Review Shower Scrub Scarlett New Variant (Charming, Freshy, dan Jolly)

January 09, 2022

Hello Beauites!

Bagaimana kabarnya? Semoga dalam keadaan sehat-sehat, ya!

Seneng banget kali ini aku bisa kembali menulis review tentang new variant dari produk Scarlett Shower Scrub. Selama ini aku memang selalu menggunakan Shower Scrub Scarlett dengan berbagai varian dan aku sudah share ke kalian pada artikel sebelumnya. Untuk bodycare memang selalu aku percayakan pada Scarlett karena memang belum ada yang bisa menggatikan dari segi kualitas, harga, dan aroma yang mewah.

Shower Scrub Scarlett New Variant

Shower Scrub Scarlett Varian Baru
Shower Scrub Scarlett

Varian Produk

  • Brightening Shower Scrub - Charming : Dengan perpaduan aroma Jasmine, Safron, Cedar Wood dan Ambergris.
  • Brightening Shower Scrub - Freshy : Dengan perpaduan aroma Patchouli, Melon, English Pear dan Freesia.
  • Brightening Shower Scrub - Jolly : Dengan perpaduan aroma Coffee, Jasmine, Cedar Wood, dan Vanilla.
Shower Scrub Scarlett Varian Charming
Shower Scrub Scarlett Charming

Shower Scrub Scarlett Varian Freshy
Shower Scrub Scarlett Freshy

Shower Scrub Scarlett Varian Jolly
Shower Scrub Scarlett Jolly

Manfaat 
  • Mengangkat kotoran di kulit secara optimal karena mengandung butiran scrub yang halus dan tidak menyebabkan iritasi,
  • Mengembalikan kelembaban dan juga mencerahkan kulit.
Kandungan dan Manfaat
  • Glutathione : Mencerahkan dan meratakan warna kulit, meningkatkan kelembaban dan elastisitas kulit, memberikan perlindungan dari radikal bebas, kandungan anti-oksidan membuat kulit lebih kuat, sehat, dan terlihat lebih glowing.
  • Vitamin E : Mengurangi peradangan, membantu pembentukan kolagen, meningkatkan kelembaban dan elastisitas kulit, mempercepat regenerasi kulit, mencegah kerusakan kulit, melindungi dari kanker kulit.
  • Collagen : Meningkatkan elastisitas kulit, meningkatkan kelembaban kulit, memperlambat penuaan, mengurangi kerutan.

Kemasan
  • Shower Scrub Scarlett New Variant yang terdiri dari Charming, Freshy dan Jolly ini memiliki kemasan yang sama dengan shower scrub varian yang terdahulu. Terdiri dari kemasan botol bulk transparan, dengan tutup flip-top yang praktis dan cukup rapat.
  • Isi dari kemasan dapat terlihat dari luar, dengan berbeda varian warnanyapun juga berbeda, seperti : Charming berwarna ungu, Freshy berwarna kuning muda, dan Jolly berwarna pink.
  • Kemasannya memang kurang cocok untuk dibawa travelling, tapi aku bisa membuatnya dalam kemasan jar yang lebih kecil.
Review Shower Scrub Scarlett
Kemasan Shower Scrub Scarlett

Tekstur, Aroma, dan Warna
  • Tekstur Shower Scrub Scarlett New Variant ini sebenarnya sama dengan varian yang sebelumnya, yaitu seperti gel dan terdapat bulir scrub halus warna-warni di dalamnya,
  • Aroma dari masing-masing varian berbeda dan ini mirip dengan lotion dengan varian yang sama, seperti Charming wangi mewah aroma parfum mahal yang elegan, Freshy aromanya lebih fresh dan juga aromanya soft bikin calming, sedangkan Jolly aromanya lebih strong dibandingkan dengan yang lain, namun tercium aroma mewah di dalamnya,
  • Warna dari masing-masing varian berbeda, Charming berwarna ungu, Freshy berwarna kuning, dan Jolly berwarna pink.
Tekstur Shower Scrub Scarlett

Cara Pakai

Basahi tubuh, usap sabun ke seluruh bagian tubuh, bilas dengan air, dapat digunakan setiap hari. Shower Scrub Scarlett ini dapat digunakan untuk semua jenis kulit dan disarankan untuk usia diatas 13 tahun. Shower scrub ini aman untuk ibu hamil dan menyusui.

Review Pengguaan

Aku sudah dari setahun yang lalu sudah menggunakan body care dan skincare dari Scarlett, mulai dari body lotion, shower scrub hingga serum dan moisturizer karena memang terbukti bagus, salah satunya shower scrub mereka ini yang membantu kulitku menjadi lebih halus, lembut dan lebih cerah. Shower scrub ini aku gunakan setiap hari dan sudah tak terhitung berapa botol yang aku gunakan.


Shower Scrub Scarlett varian baru ini memberikan banyak warna dan aroma untuk perawatan kulit aku, karena itu aku senang banget pas dengar mereka mengeluarkan aroma yang sama dengan body lotion mereka dan kebetulan sekarang aku sedang menggunakan body lotion varian Jolly juga. Jadi berasa lebih match aja antara shower scrub dan body lotion-nya.

Aroma dari ketiga varian baru ini juga ga kalah tahan lamanya di bandingkan varian yang sebelumnya, setiap hari aku bisa bergantian menggunakan varian dengan aroma yang berbeda sembari relaksasi selama mandi.

Pokoknya, Shower Scrub Scarlett ini recommended banget, aromanya tahan lama bisa sampai seharian dan yang paling aku suka adalah aroma mewah mereka (Charming, Freshy, dan Jolly). Shower scrub ini juga memiliki bulir lembut tanpa mengiritasi kulit sama sekali, sekaligus mampu mengangkat sel-sel kulit mati yang ada di kulit tubuh.

www.shovya.com

Nah, itu dia review Shower Scrub Scarlett New Variant dari aku, kalian tertarik untuk mencobanya? langsung aja pesan melalui DM Instagram @scarlett_whitening. Sayang banget kalau ga coba Shower Scrub varian baru ini, guys!

You Might Also Like

2 komentar

  1. aaaak >.< kepo banget mau cobain sabun sabunnya 😍, aku penggemar body lotionnya jolly 😍, apakah sabunnya juga seharum body lotionnya? 😍

    ReplyDelete

Hallo, terima kasih untuk teman-teman yang sudah berkunjung. Akan lebih senang lagi jika teman-teman dapat meninggalkan jejak pada kolom komentar ini agar kita bisa saling blogwalking ^_^