Keunggulan Mengikuti Kursus Bahasa Mandarin di LingoAce

January 24, 2022

Belajar Bahasa Mandarin akan membuat kita memiliki perspekstif yang lain mengenai masyarakat dan budaya Cina, yang ada di seluruh dunia. Banyaknya perusahaan yang memerlukan karyawan yang mahir berbahasa Mandarin membuat bahasa asing yang satu ini mulai banyak diminati.

Belajar Mandarin sebaiknya dilakukan sejak masih anak-anak. Kini, Anda bisa mendaftarkan anak Anda les Mandarin online di LingoAce. Salah satu keunggulan yang dimiliki oleh tempat kursus ini adalah, suasana belajarnya yang mampu membuat anak nyaman dan autentik.

Kursus Bahasa Mandarin Recommended

Keunggulan Les atau Kursus Bahasa Mandarin untuk Anak di LingoAce

LingoAce memang mengupayakan suasana belajar paling efektif untuk anak-anak. Pembelajaran yang dilakukan di sana juga sangat optimal, autentik, menarik, nyaman, dan juga efektif. Itulah sebabnya LingoAce memiliki sejumlah keunggulan yang sudah diakui, seperti berikut ini:

  • Guru yang Sudah Profesional dan Berdedikasi

Ada lebih dari sekitar 2500 guru yang mengajar di LingoAce, dan semuanya sudah memenuhi persyaratan mengajar Bahasa Mandarin sebesar 100%. Para guru ini juga sudah pernah mengajar Bahasa Mandarin sebelumnya.

Guru di LingoAce juga merupakan guru profesional yang sudah berdedikasi, dan merupakan lulusan dari sejumlah universitas terbaik yang ada di berbagai negara. Mereka sudah memiliki gelar, sertifikasi mengajar, dan menjadi native speaker dengan nilai minimum yang mencapai 2-A. para guru ini direkomendasikan secara khusus dan pemilihannya menyesuaikan dengan profil masing-masing anak.

  • Belajar Bahasa Mandarin Secara Online
Anak-anak yang mengikuti les dalam Bahasa Mandarin ini akan belajar secara online, dengan pilihan kelas yang juga bisa dipilih. Misalnya kelas private yang hanya terdiri dari 1 orang murid dan guru saja atau maksimal ada 6 murid dalam 1 kelas. Namun kedua pembelajaran ini tetap efektif dilakukan karena guru bisa fokus secara khusus hanya pada beberapa anak saja, begitu juga sebaliknya. Metode belajar online ini telah dilakukan di LingoAce selama bertahun-tahun lamanya.

  • Metode Pembelajaran dengan Memanfaatkan Teknologi Modern
Suasana belajar di LingoAce sangat kondusif baik untuk anak-anak ataupun orang tuanya. Program dan kelasnya juga sudah dirancang khusus dengan menggunakan sejumlah teknologi modern, yang akan sangat memudahkan bagi anak-anak untuk belajar. Elemen Bahasa Mandarin yang diajarkan di LingoAce juga sudah menggabungkan efek suara, ilustrasi yang kreatif, role-play, animasi dan juga multimedia. Maka kegiatan belajar dan pekerjaan rumah yang dilakukan pun menjadi semakin menarik. Kelasnya sangat nyaman dan materi yang diberikan pada anak pun sangat berkualitas. Durasi belajar yang optimal hanya 55 menit saja dan hanya 25 menit untuk anak-anak yang usianya lebih muda.

Les Bahasa Mandarin
LingoAce

Jangan ragu untuk mendaftarkan anak Anda di LingoAce sekarang juga. Kemudian ikuti kelas free trialnya sebelum benar-benar memulai metode pembelajarannya. Kelas trial ini tidak dikenakan biaya apapun, dan hasilnya pun sangat efektif untuk mengetahui kemampuan anak dalam belajar Bahasa Mandarin. 


Dengan keunggulan yang ditawarkan oleh LingoAce, diharapkan anak-anak bisa mengikuti kursus Bahasa Mandarin dengan baik. Seperti diketahui, anak bisa lebih cepat menyerap pelajaran ketika diberikan dengan cara yang menyenangkan.


You Might Also Like

0 komentar

Hallo, terima kasih untuk teman-teman yang sudah berkunjung. Akan lebih senang lagi jika teman-teman dapat meninggalkan jejak pada kolom komentar ini agar kita bisa saling blogwalking ^_^