(REVIEW) Y.O.U The Radiance White Nourishing + Serum – Untuk Kulit Lebih Cerah dan Sehat

February 21, 2022

 Hello Beauties!

Dalam beberapa bulan ini aku berkutat dengan jerawat serta bekasnya yang membandel sulit dihilangkan, maka dari itu aku selalu mencari serum wajah yang lebih berfokus untuk mencerahkan kulit serta yang dapat membuat kulit lembab, mengurangi noda hitam, sehat dan bercahaya alias glowing.

Nah, aku menemukan satu serum yang menarik banget. Serum ini dari salah satu brand kosmetik lokal terkenal. Dan sekarang mereka juga mengasilkan beberapa produk skincare yang jujurly aku tertarik banget sama kandungan dan manfaatnya serta sesuai dengan kebutuhan kulit aku. Jadi, aku putuskan untuk mencoba salah satu produknya, yaitu serum-nya.

Penasaran dengan produk ini? Yuk, kita review!

Y.O.U The Radiance White Nourishing + Serum

Review Y.O.U The Radiance White Nourishing + Serum
Y.O.U The Radiance White Nourishing + Serum

Deskripsi Produk

Y.O.U The Radiance White Nourishing + Serum diformulasikan dengan ekstrak Snow Mushroom, Vitamin C, dan 5% Niacinamide yang mampu mencerahkan, menyamarkan noda hitam, dan merawat tekstur kulit agar lebih lembab dan bercahaya. Y.O.U The Radiance White Nourishing + Serum ini merupakan salah satu rangkaian dari produk Y.O.U Radiance White Series yang mampu menjadi one-stop brightening solution, memperkuat skin barrier, dan menutrisi serta melembabkan kulit.

Kemasan Y.O.U The Radiance White Nourishing + Serum
Manfaat Y.O.U The Radiance White Nourishing + Serum

Manfaat :
  • 9 Brightening Actives : Menutrisi kulit untuk wajah yang cerah berseri.
  • Fine Skin Nourishment : Kulit terasa lebih lembut dan kenyal.
  • Improves Skin Barrier : Memperkuat lapisan pelindung kulit.

Harga : IDR 120.000/20ml

Kandungan dan Manfaat Y.O.U The Radiance White Nourishing + Serum

  • Tremelia fuciformis polysaccharide (Ekstrak Snow Mushroom) : Memiliki kemampuan menyerupai Hyaluronic Acid sebagai pelembab dan berfungsi untuk menghidrasi secara intensif.
  • 5% Niacinamide (Vitamin B) : Menyamarkan tampilan pori-pori, noda hitam, garis halus, serta meratakan warna kulit.
  • 3-0-Ethyl ascorbic acid (Vitamin C) : Kaya akan antioksidan dan melindungi kulit dari radikal bebas.
  • 9 Brightening Actives : Menutrisi kulit wajah yang cerah berseri.
  • Citrus Reticulata (Tangerine) Peel Extract (Ekstrak Jeruk Mandarin) : Kaya akan antioksidan yang membantu mencegah kerusakan kolagen dan elastin, sehingga kekuatan dan elastisitas kulit lebih terjaga.
  • Saccharomyces/Rice Ferment Filtrate Lactobacillus/Soymilk Ferment Fitrate (Probiotik) : Membantu menyeimbangkan ekosistem mikrobiota, sehingga memperkuat perlindungan kulit.
Kemasan

Y.O.U The Radiance White Nourishing + Serum ini memiliki kemasan botol yang terbuat dari kaca cukup tebal, sehingga kemasannya terasa kokoh dan aman. Body kemasan berwarna putih (ga transparan), dan menggunakan tutup pipet yang sekaligus berfungsi untuk mengambil isi produk. Over all, aku suka kemasannya, terlihat elegan dan clean.

