Review Omniskin Watermelon Glow - Ampuh Memudarkan Noda Bekas Jerawat Membandel

January 12, 2022

 Hello Beauties!

Apa kabar? Semoga selalu dalam keadaan sehat-sehat, ya!

Aku mau berbagi sedikit cerita nih tentang kondisi kulit aku terhitung sejak pertengahan November kemarin, karena saat itu pola makan dan tidurku sangat kacau karena suatu hal. Pola makan dan tidur yang buruk ga hanya berimbas pada kesehatan saja, tapi juga pada kesehatan kulitku khususnya wajah. Yep! Wajahku menjadi terlihat lebih kusam dan bermunculan jerawat yang super gatal dan perih juga. Huftt.. Menyebalkan.

Omniskin Watermelon Glow WAterfull Whitening Serum
Omniskin Watermelon Glow

Jerawat muncul paling besar dan sakit itu di sekitar rahang pipi, mengalami kemerahan, pada akhirnya menjadi kehitaman di kulit wajah dan sulit hilang, sangat mengganggu penampilan karena jika hanya menggunakan bedak padat, noda kehitaman tersebut tetap terlihat, sedangkan aku ga terlalu suka menggunakan foundie karena terlalu berat.

Akhirnya, setelah aku browsing-browsing untuk mencari produk yang ampuh untuk menghilangkan noda bekas jerawat membandel pada kulit kombinasi aku menemukan satu produk yang menarik perhatian aku, secara ingredients produk ini unik banget dan aku belum pernah menggunakan yang komposisinya seperti ini. Selain itu, produk ini juga memiliki kemasan yang cute dan elegan, tentunya produk ini sudah memiliki izin BPOM juga. Aku memutuskan untuk mencobanya!

OMNISKIN WATERMELON GLOW
Waterfull Whitening Serum

Harga : IDR 119.000
Netto : 20 ml
No. BPOM : POM NA18201900366

Review Omniskin Watermelon Glow Serum

Deskripsi Produk

Serum wajah Watermelon Extract, Nanowhite, Tranexamic Acid 2%, dan Niacinamide 3% yang membantu mengurangi pigmentasi dan noda gelap pada kulit sekaligus mencerahkan kulit. Cocok untuk semua jenis kulit (termasuk kulit sensitif). Membantu memperbaiki barrier kulit menjadi lebih kuat dan sehat, dapat digunakan untuk kulit yang sedang bruntusan, dan juga yang memiliki dark spot.

Benefit :

  • Glowing Complexion Echancer
  • Anti-Melanogenesis
  • Reduce Hyperpigmented Spot
  • Reduce Transepidermal Water Loss (TEWL)
  • Smoothes Rough & Scaly Skin

Concerns :

  • Kulit Kusam
  • Dark Spot & Pigmentasi
  • Kulit Kering
  • Kerutan

Kandungan dan Bahan Aktif pada Omniskin Watermelon Glow Waterfull Whitening Serum

Omniskin Watermelon Glow Waterfull Whitening Serum ini ringan tanpa minyak dengan ekstrak Semangka yang diperkaya dengan bahan aktif andalan NANOWHITE, NIACINAMIDE, dan TRANEXAMIC ACID yang membantu mengurangi pigmentasi dan noda-noda gelap pada kulit, menghasilkan warna kulit yang lebih rata serta rona wajah yang lebih cerah bercahaya (anti-kusam).

Review Omniskin Watermelon Glow Waterfull Whitening Serum

Omniskin Watermelon Glow ini juga mengandung LINOLEIC ACID dan ACQUACELL yang membantu barrier kulit, yaitu lapisan pelindung kulit, menjadi lebih kuat dan sehat sehingga secara efektif dapat menahan kadar air kulit dan mencegah iritasi.

Komposisi

Aqua, Potassium Azeloyl Diglycinate, Butylene Glycol, Glycerin, Dimethyl Isosorbide, Polyacrylate Crosspolymer 6, Parfum, PEG-40 Hydrogenated Castor oil, Disodium EDTA, Portulaca Oleracea Extract, Citrullus Vulgaris (Watermelon) Extract, Pyrus Malus (Apple) Fruit Extract, 1-2-Hexanediol, Lens Esculenta (Lentil) Fruit Extract, Sodium Lactate, Lecithin, Arbutin, Sodium PCA, Cl 17200, Citric Acid, Sodium Sulfite, Glutathione, Tocopheryl Acetate, Acetyl Tyrosine, Saxifraga Sarmentosa Extract, Paeonia Suffruticosa Root Extract, Aminopropyl Ascorbyl Phosphate, Scutellaria Baicalensis Root Extract, Ascorbyl Palmitate.

