Review - Wangi dan Mencerahkan, Scarlett Body Serum Cerathione Hyalu+ (Happy)

August 13, 2022

Hello Beauties!

Bagaimana kabar kalian? Semoga selalu dalam keadaan sehat-sehat, ya..

Tau ga sih, aku happy banget waktu tau kalau Scarlett mengeluarkan produk body care mereka lagi. Buat kalian yang mengikuti artikel-ku dari dulu pastinya tau kalau akutu bucin banget sama produk Scarlett, mulai dari hair care, face care, sampai body care-nya. Diantara semuanya yang paling aku suka adalah body care-nya, karena aku suka tekstur dan aroma yang mereka punya.

Nah, kali ini aku mau bagi review dan info aku buat kalian yang belum cobain produk body care Scarlett yang baru biar kalian ikut mupeng juga.. hehe. Kalau begitu, yuk langsung aja simak artikel ini sampai selesai ya!

Scarlett Body Serum - Cerathione Hyalu+
Special Brightening and Moisturizing


Deskripsi Produk

Body serum yang berfungsi 3x lebih mencerahkan dengan bantuan Glutathione + Niacinamide + Glycolic Acid.

Manfaat
  • Mencerahkan, meratakan warna kulit dan mampu menyamarkan hiperpigmentasi
  • Merawat kekencangan kulit dan keremajaan kulit
Kandungan
  • Glutathione : Membantu meratakan warn kulit. 
  • Hyaluronic Acid : Menjaga kelembaban kulit sehingga kulit terasa lebih lembut.
  • Niacinamide : Membantu mencerahkan kulit, membantu menyamarkan noda gelap pada kulit.
  • Shea Butter : Merawat keremajaan kulit, membuat kulit terasa lebih kencang.
  • Glycolic Acid : Membantu mengangkat sel-sel kulit mati, membantu mencerahkan kulit.
  • Vitamin E : Merawat kekencangan kulit dan keremajaan kulit.
  • Ceramide 2 : Merawat kulit agar tetap halus, lembut, dan tidak kering.
  • Titanium Dioxide : Melindungi kulit dari efek buruk sinar UV.
Komposisi

Aqua Demineralisata, Acrylates Copolymer, Mineral Oil, Cetearyl Alcohol, Propanediol, Titanium Dioxide, Cetyl Alcohol, Fragrance (Parfum) Components and Finished Fragrance, Shea Butter (Butyrospermum PArkii), Niacinamide, Dimethicone, Triisopropanolamine, Glycerin, Ceramide2, Acrylates/C10-30 Alkyl Acrylate Crosspolymer, DMDM Hydantoin, Glutathione, Tocopheryl Acetate, Sodium Hyaluronate, Glycolic Acid, Cl12490.

Kemasan
  • Scarlett Body Serum ini memiliki kemasan berbentuk tabung ramping yang sedikit berbeda dibandingkan body lotion sebelumnya.
  • Memiliki penutup yang terbuat dari plastik transparan di atasnya untuk melindungi pump.
  • Pada bentuk pump juga sedikit berbeda dari body lotion sebelumnya (bisa dilihat pada gambar).
  • Dengan sticker berwarna merah pada kemasan yang menandakan ini varian Happy.


Tekstur, Aroma, dan Warna
  • Scarlett Body Serum ini memiliki tekstur yang tidak sekental body lotion-nya, lebih cair dan lebih ringan. Selain itu body serum ini juga cepat meresap di kulit.
  • Aromanya mengandung aroma Floral - Amber - Musky - Orange Mandarin - Jasmine - Musk - Amber - Vanilla. Aromanya cukup kuat dan wangi banget, seperti ciri khasnya body lotion Scarlett, wanginya seperti parfum mewah. 
  • Warnanya putih pekat namun ada kesan pink.

Cara Pemakaian

Oleskan Scarlett Body Serum secara merata di kulit tubuh untuk membantu mencerahkan kulit. Lanjutkan dengan rangkaian produk tubuh Scarlett lainnya dan gunakan setiap hari untuk hasil yang optimal.

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Review Penggunaan Scarlett Body Serum

Begitu tau Scarlett mengeluarkan produk body serum aku excited banget karena penasaran bagaimana bentukan dari Scarlett Body Serum ini, karenaselama ini Scarlett hanya mengeluarkan body lotion (tentunya dengan produk perawatan lainnya). So, aku langsung beli ga pakai tunggu lama dan langsung aku pakai hari itu juga.

Dari kemasan, aku cukup impress karena ini satu hal baru dari Scarlett dengan kemasan berbeda dibandingkan body lotion-nya yang terkesanlebih bulk. Kemasan body serum-nya ini lebih mudah dipegang atau digenggam karena ramping dan memiliki tutup pelindung agar pump tetap higienis.

Dari segi tekstur, aku juga merasa ini  jelas berbeda dari lotion-nya karena Scarlett Body Serum ini teksturnya lebih ringan, lebih cair (ga sepekat lotion-nya) dan cepat sekali meresap di kulit tanpa meninggalkan rasa lengket. Untuk meninggalkan rasa lembab aku rasa belum terlalu banyak karena memang body serum ini adalah step pertama dari treatment untuk kulit. Setelah menggunakan body serum ini aku lanjutkan menggunakan body lotion dari Scarlett lagi agar hasilnya lebih maksimal dan terlihat.

Body serum ini aku gunakan rutin 2 kali sehari setelah mandi pagi dan sore/malam sebelum menggunakan body lotion. Efeknya, kulit aku terasa jauhhh lebih halus dan lembut, selain itu menurutku kulit aku menjadi lebih cerah dari sebelumnya. Efek yang cukup "wow" sih menurutku, karena hasilnya lebih terlihat jika menggunakan body serum + body lotion dari pada hanya menggunakan body lotion saja.


Selain itu, wanginya yang terkesan mewah seperti parfum mahal ini bikin aku "love" bnaget sama produk ini, wanginya tahan seharian pula, aku ga repot-repot semprot parfum lagi.

Buat kalian yang mau mencoba produk Scarlett Body Serum ini pastikan terlebih dahulu keaslian produk Scarlett yang kalian beli dengan cara buka link ini : https://verify.scarlettwhitening.com/ lalu isi data diri yang diminta dan masukkan kode yang terdapat di bawah barcode untuk mengisi data cek kode seri.

Fyi, produk Scarlett semuanya dipastikan aman, teruji bebas Merkuri & Hydroquinone serta registered by BPOM, ya! Jadi no worry lagi untuk menggunakan produk Scarlett, karena produk body care Scarlett bisa digunakan mulai usia 13 tahun keatas dan aman digunakan untuk Bumil serta Busui.

Tertarik membeli? bisa beli disini : https://linktr.ee/scarlett_whitening

You Might Also Like

0 komentar

Hallo, terima kasih untuk teman-teman yang sudah berkunjung. Akan lebih senang lagi jika teman-teman dapat meninggalkan jejak pada kolom komentar ini agar kita bisa saling blogwalking ^_^