(Review) HAUM Sunstick - Best Sunscreen for Oily Skin

June 20, 2022

 Hello Beauties!

Long time no see, ya! Ini adalah review pertama aku dibulan Juni 2022 ini, dan rasanya sudah cukup lama sejark aku review sunscreen terakhir kali. Nah, kali ini aku putuskan untuk review sunscreen yang sekarang jadi favorit aku banget. FYI, sunscreen ini ga hanya cocok untuk kulit berminyak saja tapi juga untuk semua jenis kulit.

Sebelum menemukan sunscreen ini jujur aku males banget yang namanya pakai sunscreen apalagi kalau hanya di dalam rumah. Karena cuaca yang lembab dan panas bikin kulit berminyak ku malah tambah jadi kilang minyak dan ikut berkeringat. Tapi, sunscreen ini 100% wajib kalian coba yang ingin mendapatkan hasil yang ga bikin kulit berminyak, basah keringetan, dan bisa dipakai tanpa hapus makeup. Wuih, mantul, kan? Inilah rekomendasi sunscreen terbaik untuk kulit berminyak dari aku.


HAUM SUNSTICK SPF 39 PA++++

Harga : 138.000 – 18gr

No. BPOM NA 18221700160

Haum Sunstick

Product Knowledge

Haum Sunstick SPF 39 PA++++ untuk melindungi kulit dari sinar UV matahari sekaligus menjaga kelembaban kulit, dengan hasil akhir powdery matte & non greasy (tidak berminyak dan lengket), dilengkapi dengan Vitamin E.

Kegunaan/Manfaat

Tabir surya/pelindung kulit dari sinar UV matahari

Jenis : Hybird Sunscreen (Physical & Chemical)

Cara Pakai : Aplikasikan Sunstick pada area wajah dan leher sebelum beraktifitas. Gunakan secara berkala.

Tahapan Pemakaian :

Cleansing wash > Toner > Serum > Moisturizer > Haum Sunstick

Kemasan

Haum Sunstick ini memiliki kemasan seperti deodorant, semacam roll on gitu. Sangat praktis dan mudah banget dibawa kemana-mana. Clean dan langsung apply tanpa harus di oles menggunakan tangan. Kemasannya berwarna coklat dan hitam (ciri khas dari warna Haum Skincare).

 

Review Haum Sunstick

Tekstur, Warna dan Aroma

Teksturnya sesuai denga klaim mereka, yaitu powdery matte dan ga greasy sama sekali di kulit. Aman banget untuk kulit berminyak karena bisa bebas minyak selama berjam-jam di dalam maupun luar ruangan. Haum sendiri memiliki warna seperti putih kekuningan dengan hampir tidak memiliki aroma.

Review Haum Sunstick

Jujur, ini sunstick pertama aku dan aku langsung jatuh cinta dengan sunscreen ini karena ini tekstur yang paling aku cari untuk sebuah sunscreen di kulit bermiyak. Kulit yang awalnya berminyak setelah diaplikasikan Haum suntick ini menjadi terkontrol, ga greasy, ga lengket, no whitecast, dan parahnya lagi sunstick ini ga hanya bisa digunakan sebelum apply makeup tapi juga bisa di re-apply saat kita masih menggunakan makeup.

Asli, ini sunstick no kaleng-kaleng banget dan Haum merupakan produk asli Indonesia loh! Untuk harga menurutku worth it banget karena sunstick ini highly recommended apalagi untuk kalian yang memiliki permasalahan dan jenis kulit yang sama dengan aku.

Ada banyak teman yang tertarik untuk mencoba produk ini setelah aku share ke mereka dan tanggapan mereka tentang sunstick ini sama dengan ku, ini the best sunscreen ever!

So far, aku beleum menemukan sunscreen/sunstick paket lengkap seperti HAUM Sunstick ini, mulai dari kepraktisannya, manfaat, tekstur, dan harga yang worth. Untuk lebih jelasnya kalian bisa kunjungi Instagram HAUM Skincare, ya.

You Might Also Like

0 komentar

Hallo, terima kasih untuk teman-teman yang sudah berkunjung. Akan lebih senang lagi jika teman-teman dapat meninggalkan jejak pada kolom komentar ini agar kita bisa saling blogwalking ^_^