Wujudkan Mimpimu Miliki Brand Skincare dan Kosmetik Sendiri Bersama ADEV

October 23, 2021

Apakah kamu mempunyai mimpi menjadi beautypreneur yang memiliki brand skincare dan kosmetik sendiri atau bahkan sudah dapat membayangkan peluang jika kamu membuat suatu brand skincare dan kosmetik? Kamu mungkin hanya dapat membayangkannya karena untuk menciptakan suatu brand skincare dan kosmetik pastinya memerlukan biaya yang besar. Belum lagi kamu harus mengurus berbagai macam perizinan yang pastinya repot dan tidak mungkin kamu membuat brand skincare dan kosmetik tanpa perizinan. Waduh, membayangkan sampai sejauh itu saja sudah pusing, ya?

ADEV Jasa Maklon Kosmetik

Jasa Maklon Kosmetik

Kamu mungkin sudah mengenal jasa maklon kosmetik. Yup! Jasa maklon kosmetik merupakan jasa yang membuat produk skincare atau kosmetik sesuai dengan keinginan klien. Jika kamu berpikir beautypreneur harus memiliki pabrik sendiri untuk memproduksi brand-nya, hal itu kurang tepat. Beautypreneur dapat menggunakan jasa maklon kosmetik untuk membuat brand skincare dan kosmetik sesuai dengan keinginan mereka sehingga beautypreneur tidak harus memiliki pabrik skincare dan kosmetik sendiri.

Saat ini sudah banyak jasa maklon kosmetik dengan berbagai macam biaya, ada yang tergolong murah dan adapula yang mahal. Namun, terkadang jasa maklon kosmetik yang murah belum tentu membantu klien hingga brand skincare dan kosmetik tersebut siap diedarkan di pasaran, sehingga mungkin beautypreneur harus mengurus perizinan brand skincare dan kosmetiknya sendiri atau bahkan tidak mengetahui bagaimana strategi yang tepat untuk menjalankan bisnis skincare dan kosmetik, yang satu ini dapat mengakibatkan kerugian bagi beautypreneur karena tidak maksimalnya memasarkan brand skincare dan kosmetik.

ADEV Sebagai Jasa Maklon Kosmetik Terbaik

Sebagai jasa maklon kosmetik terbaik, ADEV memiliki visi, yaitu “Menjadi Pabrik Kosmetik Bermutu, Unggul, Terlengkap dan Bermanfaat Bagi Masyarakat Serta Lingkungan”, ADEV menjawab kesulitan-kesulitan yang telah dibahas di atas. Tidak hanya sampai di situ, ADEV juga mendukung UMKM dan industri rumahan yang berskala kecil dan besar, cocok sekali untuk kamu yang ingin mewujudkan mimpimu miliki brand skincare dan kosmetik sendiri.

Kenapa Harus Memilih ADEV Sebagai Jasa Maklon Kosmetik?

ADEV sudah bekerja sama dengan lebih dari 279 brand dan ada lebih dari 638 produk yang terdaftar BPOM, sehingga ADEV telah menjadi kepercayaan ratusan brand sebagai jasa maklon kosmetik terbaik karena ADEV memiliki keunggulan sebagai berikut:

  • Merespon Klien dengan Cepat
Tidak perlu waktu lama, begitu kamu sudah yakin akan bisnis brand skincare dan kosmetikmu, langsung saja hubungi jasa maklon kosmetik ADEV, maka kamu akan mendapat berbagai informasi tentang jasa maklon skincare dan kosmetik ADEV.

  • Dapat Menciptakan Brand Skincare dan Kosmetik Sesuai dengan Keinginanmu
Bersama ADEV, kamu dapat menciptakan brand skincare dan kosmetik sesuai dengan keinginanmu sendiri, baik dari segi warna, aroma, hingga kemasan.

  • ADEV Memiliki Minimum Order Quantity (MOQ) yang rendah
MOQ yang rendah dan bisa dinegosiasikan ini sangat cocok untuk kamu yang baru memulai bisnis skincare dan kosmetik sendiri, baik dalam bentuk UMKM ataupun industri rumahan yang berskala kecil atau besar.

