Double Cleansing dengan Solusi Organik Face Cleanser dan Face Wash dari Martha Tilaar

June 22, 2022

 Hello Beauties!

Gimana kabarnya? Semoga dalam keadaan baik-baik aja ya..

Kali ini aku akan mengulas produk yang menjadi salah satu barang wajib bagi para pecinta makeup, yaitu face cleanser dan face wash. Kok bisa? Biasanya kan menghapus atau membersihkan makeup hanya dengan menggunakan micellar water? Bukannya lebih praktis? Menurutku memang lebih baik untuk double cleansing jika ingin membersihkan wajah dari makeup dan kotoran, apalagi jika menggunakan heavy makeup atau waterfroop makeup.

Dan cara paling mudah salah satunya dengan 2 produk yang akan aku rekomendasikan berikut ini! Penasaran? Simak review-nya, yuk!


SOLUSI ORGANIK RENEWAGE FACE CLEANSER & SOLUSI ORGANIK RENEWAGE FACE CLEANSER

Solusi Organik Facial Cleanser dan Solusi Organik Face Wash

Deskripsi Produk

Solusi Organik Face Cleanser

Harga : IDR 228.000

Solusi Organik Facial Cleanser dan Solusi Organik Face Wash

Solusi Organik Face Cleanser merupakan lotion pembersih wajah untuk membersihkan kotoran, sisa makeup dan sebum berlebih dengan lembut. Menjadikan wajah terasa lebih bersih, lembab dan sehat. Mengangkat makeup, debu dan kotoran lainnya pada wajah dan leher. Teksturnya yang lembut dan licin tidak menyebabkan kulit teriritasi serta dapat digunakan untuk pijat ringan pada wajah. Membantu memperlambat tanda-tanda penuaan dini. 99,9% ingredients berasal dari bahan natural yang berasal dari pertanian organik.

Solusi Organik Face Wash

Harga : IDR 163.000

Solusi Organik Facial Cleanser dan Solusi Organik Face Wash

Pembersih wajah yang lembut tanpa sabun untuk membersihkan kotran dan sebum berlebih sekaligus membantu menjaga kelembaban kulit. Membersihkan wajah dari debu, sisa kosmetik maupun kotoran lainnya. Membantu memperlambat tanda-tanda penuaan dini 99,9% ingredients berasal dari bahan natural yang berasal dari pertanian organik.

Kandungan dan Formula

Solusi Organik Face Clenaser

Grape seed extract contain rich concentration of Vitamin E, Flavonoids, Linoleic Acid and Oligomeric Proantho Cynidin (OPC). The fruit is also known as a poweful antioxidant that benefit for the skin.

Solusi Organik Face Wash

-

Kemasan

Solusi Organik Face Cleanser

Kemasan dari face clenaser dari Solusi Organik ini berupa botol yang terbuat dari plastik tebal dan kokoh, yang di dominasi dengan warna hijau glosy yang terlihat elegan. Dilengkapi dengan tutup "press to open" membuat isi produk ini tetap higienis dan terjaga. Ga mudah tumpah dan meluber, sangat clean dan praktis. Hanya saja ukurannya yang cukup besar membuatnya sulit untuk dibawa kemana-mana. Aku biasanya menyiasatinya dengan share in jar yang lebih kecil agar mudah dibawa kemana-mana.

Review Solusi Organik Facial Cleanser

Solusi Organik Face Wash

Kemasan face wash ini hampir sama dengan face wash kebanyakan, yaitu berupa kemasan tube yang terbuat dari bahan plastik kokoh dan warna yang mendominasi sama dengan face cleanser-nya yaitu hijau namun ga glosy. Dilengkapi denga tutup flip-top yang memudahkan dalam penggunaan dan cukup rapat. Bebeda dengan face cleanser-nya, face wash dari Solusi Organik ini cukup travel-friendly untuk dibawa bepergian karena kemasannya yang cukup mungil dan ringan.

Review Solusi Organik Face Wash

Tekstur, Aroma, dan Warna

Solusi Organik Face Cleanser

  • Memiliki tekstur seperti lotion yang licin dan mudah untuk diaplikasikan pada kulit wajah, tidak membuat iritasi kulit dan sangat lembut
  • Aromanya ga terlalu menyengat dan masih aman, fragrance berada di urutan terakhir komposisinya
  • Face cleanser ini memiliki warna putih pekat seperti lotion pada umumnya
Solusi Organik Face Wash
  • Memiliki tekstur creamy-gel yang cukup thick
  • Aromanya nyaman dan ga terlalu menyengat, dan fragrance berada diurutan terakhir pada komposisinya
  • Warnanya putih keruh
Review Solusi Organik Facial Cleanser dan Solusi Organik Face Wash


Review Penggunaan Solusi Organik Face Cleanser dan Solusi Organik Face Wash

Menurut aku membersihkan wajah dari makeup double cleansing menggunakan produk dari Solusi Organik ini sangat mudah dan praktis dibandingkan dengan micellar water. Karena tekstur lotion dari face cleanser-nya ini sangat licin dan mudah untuk mengusap dengan lembut tanpa meninggalkan iritasi pada kulit seperti menggunakan micellar dengan kapas.


Membersihkan wajah dari heavy makeup maupun makeup waterproof effortless banget, lotion-nya mampu mengangkat dengan mudah sisa makeup menempel, debu dan kotoran sekaligus. Pada bagian akhir setelah sisa makeup, kotoran dan debu terangkat barulah kita bersihkan menggunakan kapas dengan hanya dengan usapan lembut.

Setelah semuanya bersih baru aku bersihkan dengan face wash untuk memastikan kulit sudah bersih dan ga ada pori yang tersumbat. Ini penting banget buat kulit aku yang memiliki tipe berminyak dan mudah berjerawat.

Review Solusi Organik

Busa dari Solusi Organik Face Wash sangat gentle dan ga tarlalu banyak busa, which is ini bagus karena face wash yang memiliki sedikit busa biasanya ga membuat kulit menjadi kering, tanpa rasa terarik setelah mencuci wajah. After-nya kulit terlihat lebih bersih, cerah, dan segar banget.

Oh iya, kedua produk ini juga memiliki kandungan yang sangat aman, karena no paraben, no mineral oil, no propylene glycol dan no SLS. Selain itu, Solusi Organik ini juga memiliki sertifikat dari ECOCERT yang mana hampir seluruh komposisi dan produksi dari produk ini berbahan alami dan natural. Jadi ini aman untuk digunakan oleh semua jenis kulit maupun kulit sensitif.

So, ini salah satu face cleanser dan face wash recommended.

You Might Also Like

0 komentar

Hallo, terima kasih untuk teman-teman yang sudah berkunjung. Akan lebih senang lagi jika teman-teman dapat meninggalkan jejak pada kolom komentar ini agar kita bisa saling blogwalking ^_^