Kemasan
  • Kemasan Omnisikin Watermelon Glow ini terdiri dari kemasan luar berupa kotak yang terbuat dari kardus berwarna pink, aksen gambar semangka, dan dengan berbagai keterangan serta info penting tentang produk pada kemasannya.
  • Di dalamnya, produk ini memiliki kemasan yang berbeda dari serum kebanyakan, bentuknya bukan berupa tabung, tapi lebih memiliki sisi seperti kotak, berwarna pink doff transparan sehingga isi produk dapat terlihat jelas dari luar. Kemasan sepertinya terbuat dari bahan kaca kokoh dan tebal sehingga membuat kemasannya terlihat mahal dan elegan.
Review Omniskin Watermelon Glow Waterfull Whitening Serum
Kemasan Omniskin Watermelon Glow Serum

  • Tutupnya juga sedikit berbeda dari serum lainnya yang kebanyakan menggunakan tutup pipet untuk mengambil isi produk. Omniskin Watermelon Glow ini menggukan tutup pencet pada bagian atasnya untuk dapat mengambil isi produk di dalam, keren sih!
  • Over all, kemasan serum dari Omniskin ini travel-friendly karena kemasannya yang mungil, kokoh, dan ringan.
Review Omniskin Watermelon Glow Waterfull Whitening Serum
Kemasan Omniskin Watermelon Glow Waterfull Whitening Serum

First Impression Omniskin Watermelon Glow Waterfull Whitening Serum
Tutup Aplikator Omniskin Watermelon Glow Waterfull Whitening Serum

Tekstur, Aroma, dan Warna

  • Omniskin Watermelon Glow Serum ini memiliki tekstur watery gel (gel cair), ringan, dan mudah meresap di kulit, bahkan pada kulit kombinasi.
  • Aroma dari serum ini wangi soft, campuran dari aroma semangka dan bahan lainnya. Namun, aromanya ga menyengat sama sekali.
  • Warna dari whitening serum ini pink keruh, mirip dengan warna kemasannya.
Review Omniskin Watermelon Glow Waterfull Whitening Serum
Tekstur Omniskin Watermelon Glow

Omniskin Watermelon Glow Waterfull Whitening Serum
Tekstur Omniskin Waterglow Serum

Cara Penggunaan

Oleskan pada kulit yang sudah dibersihkan di malam hari, terutama pada area yang mengalami hiperpigmentasi atau membutuhkan efek pencerahan (wajah dan leher). Dapat digunakan bersama dengan rutinitas kulit malam hari lainnya untuk meningkatkan efek pencerahan kulit secara lebih cepat dan efektif.

Review Penggunaan Omniskin Watermelon Glow Waterfull Whitening Serum dalam 14 Hari

Bagi aku yang pertama kali menggunakan serum dengan beberapa gabungan kandungan bahan aktif seperti Nanowhite, Niacinamide, Tranexamic Acid, Linoleic Acid dan Acquacell ini sangat menarik, dengan klaim mampu menjaga barrier kulit, mengurangi pigmentasi dan noda-noda gela pada kulit terlebih noda bekas jerawat yang membandel, hingga meratakan warna kulit. Aku rasa ini paket lengkap produk yang dibutuhkan oleh kulitku saat ini.

Omniskin Watermelon Glow Waterfull Whitening Serum
Omniskin Watermelon Glow Waterfull Whitening Serum

Teksturnya yang ringan yaitu gel cair membuat serum ini sangat nyaman digunakan pada kulit kombinasi maupun berminyak sekalipun, karena cepat meresap, ga lengket, dan tetap membuat kulit terasa lembab. Jujur, ini tekstur yang aku suka untuk sebuah serum, bukan cair seperti air atau berupa gel yang padat. Aku suka dengan produk ini sejak pemakaian pertama, karena begitu ringan dan nyaman di kulit.

Setelah 14 hari menggunakan Omniskin Watermelon Glow Waterfull Whitening Serum ini, aku merasakan perubahan yang lebih baik pada kulitku yang sebelumnya kusam dan terdapat banyak noda hitam bekas jerawat yang meradang. Noda bekas jerawat perlahan tapi pasti mulai memudar, tekstur kulit lebih halus dan cerah dari sebelumnya. OMG, seneng banget it's really works di kulit aku, ternyata aku ga salah pilih produk, dong!

Omniskin Watermelon Glow Waterfull Whitening Serum
Beberapa Dark Spot Memudar 

Omniskin Watermelon Glow Waterfull Whitening Serum
Bekas Jerawat Menghitam Memudar


Memang, untuk flek hitam yang sudah dalam dan menahun belum ada reaksinya karena tentunya mengatasi flek hitam menahun ga semudah itu, tapi Omniskin Watermelon Glow ini juara banget untuk masalah noda hitam bekas jerawat yang susah hilang dan membuat kulit terlihat lebih glowing. Kulit wajah lembab sepanjang malam hingga bangun paginya. Aku udah buktikan kemampuan serum ini selama 14 hari, loh.

Selain itu, aku jatuh cinta dengan kemasannya yang cute dan berwarna pink, terlihat mahal dan eksklusif, berbeda dengan serum kebanyakan. Kemasan seperti ini juga mudah untuk dibawa kemana-mana karena ga memakan banyak tempat pada pouch skincare-ku.

www.shovya.com

Oh iya, Omniskin Watermelon Glow Waterfull Whitening Serum ini sudah BPOM dan 100% aman untuk ibu hami dan menyusui, loh. Jadi kalian ga perlu khawatir lagi skincare-an dengan Omniskin Watermlon Glow ini karena terjamin aman.

You Might Also Like

0 komentar

Hallo, terima kasih untuk teman-teman yang sudah berkunjung. Akan lebih senang lagi jika teman-teman dapat meninggalkan jejak pada kolom komentar ini agar kita bisa saling blogwalking ^_^