  • Mendapatkan Manfaat Keanggotaan
Dengan menjadi member ekslusif ADEV, kamu akan memperoleh banyak kemudahan serta biaya dan harga yang terjangkau.

Selain itu, ADEV juga sangat memperhatikan kepuasan kliennya yang ingin menjadi beautypreneur. ADEV bekerja secara profesional dalam setiap tahap pembuatan brand skincare dan kosmetik, yaitu :

1. Konsultasi

Pada tahap ini, kamu akan berkonsultasi dengan Business Consultant ADEV. Kamu tidak perlu khawatir soal konsep brand skincare dan kosmetik yang akan kamu buat karena di sini kamu akan dibantu oleh Business Consultant ADEV, mulai dari warna hingga komposisi skincare dan kosmetik. Pelayanan terbaik ini tidak hanya sebatas konsultasi tentang konsep, tetapi juga bisa ketika kamu sudah menerima produk dari ADEV.


2. Pembuatan Sampel

Sampel akan dibuat sesuai dengan konsep yang telah dikonsultasikan sebelumnya. Pembuatan sampel ini dilakukan oleh tim Research and Development ADEV dan hanya memerlukan waktu 4 hari kerja. ADEV sangat mementingkan kualitas produk yang akan dijual di pasaran, maka pada pembuatan sampel ini tim Research and Development ADEV memastikan produk yang sudah dikonsep telah lolos dari berbagai macam uji.

3. Desain Kemasan

Simple hingga mewah, kamu dapat membuat kemasan brand skincare dan kosmetik sesuai dengan keinginanmu. Bagaimana jika belum memiliki desain kemasan sendiri? Kamu dapat mempercayakannya kepada ADEV, ADEV akan membuat desain kemasan yang cocok untuk brand skincare dan kosmetikmu.

4. Pengurusan Perizinan

ADEV tidak hanya membantu klien sampai di situ, ADEV juga membantu dalam pengurusan perizinan, diantaranya BPOM, HAKI (merek), dan Halal. Jadi, kamu tidak perlu pusing memikirkan sulitnya mengurus perizinan brand skincare dan kosmetikmu sendiri karena sudah ditangani oleh ADEV.

5. Produksi

Pada tahap ini, brand skincare dan kosmetik impianmu akan dibuat oleh ADEV di bawah pengawasan Apoteker Penanggung Jawab Teknis yang berpengalaman.

6. Pengiriman

Setelah selesai semua tahapan di atas, maka brand skincare dan kosmetik impianmu sudah siap dikirim ke tempatmu dan kamu siap menjadi beautypreneur dengan mewujudkan mimpimu miliki brand skincare dan kosmetik sendiri bersama ADEV.

Jasa Maklon Kosmetik

PRODUK SKINCARE DAN KOSMETIK APA SAJA YANG BISA DIPRODUKSI OLEH ADEV?

ADEV telah dipercaya selama 15 tahun sebagai jasa maklon kosmetik terbaik, tentunya sudah banyak jenis produk skincare dan kosmetik yang dapat diproduksi ADEV. Pilihan produk yang dapat diproduksi oleh ADEV, di antaranya:

  1. Sabun, dapat dalam bentuk sabun batang maupun sabun cair,

  2. Skin care, yaitu day cream, night cream, toner, micellar water, face wash, essence, dan eye serum,

  3. Body care, yaitu lotion, eau de toilette, eau de parfume, body mist, body butter, dan massage oil,

  4. Hair care, yaitu shampoo, hair serum, hair tonic, dan beard oil,

  5. Decorative, yaitu lip cream, lip balm dan tinted lipbalm.


Di antara produk-produk yang telah diproduksi ADEV, produk yang populer dan yang paling diminati oleh konsumen ADEV adalah sabun batang. Bukan tanpa alasan, bisnis sabun batang berpeluang mendapatkan keuntungan hingga 600 persen, lho!



Wah, sudah dibantu dalam konsep produk hingga kemasan, klien tidak perlu pusing mengurus perizinan, pilihan produk yang sangat variatif, hingga profesionalitas dalam melayani klien yang tidak tanggung-tanggung, ADEV memang dapat dipercayai sebagai jasa maklon kosmetik terbaik. Tunggu apalagi, beauties? Saatnya menjadi beautypreneur dengan wujudkan mimpimu miliki brand skincare dan kosmetik sendiri bersama ADEV.


