lain televisi, refrigerator, AC, jaringan internet, dapur dan peralatannya, dispenser, dan juga water heater.

Sumber : Traveloka

Sementara untuk fasilitas umum yang bisa dinikmati antara lain kolam renang, ATM Center, restoran, tempat gym, massage, dan lain-lain. Pilihan kamarnya ada dua, yaitu unit Studio dan Unit 2 Bedroom. Lokasinya berada di Jl. Soekarno Hatta No. 698B, Jatisari, Buahbatu, Bandung. Harga sewa per malamnya, mulai dari Rp 175.000.

2. Apartemen Gateway Pasteur
 
Tidak kalah recomended dari yang sebelumnya ada Apartemen Gateway Pasteur yang mengusung konsep Superblok. Jadi ada berbagai fungsi di satu lingkungan apartemen. Fasilitasnya juga lengkap, ada sky garden, waterpark, jacuzzi, jogging track, spa & gym, kolam renang sampai shopping arcade.

Sumber : Traveloka

Pilihan tipe unitnya ada Studio, 1 Bedroom, 2 Bedroom, dan 3 Bedroom. Jika menginap, kamu juga akan disuguhkan panorama pegunungan yang asri. Lokasinya juga sangat strategis, dekat dengan berbagai pusat perbelanjaan, banyak pilihan transportasi umum, dan dekat dengan sentra kesehatan.
 
Lokasi apartemen ini berada di Jl. Gunung Batu No. 203, Sukaraja, Cicendo, Kota Bandung. Harga per malamnya mulai dari Rp 250 ribuan.

3. Apartemen Jarrdin Cihampelas
 
Banyak sekali apartemen murah di Bandung, Jarrdin Cihampelas ini masuk ke dalam jajarannya. Apartemen ini bisa disewa untuk transit, harian, mingguan, bulanan, sampai dengan tahunan. Kamu yang ingin staycation atau sewa dalam waktu singkat pun juga bisa.
 
Pilihan unit kamarnya juga banyak, ada Studio dan 2B. Nantinya masih dibagi lagi berdasarkan ukuran, ada tipe Studio ukuran 18,5 meter persegi dan 24 meter persegi. Sementara untuk 2B ada ukuran 33 meter persegi dan 41 meter persegi.

Sumber : Traveloka
 
Fasilitasnya beragam, contohnya AC, TV 32 inch, kitchen set, water heater, dan masih banyak lagi lainnya. Lokasinya juga sangat strategis, dekat dengan tol Pasteur atau Pasupati, dekat dengan pusat perbelanjaan, dan fasilitas umum lainnya. Alamat tepatnya berada di Jl. Cihampelas Belakang No. 10, Cipaganti, Coblong, Bandung.
 
Harga sewa per malamnya, mulai dari Rp 120 ribuan jika hanya transit maksimal 3 jam. Sangat murah sekali bukan? Harganya akan lebih murah lagi jika gunakan Traveloka 9.9. Kamu bisa pesan hotel, tiket pesawat, Holiday Stays, dan lain sebagainya dengan lebih murah dan mudah.

Dengan memanfaatkan diskon Traveloka Duar Duar Kembar 9,9, kamu bisa berkesempatan bisa hemat sampai 70% dengan kupon tambahan sampai dengan Rp 999,999 persen. Periodenya mulai dari 24 Agustus-9 September 2022. Bisa lebih murah lagi, jika bayar dengan Traveloka PayLater.

4. Apartemen Parahyangan Residence
 
Selanjutnya ada Apartemen Parahyangan Residence dengan dua menara, yaitu Pangrango dan Papandayan. Di sini tersedia sampai 1.522 unit apartemen dan tipenya mulai dari Studio sampai dengan tiga kamar tidur (3BR). Lokasinya juga begitu strategis, memiliki akses langsung ke kawasan perbelanjaan seperti halnya Cihampelas dan Lembang.

Sumber : Traveloka


Fasilitasnya sendiri juga sudah cukup lengkap, ada kolam renang, city view yang cantik, balkon, lapangan basket, jogging track, dan masih banyak lagi lainnya. Apartemen yang dikembangkan oleh PT. JKS Realty ini sangat nyaman untuk jadi tempat staycation atau sekadar healing yang masih di pusat kota saja.
 
Alamat tepatnya berada di Jl. Ciumbuleuit No. 125, Bandung. Harga sewanya mulai dari Rp 200 ribuan per malam. Kamu bisa pesan online di aplikasi seperti Traveloka atau bisa menghubungi langsung sang pemilik unit.

5. Apartemen Tamansari Panoramic
 
Ada pula Apartemen Tamansari Panoramic yang mengusung konsep green living. Jadi meski sudah dilengkapi dengan berbagai fasilitas modern, tidak mengesampingkan masalah lingkungan. Tipe apartemen yang ditawarkan ada 3 yakni Studio, 2 Bedroom, dan 2 Bedroom Corner. Totalnya ada 700 unit yang ada di apartemen ini.

Sumber : Traveloka 

 
Fasilitasnya banyak, ada kolam renang, lokasinya strategis, taman, ATM, dan juga restoran. Keamanannya juga sudah sangat baik, dilengkapi dengan security yang berjaga setiap saat lengkap dengan CCTV 24 jam. Sementara lokasinya berada di Jl. Soekarno Hatta No. 783A, Bandung. Sewa per malamnya mulai dari Rp 150 ribuan.
 
Hotel memang selama ini banyak dipilih untuk menginap, tapi apartemen ditawarkan dengan harga yang lebih terjangkau. Dan itulah deretan apartemen Bandung yang bisa disewa harian. Supaya tidak repot saat sewa waktu singkat, pesan saja di Traveloka ya. Manfaatkan diskonnya, kamu bisa dapat harga murah meriah.

You Might Also Like

0 komentar

Hallo, terima kasih untuk teman-teman yang sudah berkunjung. Akan lebih senang lagi jika teman-teman dapat meninggalkan jejak pada kolom komentar ini agar kita bisa saling blogwalking ^_^