Manfaat Fresh Vision untuk Membantu Memelihara Kesehatan Mata

November 03, 2021

Manfaat Fresh Vision

Halo teman-teman!

Bagaimana keadaannya? Semoga semuanya dalam keadaan sehat-sehat, ya!

Aku mau cerita dikit, nih. Sejak awal bekerja aku sudah banyak menghabiskan waktu di depan layar PC karena pekerjaanku berkaitan dengan administrasi, sejak saat itu pula kemampuan mata untuk melihat semakin menurun. Keluhanku adalah rabun jauh, namun saat itu aku ga terlalu memikirkannya karena menurutku selama aku masih bisa melihat jalan dengan cukup baik aku ga memerlukan kacamata ataupun minum suplemen apapun.

Manfaat Fresh Vision

Setelah 9 tahun bekerja, aku memutuskan untuk resign dan menjadi seorang fulltime blogger saja di rumah. Hal tersebut rupanya membuat rabun jauh mataku semakin memburuk karena aku memandangi layar laptop dan smartphone seharian hingga memasuki waktu tidur dan begitu terus terjadi berulang setiap harinya. Akhirnya aku memutuskan untuk cek kesehatan mata, dan ternyata aku memang menderita Miopi atau rabun jauh minus 2,5.

Jujur, aku sangat ga terbiasa menggunakan kacamata. Sangat mengganggu aktifitas terlebih saat ini kita diharuskan menggunakan masker saat keluar rumah. Bagi yang menggunakan kacamata pasti tau bagaimana rasanya jika harus dibarengi dengan penggunaan masker, hehe. Jadi saat ini aku masih jarang menggunakan kacamata.

*****

Selain karena sering menatap layar PC/laptop maupun smartphone, kerusakan mata juga disebabkan oleh beberapa faktor, loh! Yaitu :

  1. Ceroboh dalam menggunakan lensa kontak,
  2. Tidak menggunakan kacamata hitam di luar ruangan,
  3. Lupa membersihkan makeup, khususnya makeup mata sebelum tidur,
  4. Merokok,
  5. Tidak mengetahui riwayat penyakit keluarga,
  6. Mengabaikan gejala mata merah,
  7. Mengabaikan cidera pada mata.
Beberapa hal berikut dapat dilakukan untuk membantu menjaga kesehatan mata :

  1. Periksakan kesehatan mata secara rutin,
  2. Mengonsumsi makanan yang bergizi,
  3. Menghindari penggunaan gadget terlalu lama,
  4. Hindari paparan sinar ultraviolet,
  5. Menghentikan kebiasaan merokok,
  6. Berhati-hati saat menggunakan makeup, khususnya makeup untuk mata,
  7. Melakukan olahraga secara rutin.

Karena aku tergolong orang yang jarang memperhatikan nilai nutrisi dan gizi pada makanan, terlebih makanan yang baik untuk mata seperti wortel dan lainnya, makan aku memutuskan untuk mulai mengonsumsi suplemen untuk menjaga kesehatan mata. Sebenarnya sudah lama aku mencari-cari suplemen untuk mata yang bagus dan recommended. Rasa dan bahan untuk sebuah suplemen mata itu kayaknya sebuah keharusan buat aku, karena harus dikonsumsi setiap hari jadi harus dipastikan aman. Mau tau gak produknya? Simak review-nya, ya!

*****

FRESH VISION

Membantu Memelihara Kesehatan Mata

Netto : 200ml

POM TR213651941

Diproduksi oleh : CV. Bumi Wijaya Cilacap - Indonesia

Review Fresh Vision
Fresh Vision

Deskripsi Produk

Fresh Vision adalah produk yang tersusun dari bahan herbal alami 100% yang dapat membantu memelihara kesehatan mata dan keluhan mata yang lain. Tersusun dari bahan pilihan yang terdiri dari Ekstrak Wortel, Blueberry, dan Madu. Perpaduan ketiga bahan tersebut memiliki kandungan yang sangat efektif untuk kesehatan mata.

Komposisi

Daucus Carota Subs, Sativus Fructus Ekstrak (50 mg)

Jenis wortel ini adalah hasil budidaya dari wortel liar yang termasuk dalam keluarga Apiaceae. Wortel ini erat hubungannya dengan peterseli, adas dan dill. Wortel ini memiliki banyak warna dan bentuk tapi yang paling sering berwarna oranye. Warna oranye ini karena kandungan beta-karoten yang tinggi dan Vitamin A yang signifikan. Kandungan beta-karoten dan lutein yang ada pada wortel merupakan antioksidan yang dapat membantu untuk mencegah kerusakan mata yang disebabkan oleh radikal bebas. Selain itu, kandungan beta-karoten yang masuk ke tubuh akan diubah tubuh menjadi Vitamin A.

Vaccinium Corymbosum Fructus Ekstrak (40 mg)

Blueberry ini adalah jenis blueberry dari Amerika Utara. Blueberry dikenal sebagai salah satu buah yang kaya akan Vitamin. Buah blueberry telah lama digunakan sebagai obat tradisional untuk mengatasi gangguan pembuluh darah dan penyakit mata karena gangguan zat aktif yang disebut Antosianosida. Zat tersebut mampu membangun kapiler kuat yang terdapat di sebagian pembuluh darah di mata sehingga meningkatkan aliran darah dan pengiriman oksigen ke dalam kapiler.

Blueberry juga mengandung Vitamin B6 dan Vitamin E yang mampu menjaga kesehatan kulit dan mata, sedangkan Vitamin B6 berperan penting dalam memelihara fungsi dan kesehatan saraf serta mendukung pembentukan darah. Blueberry juga memiliki indeks glikemik yang cukup rendah sehingga tidak menyebabkan gula darah meningkat secara drastis. Oleh karena itu, blueberry baik dikonsumsi oleh penderita diabetes.