Info lengkap, kalian bisa cek dan follow Instagram ADEV di @adev.official.

You Might Also Like

14 komentar

  1. wah keren banget, jadi pengen coba :D

    ReplyDelete
  2. Menarik nih. Jadi gak ribet ya kalau mau bangun brand skincare dan kosmetik sendiri dengan memanfaatkan jasa dari ADEV. Well saya salfok dengan produk sabun batanganya yang bisa untung sampai 600%. Wow banget itu.

    ReplyDelete
  3. Adev memberikan inspirasi kosmetik Indonesia, melalui tulisan ini saya jadi mengetahui Adev

    ReplyDelete
  4. Saya baru tahu soal maklon jasa kosmetik ini, kayak Adev. Enak juga ya, bisa pesan kosmetik sesuai keinginan kita. Soalnya bikin kosmetik kayaknya ribet, kalau ada Adev bisa lebih mudah, deh. Jadi mau nyoba, hehehe

    ReplyDelete
  5. pantesan banyak seleb punya brand skincare sendiri ya?

    semudah itu

    Bisa jadi solusi UMKM ya?

    ReplyDelete
  6. Ini lagi booming bisnis maklon..ternyata ga hanya artis saja ya..orang biasa macam kitah2 ini juga bisa punya bisnis kosmetik menggunakan jasa maklon apalagi ada ADEV ..jadi semangat nih saya mau juga lah bisnis maklon

    ReplyDelete
  7. Jadi Adev ini yang punya pabriknya ya mba. Lalu misal saya ingin punya brand skin care atau kosmetik sendiri bisa hubungi ADEV. Menarik ya mba bagi orang yang ingin membuka peluang usaha di bidang kecantikan.

    ReplyDelete
  8. Banyak banget ya produk skincare dari ADEV ini. Mudah2an sudah izin BPOM dan pastinya harus aman untuk konsumen ya?

    ReplyDelete
  9. Banyak juga kerja samanya udah sampai 279 brand. Indonesia ini kaya akan keanekaragaman hayati, khususnya tumbuhan yang potensial untuk obat-obatan tak terkecuali skincare. ADEV bisa mendampingi calon pelanggan untuk menemukan kosmetik yang cocok yang bisa dikembangkan. Bisa bikin sampel juga. Keren.

    ReplyDelete
  10. Ternyata Adev suka bikinin skincare sesuai keinginan kita ya. brand2 ternama juga produksi lewat Adev. keren nih informasinya.

    ReplyDelete
  11. ooo jadi begini ya caranya untuk mempunyai brand skincare sendiri, menggunakan jasa maklon kosmetik. Berarti nggak harus mengeluarkan biaya besar ya buat bikin pabrik, riset, bayar tenaga ahli, ngurus perijinan dan sebagainya

    ReplyDelete
  12. Di zaman kayak sekarang mah mau bikin brand skin care atau bodycare sendiri gak mustahil ya. Gak perlu nunggu uang milyaran dulu. Dengan beberapa puluh juta aja udah bisa. Salah satu caranya ya dengan makloon. Kayak di ADEV ini. Mana bisa milih produknya kayak apa. Plus diurusin perizinan dan kehalalannya. Kalo untuk public figure, sebaiknya memang bikin brand sendiri ya. Apalagi yang punya banyak fans atau banyak follower. Menjanjikan deh bisnis brand skin care sendiri ini.

    ReplyDelete
  13. maklon ini mempermudah bagi setiap orang yang ingin punya bisnis pribadi ya kak. Ga perlu susah mikir produknya, tinggal kerjasama dengan ADEV saja menurut saja sudah prospektif

    ReplyDelete
  14. dulu pengen banget punya bisnis kosmetik sendiri, dan baru tau kalau ada yang namanya jasa maklon kosmetik
    kita-kita yang pengen punya brand sendiri jadi terbantu juga ya

    ReplyDelete

Hallo, terima kasih untuk teman-teman yang sudah berkunjung. Akan lebih senang lagi jika teman-teman dapat meninggalkan jejak pada kolom komentar ini agar kita bisa saling blogwalking ^_^