Y.O.U The Radiance White Nourishing + Serum
Kemasan Y.O.U The Radiance White Nourishing + Serum

Kemasan Y.O.U The Radiance White Nourishing + Serum
Kemasan Y.O.U The Radiance White Nourishing + Serum

Tekstur, Aroma, dan Warna

  • Memiliki tekstur sedikit thick/kental tapi masih runy dan mudah di blend serta ga membuat berbusa saat diaplikasikan pada kulit.
  • Aroma dari serum ini cukup kuat namun ga mengganggu sama sekali, masih terasa nyaman.
  • Warnanya bening seperti air (Tidak berwarna).
Tekstur Y.O.U The Radiance White Nourishing + Serum
Tekstur Y.O.U The Radiance White Nourishing + Serum

Komposisi

Water, Propylene Glycol, Niacinamide, Glycerin, Polyglyserin 10, 1-2 Hexanediol, 3-0 Ethyl Ascorbic Acid, Phenoxyethanol, Ethylhexylglycerin, Carbomer, Allantoin, Sodium Hyaluronate, Sodium Hydroxide, Butylene Glycol, Citrus Reticulata (Tangerine) Peel Extract Saccaromyces/Rice Ferment Fitrate, Hydralyzed Oat Proteine, Glycine Max (Soybean) Polypeotide, Troxerutin, Tremella Fuciformis Sporocarb Extract, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Moringa Pterygosperma Seed Extract, Disodium Phosphate, Citric Acid, Hibicus Mutabilis Flower Extract, Disodium EDTA, Lactobacillus/Soy Milk Ferment Filtrate, Pentylene Glycol, Propanediol, Hippophae Rhammoides Fruit Extract, Aroma.

Cara Pemakaian : Aplikasikan pada wajah dan leher yang telah dibersihkan, pijat lembut dengan gerakan memutar. Untuk hasil optimal, gunakan rangkaian perawatan The Radiance White.

Kesan Penggunaan Y.O.U The Radiance White Nourishing + Serum

Sejak pemakaian pertama Y.O.U The Radiance White Nourishing + Serum ini langsung membuat kulit terasa lebih lembut dan kenyal, mungkin karena teksturnya yang cukup thick dan benar-benar menghidrasi kulit seharian. Meskipun serum ini memiliki tekstur yang thick atau kental tapi setelah diaplikasikan pada kulit wajah ga meninggalkan rasa lengket, masih terasa ringan di kulit, lightweight, dan cepat meresap di kulit berminyak aku.

Y.O.U The Radiance White Nourishing + Serum

Y.O.U The Radiance White Nourishing + Serum


Dengan formulanya yang mengandung 50X Vitamin C dan Probiotics ini booster banget untuk aku yang menginginkan kulit lebih cerah, memudarkan bekas jerawat, dan sebagai antioksidan untuk kulit aku. Selain itu, dan senangnya lagi dengan produk Y.O.U The Radiance White Nourishing + serum ini juga mampu calming jerawat aku yang sedang meradang. 

Y.O.U The Radiance White Nourishing + Serum
Hasil penggunaan Y.O.U The Radiance White Nourishing + Serum

Menurut aku Y.O.U The Radiance White Nourishing + Serum ini adalah paket lengkap banget dan sesuai dengan kebutuhan kulit aku sekarang, bisa mencerahkan, anti-aging, dan memperkuat skin barrier kulit aku agar selain terlihat lebih cerah tapi juga sehat bercahaya. Serum ini biasanya aku gunakan pada siang dan malam hari, namun jangan lupa penggunaan sunscreen pada siang hari, ya!

Hal lain yang aku suka dari Y.O.U The Radiance White Nourishing + Serum ini adalah kemasan dan isinya yang cukup banyak serta harga yang sangat affordable dengan kandungan se-rich dan manfaatnya yang banyak untuk berbagai kebutuhan kulit.

Review Y.O.U The Radiance White Nourishing + Serum

So far, selama penggunaan Y.O.U The Radiance White Nourishing + Serum ini belum ada menimbulkan efek negatif pada kulit seperti breakout atau iritasi dan aku rasa aman lah untuk kulit wajahku yang memiliki tipe oily to acne ini. Jadi, aku yakin banget mau menggunakan serum ini untuk seterusnya. 

Kalian yang tertarik mencoba serum dari Y.O.U ini maupun seluruh produk Y.O.U Radiance White bisa mendapatkannya dengan mudah di toko kecantikan terdekat serta Y.O.U Official Store di Shopee, Tokopedia, dan Lazada.



You Might Also Like

0 komentar

Hallo, terima kasih untuk teman-teman yang sudah berkunjung. Akan lebih senang lagi jika teman-teman dapat meninggalkan jejak pada kolom komentar ini agar kita bisa saling blogwalking ^_^