Review Fresh Vision
Komposisi Fresh Vision

Testimoni Fresh Vision
Komposisi Fresh Vision

Mel Depuratum Add (5 ml)

Disebut juga dengan madu, madu baik untuk mengobati penyakit mata dan telah terbukti lewat sebuah penelitian yang dilakukan oleh Dr. Emara M. H, Kepala Jurusan Kedokteran Mata Al-Mansura University pada tahun 1981. Dalam penelitian tersebut, madu mampu untuk mengobati pradangan kornea. Selain itu, manfaat madu juga untuk mengobati mata belekan, radang kelopak dan selaput mata akibat alergi.

Manfaat Fresh Vision

  • Mengatasi mata merah, bengkak, dan gatal,
  • Mengurangi minus mata,
  • Mencegah Glaukoma, Rabun jauh atau dekat hingga mata buram,
  • Memenuhi kebutuhan nutrisi mata,
  • Mempertajam penglihatan mata.

Keunggulan Fresh Vision

  • Menggunakan wortel jenis Subsp. Sativus Fructus yang memiliki antioksidan tinggi,
  • Menggunakan Blueberry Amerika Utara dengan Kualitas tinggi,
  • Memiliki aroma manis yang harum dan rasa yang enak,
  • Sudah memiliki nomor BPOM sehingga aman untuk dikonsumsi,
  • Terbuat dari madu alami asli yang diambil dari hutan yang terjamin kualitasnya, dipanen saat madu telah matang.
Aturan Pakai Fresh Vision
  • Kocok dahulu sebelum digunakan,
  • Diminum 3x sehari, 2 sendok teh,
  • Diminum setelah makan.
Kemasan

Fresh Vison ini memiliki kemasan luar berupa kotak yang dilengkapi dengan berbagai keterangan tentang produk ini. Pada kemasan dalam Fresh Vision memiliki botol bulk berwarna coklat gelap transparan (isinya masih bisa terlihat) yang terbuat dari bahan plastik yang sangat tebal, kemasannya tidak mudah ditekan (keras) sehingga membuat isi produk tetap terjaga kualitasnya. Tutupnya berupa tutup putar yang disegel.

Review Fresh Vision
Kemasan Fresh Vision

Rasa, Warna, dan Aroma

Diluar ekspektasi, rasanya enak, perpaduan manisnya madu dengan segarnya buah blueberry di dalamnya. Sehingga minum Fresh Vision tidak terasa seperti minum suplemen. Rasanya sangat segar dan pastinya dapat dinikmati banyak orang yang ga suka rasa suplemen seperti obat.

Warna dari Fresh Vison ini sama persi seperti madu, berwarna orange transparant dengan terkstur pekat seperti madu umumnya. Aroma dari Fresh Vision ini percampuran antara aroma madu dan aroma buah blueberry yang sangat segar, sehingga ga membuat eneg sebelum meminum.

Review Fresh Vision
Tekstur Fresh Vision

Peringatan Penggunaan 

Suplemen Fresh Vision ini ga boleh digunakan untuk anak usia kurang dari 2 tahun, ya!

*****
Manfaat Fresh Vision ini sangat banyak, salah satunya membantu aku yang selama ini sangat kurang memperhatikan asupan nutrisi dan gizi untuk mata. Selain itu, sangat praktis digunakan, tinggal tuangkan pada sendok teh 3 kali sehari. Dengan rasanya yang manis dan bercampur rasa segar dari blueberry, minum suplemen menjadi terasa menyenangkan karena seperti minum madu pada umumnya.

Awalnya aku sedikit was-was untuk mengonsumsi suplemen untuk mata yang berbahan dasar madu seperti ini, karena biasanya lambungku memberikan reaksi kurang baik seperti kembung dan menusuk-nusuk pada saat aku mengonsumsi produk olahan madu, contohnya seperti madu kurma, dan lainnya. Karena memang aku memiliki riwayat maag dan sulit cocok dengan beberapa bahan makanan.

Ajaibnya, hingga sekarang aku mengonsumsi Fresh Vision berkali-kali ga menimbulkan reaksi apapun pada lambung. Ga ada rasa nyeri, kembung atau rasa di tusuk-tusuk. Ini artinya Fresh Vision cocok untuk tubuh aku (Alhamdulillah), jadi no worry lagi untuk konsumsi Fresh Vision ini. Pada dasarnya produk ini berbahan dasar herbal dan dari bahan yang berkualitas dan Fresh Vision ini merupakan jamu.

So far, selama mengonsumsi Fresh Vision, aku memang belum memeriksakan kondisi mata entah berkurang atau sama saja minusnya. Namun, yang paling aku rasakan selama mengonsumsi Fresh Vison ini adalah pandangan mata menjadi lebih jernih dan ga buram. Selain itu, juga membantu meredakan mata lelah dan kemerahan karena aku banyak menghabiskan waktu di depan layar laptop dan smartphone.

Review Fresh Vision
Testimoni Fresh Vision

Produk ini memang akan aku konsumsi dalam jangka panjang untuk menjaga kesehatan mata tanpa ribet dan dengan rasa yang enak. Kalau kalian mau mencoba produk ini, kalian bisa memesannya melalui : https://freshvisionofficial.com dan https://solusimatasehatku.com/ . Oh iya, jangan lupa untuk follow akun Instagramnya : @ofc.freshvision dan @freshvision.id untuk mendapatkan berbagai info dan update.

You Might Also Like

0 komentar

Hallo, terima kasih untuk teman-teman yang sudah berkunjung. Akan lebih senang lagi jika teman-teman dapat meninggalkan jejak pada kolom komentar ini agar kita bisa saling blogwalking ^_^