Ibu-ibu Jadi Influencer? Bisa! Yuk Jadi IbuSibuk Influencer di Orami

October 19, 2021

 

IbuSibuk
IbuSibuk Influencer by Orami

Ibu-ibu, pernah gak sih terpintas di pikiran ingin menjadi influencer? Namun, kebanyakan yang menjadi influencer merupakan anak muda yang belum menikah dengan jumlah followers yang banyak. Akhirnya ibu-ibu atau kalian yang sudah menikah mengurungkan niatnya dengan berbagai macam alasan, mulai dari sulitnya membangun suatu media sosial menjadi akun besar dengan  followers yang banyak, gak punya waktu banyak untuk memulai karena harus memenuhi tanggung jawab sebagai ibu rumah tangga, yaitu mengurus keluarga, dan lain sebagainya.

Sekarang, ibu gak perlu lagi repot-repot mikirin hal itu, ibu bisa menjadi influencer dengan mudah, yaitu dengan menjadi IbuSibuk Influencer di Orami. Jadi, Orami merupakan aplikasi bertemakan parenting yang di dalamnya terdapat ­e-commerce yang menjual berbagai macam produk untuk Ibu dan Bayi, artikel tentang parenting, tools yang membantu orang tua untuk mencari inspirasi nama yang akan diberikan pada si calon bayi, hingga komunitas untuk ngobrol bersama ibu-ibu lainnya.

Nah, Orami gak cuma terbatas sampai di situ, Orami juga meluncurkan program IbuSibuk Influencer sebagai tempat yang dapat dimanfaatkan oleh ibu-ibu untuk mendapatkan penghasilan tambahan di rumah hingga jutaan rupiah dengan menjadi influencer di IbuSibuk Influencer by Orami.

Manfaat Menjadi IbuSibuk Influencer di Orami

Program yang dibuat oleh Orami ini tidak hanya sebatas mendapatkan penghasilan tambahan di rumah, tetapi juga terdapat manfaat lain yang akan didapat oleh ibu-ibu yang bergabung dalam IbuSibuk. Apa aja sih?

  • Penghasilan tambahan

Bagi sebagian ibu, mencari penghasilan tambahan sangat sulit karena harus tetap menjaga si kecil di rumah. Kini ibu bisa mendapatkan penghasilan tambahan hingga jutaan rupiah per bulannya yang dapat dikerjakan di rumah dengan menjadi influencer. Bermodalkan smartphone, ibu sudah dapat bergabung dengan IbuSibuk sebagai influencer. 

  • Produk Gratis
Layaknya influencer pada umumnya, ibu akan mendapatkan banyak produk gratis untuk di-endorse di akun media sosial yang ibu punya.
  • Pelatihan Gratis
Gak cuma sebatas produk gratis, dalam program ini ibu juga akan mendapat berbagai macam pelatihan gratis. Wah, siapa sih yang gak tergiur dengan yang gratisan? Di sini ibu gak cuma pintar cari uang tambahan, tetapi juga dapat menjadi ibu yang memiliki skill/keahlian.
  • Terdapat Berbagai Macam Tantangan Berhadiah
Ibu dapat mengikuti berbagai tantangan, eits.. Tantangan ini bukan sembarangan tantangan, melainkan tantangan yang menyenangkan di mana ibu bisa mendapatkan berbagai macam hadiah menarik seperti voucher, pulsa, dan lain sebagainya.
  • Bekerja dengan Cara yang Menyenangkan
Ibu-ibu yang gemar bermain media sosial tidak sedikit, kebanyakan ibu-ibu juga senang berfoto atau selfie dan kemudian diunggah di media sosial yang mereka punya khususnya Instagram, dan juga kebanyakan dari mereka senang menjadi dikenal oleh banyak orang. Nah, dengan bergabung menjadi IbuSibuk Influencer di Orami, hobi ibu menjadi tersalurkan sekaligus memperoleh penghasilan tambahan dari hobi tersebut.

Siapa Aja Sih yang Bisa Mendaftar di IbuSibuk Influencer?

Seperti tujuan diluncurkannya program ini, IbuSibuk diperuntukkan bagi wanita di Indonesia yang sudah menikah atau yang pernah menikah. Selain itu, ada persyaratan lain untuk bergabung di IbuSibuk Influencer, yaitu memiliki akun instagram asli yang merupakan akun publik dengan followers asli.

Tidak ada Batasan jumlah followers, selama akunnya memiliki followers asli, maka ibu dapat bergabung di IbuSibuk Influencer kapan saja dan tanpa ada batasan registrasi.

IbuSibuk Influencer by Orami
IbuSibuk Influencer

Mau dong! Gimana caranya bergabung IbuSibuk?

Untuk bergabung menjadi IbuSibuk Influencer di Orami, ibu tidak perlu mengeluarkan uang sepeser pun, lho! Seperti yang sudah disebutkan di atas, ibu hanya bermodalkan smartphone dan ibu dapat menjadi influencer sambil menjaga anak di rumah. Berikut ini adalah cara bergabung di IbuSibuk Influencer:

  1. Download aplikasi Orami di Google Play atau AppStore,
  2. Ketika sudah ter-download, ibu dapat klik IbuSibuk pada aplikasi Orami dan daftarkan diri di sana.

IbuSibuk
IbuSibuk Influencer by Orami

Ibu juga dapat mengunjungi IbuSibuk untuk mendaftarkan diri menjadi IbuSibuk Influencer.

Udah Daftar Nih, Ngapain Lagi, Ya?

