Review - Scarlett Fragrance Body Cream - Hyalu Sheamide+ (Happy)

May 26, 2023

Hello Beauties!

Bagaimana kabar kalian? Semoga dalam keadaan sehat-sehat, ya!

Hmmm... Sepertinya akhir-akhir ini aku banyak menulis review tentang produk dari Scarlett, ya? Karena memang aku se-excited itu saat tau Scarlett mengeluarkan beberapa produk baru mereka khususnya body care. Aku suka banget body care mereka dari dulu dan kalian yang sering baca blog aku pasti sudah tau itu. Sekarang ini aku lagi semangat buat cobain produk mereka yang baru, yaitu Scarlett Fragrance Body Cream mereka.

Scarlett Fragrance Body Cream - Hyalu Sheamide+
Special Made for Intens Moisturizing and Brightening


Deskripsi Produk

Body Cream yang 4x lebih melembabkan dengan bantuan Hyaluronic Acid + 5 Phyto Oil + Shea Butter + Aloe Vera Extract.

Manfaat 

  • Memberikan kelembaban ekstra pada area kulit yang kering dan menghaluskan area kulit yang kasar seperti siku, lutut, kaki, dan tangan.
  • Merawat elastisitas kulit.
Kandungan 
  • Hyaluronic Acid : Menjaga kelembaban kulit sehingga terasa lebih lembut.
  • Niacinamide : Membantu mencerahkan kulit, membantu menyamarkan noda gelap pada kulit.
  • 5 Phyto Oil : Membantu melembabkan dan menghaluskan kulit, membantu merawat kesehatan kulit.
  • Glutathione : Membantu meratakan warna kulit.
  • Shea Butter : Merawat keremajaan kulit, membuat kulit terasa lebih kencang.
  • Titanium Dioxide : Melindungi kulit dari efek buruk sinar UV.
  • Aloe Vera Extract : Membantu menyejukkan kulit yang teriritasi ringan.
Komposisi

Aqua Demineralisata, Mineral Oil, Glycerin, Cetyl Alcohol, Cetearyl Alcohol, Fragrance (Parfum) Components and Finished Fragrance, Dimethicone, Shea Butter (Butyrospermum Parkii), Propanediol, C12-15 Alkyl Benzoate, Acrylates Copolymer, Aloe Vera Leaf Extract, Titanium Dioxide, Triisopropanolamine, DMDM Hydantoin, Argania Spinosa Kernel Oil, Acrylates/C310-30 Alkyl Acrylate Crosspolymer, Avocado Oil, Vitis Vinifera (Grape) Seed Oil, Almond Oil, Macadamia Ternifolia Seed Oil, Niacinamide Tocopheryl Acetate, Glutathione, Sodium Hyaluronate, Cl 12490.

Kemasan

Scarlett Body Cream ini memiliki kemasan tabung yang lebih besar dinadingkan body serum namun lebih ramping dibandingkan dengan kemasan body lotion-nya. Masih menggunakan tutup pump seperti yang terdapat pada body lotion-nya, dan menggunakan sticker merah muda pada kemasannnya.



Tekstur, Aroma, dan Warna
  • Tekstur Scarlett Body Cream ini lebih mirip dengan tekstur lotion-nya, creamy, thick, dan lembut.
  • Aroma dari body cream ini mengandung : Floral - Amber - Musky - Orange Mandarin - Jasmine - Musk - Vanilla. Wanginya sama dengan body serum-nya, namun bedanya produk ini aromanya lebih kalem dan ga terlalu menyengat dan aku suka.
  • Warnanya sama dengan body serum, putih pekat sedikit ada kesan pink.

Cara Pemakaian

Oleskan body cream ke tangan/kaki secara merata dan gosok secara perlahan, body cream ini dapat digunakan setiap hari.

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Review Penggunaan Scarlett Fragrance Body Cream Hyalu Sheamide+

Body cream pertama dari Scarlett dan aku excited banget mencobanya karena selama ini aku selalu menggunakan body lotion mereka dengan berbagai varian, saking sukanya aku coba semuanya, hehe. Dimulai dari kemasannya, aku suka banget karena kemasan botolnya menarik, ga sebesar body lotion sebelumnya dan masih menggunakan tutup pump yang mudah digunakan. Menurut aku ini lebih travel-friendly dibandingkan kemasan lotion yang bulk.

Tekstur-nya yang as always selalu creamy dan lembut, karena itu aku suka body lotion dan body cream Scarlett ini. Ga membuat kulit terasa lengket setelah menggunakannya, tapi juga sekaligus membuat kulit lebih lembab dan ga bersisik, khususnya pada area kulit yang rentang kering seperti lutut dan siku.

Mungkin perbedaan dari body lotion dan body cream-nya ini ga hanya dari kemasannya, tapi juga dari kandungannya yang jauh lebih rich dan klaimnya 4x lebih melembabkan. Disini kandungannya sangat banyak seperti Hyaluronic Acid, Niacinamide, Phyto Oil, dan lain-lain yang pastinya membuat body cream ini lebih maksimal merawat kulit.


Efek yang aku rasakan selama menggunakan Scarlett Fragrance Body Cream ini adalah kulit terasa jauh lebih halus dan lembab dari sebelumnya, khususnya pada bagian-bagian kulit yang rentan kasar seperti siku dan lutut, mulai membaik dan halus. Selain itu juga terdapat efek cerah pada kulit setelah beberapa waktu menggunakannya bersamaan dengan body serum dari Scarlett sebagai step pertama perawatan kulitku. So, hasilnya terlihat maksimal.

Aroma wangi parfum mewah yang sedikit lebih kalem dibandingkan body serum-nya sangat nyaman dan mengimbangi body serum yang sebelumnya pada step pertama dengan wangi yang lebih kuat. Waginya tahan seharian, dan biasanya aku gunakan 2 kali sehari setelah mandi dan sebelum tidur malam. Pokoknya aku ga pernah kecewa dengan produk dari Scarlett, khususnya body care-nya.

Produk ini sudah teruji bebas Merkuri dan Hydroquinone serta sudah terdaftar di BPOM juga ya! Jadi dijamin aman deh menggunakannya asal kalian menggunakan produk yang asli. Produk body care Scarlett dapat digunakan mulai usia 13 tahun keatas dan aman digunakan untuk Busui dan Bumil ya gaes.

Buat teman-teman yang ingin mencoba produk Scarlett Body Cream, pastikan keaslian produk sebelum membeli, ya! Kalian bisa cek di link : https://verify.scarlettwhitening.com/ lalu isi data yang diminta dan masukkan kode yang terdapat di bawah barcode untuk mengisi data cek kode seri.

Tertarik membeli? bisa beli disini : https://linktr.ee/scarlett_whitening

You Might Also Like

0 komentar

Hallo, terima kasih untuk teman-teman yang sudah berkunjung. Akan lebih senang lagi jika teman-teman dapat meninggalkan jejak pada kolom komentar ini agar kita bisa saling blogwalking ^_^