Setelah mendaftarkan diri, ibu dapat mengikuti campaign. Caranya sebagai berikut:

    • Buka kembali Aplikasi Orami, kemudian masuk ke menu IbuSibuk,
    • Setelah membuka menu IbuSibuk, terdapat beberapa campaign, ibu dapat memilih campaign yang ibu mau,
    IbuSibuk
    Beberapa contoh campaign yang tersedia di IbuSibuk Influencer
    • Baca syarat dan ketentuan campaign tersebut,
    • Klik "Ajukan",
    • Selesaikan tugas sesuai dengan instruksi dalam brief yang diberikan oleh penyelenggara campaign
    Jenis campaign yang terdapat di IbuSibuk Influencer by Orami adalah giveaway, product review, dan survey yang tentunya dapat ibu pilih sesuai dengan minat ibu. Menyenangkan, bukan? Yuk, segera daftar menjadi #IbuSibukInfluencer di Orami dan peroleh semua keuntungannya hanya dengan menggunakan smartphone sambil menemani si kecil di rumah.

    Jangan lupa, ya! Follow akun instagram @Ibusibukcom untuk mendapatkan informasi terbaru mengenai IbuSibuk Influencer.

    You Might Also Like

    18 komentar

    1. Eh iya ya, baca ini jadi ingat lagi belum setting medsos di akun IbuSibuk, yang FB agak bermasalah dong.
      Senang banget deh sekarang Orami ngasih kesempatan buat ibu-ibu bisa jadi influencer ya :)

      ReplyDelete
    2. Orami emang keren,nih. Ibu-ibu udah sibuk jadi makin sibuk. Tentunya sibuk bermanfaat dong, yaa...

      ReplyDelete
    3. Orami ini selalu update ya kak, ibu sibuk ini pasti makin bermanfaat lah apalagi bisa nambah penghasilan cihuyy lah

      ReplyDelete
    4. Sambil sibuk jadi Ibu rumah tangga tapi bisa mendapatkan cuan lewat internet. Semoga dengan IbukSibuk menambah pendapatan banyak ibu.

      ReplyDelete
    5. Wah baru denger ada ibusibuk influencer. Baru denger sepertinya ini bagus dan program pemberdayaan wanita agar bisa berpenghasilan ya. Keren layak dicoba nih.

      ReplyDelete
    6. Wah makin banyak marketplace untuk influencer ya. Semoga bisa bantu mendapat pendapatan

      ReplyDelete
    7. Wah keren nih Orami, gak hanya ngajak ibu ibu untuk belanja

      juga untuk nambah penghasilan ya?

      lumayan kan belanja tanpa mengganggu uang sayur

      ReplyDelete
    8. Sebagai momblogger, kayaknya perlu mengenal Orami nih aku mba. Ada mainan-mainan batita yang simpel simpel gak ya di sana. Kayaknya bisa beli popok juga nih di sana. Hahaha. Dunia ibu-ibu banget yaaa Orami ini.

      ReplyDelete
    9. Wah aku baru tahu lho mba kalau Orami ada program ibusibuk ini. Allhamdulillah jadi peluang menambah penghasilan buat emak - emak kayak kita ya hihihi 😂. Jadi pengen coba

      ReplyDelete
    10. Wah aplikasi Orami ini baru ya mbak ku baru tau asyik juga ya bisa jadi ibu influencer jadi bisa nambah penghasilan dan produktif

      ReplyDelete
    11. Wah, menarik orami. Abis ini download akh, di PlayStore. Lumayan bisa nyari produk yang pas buat anak-anak juga, hehehe. Kalau beruntung bisa nambah penghasilan, makasih mbak buat pengetahuan barunya

      ReplyDelete
    12. Asyik banget, ibu-ibu juga bisa jadi influencer di Orami.
      Ibuk-ibuk bakal beneran sibuk yang menghasilkan ini.
      Siap meluncur untuk mendaftar.

      ReplyDelete
    13. Pas baca gak ada batasan jumlah follower, daku rekomendasiin ini buat kakakku, karena beliau memang udah jadi ibuk-ibuk wkwkwk.

      Jadinya dapat penghasilan dan sekaligus upgrade diri juga bisa ya.
      Apalagi tinggal unduh aja Orami nya di ponsel. Simple

      ReplyDelete
    14. Aduh mbak otw unduh Orami nih, dapat lapak peluang nambah cuan lagi haha lumayankan buat beli kosmetik sama baju.

      ReplyDelete
    15. Dh pengen banget jadi influencer-nya Orami. Lumayan banget hasilnya. Dan menyenangkan bisa berbagi informasi dari produk yang dipakai.

      ReplyDelete
    16. Jd penasarn sm ibusibuk, biar jd ibu sibuk bermanfaat dan ngasilin duit. Banyak bgt kyknya campaignnya dsana ya mba.. Thanks bgt infonya mba, mau lgsung kepoin aahh

      ReplyDelete
    17. Dari penamaannya aja saya dah suka banget. Positive vibesnya terasa sekali. Bukti bahwa IRT pun bisa loh berkarya dan berpenghasilan mandiri. Kapan-kapan coba ngintip ah. Siapa tahu ada kegiatan yang pas buat saya.

      ReplyDelete
    18. Wah penasaran nih sama Orami, lumayan ya bisa nambah penghasilan, apalagi buat blogger yang sudah biasa berkreasi di sosmed. Daftar aaahh...

      ReplyDelete

    Hallo, terima kasih untuk teman-teman yang sudah berkunjung. Akan lebih senang lagi jika teman-teman dapat meninggalkan jejak pada kolom komentar ini agar kita bisa saling blogwalking ^_^