Produk Mayora yang Jadi Cemilan Favorit dari Dulu Hingga Sekarang

August 18, 2021

 Hai teman-teman, apa kabar? Semoga semuanya dalam keadaan sehat-sehat, ya!

Aku mau cerita dikit, nih. Pada masa pandemi gini, ga bisa sering-sering jalan atau beraktifitas ke luar rumah suka gabut di rumah dan bingung mau ngapain. Kebiasaan aku selama di rumah jadi berubah drastis yaitu suka makan dan ngemil, alhasil timbanganku sekarang makin naik hihi. Ada yang sama gak dengan aku? (Sama naik timbangannya haha).

Produk Mayora

Ngomong-ngomong soal cemilan, aku merasa sulit menemukan cita rasa yang cocok di lidah, apa karena aku anak zaman old yang susah move on sama cemilan zaman dulu, ya? Tapi seriusan sih, kalau cemilan zaman dulu itu hampir semuanya enak apalagi cemilan dari produk Mayora. Wah, kalau sudah ngomongin produk Mayora itu ga ada abisnya, siapapun pasti tau bakalan suka cemilan dari Mayora.

Cita rasa cemilan produk Mayora itu dari dulu hingga sekarang menurut aku ga berubah sama sekali, sampai sekarang kalau aku cari cemilan selalu produk Mayora soalnya cocok banget sama cita rasa orang Indonesia gitu. Kira-kira beberapa produk cemilan dari Mayora berikut juga jadi favorit kalian ga?

Wafer Coklat Roma Superman, Kini Menjadi Superstar


Hayoo.. Anak 90an ga mungkin ga pernah makan cemilan wafer coklat yang satu ini, kan? Secara ini hits banget di zamannya dan aku kalau udah makan wafer coklat ini ga cukup satu, guys! Soalnya wafer-nya renyah dan coklatnya tebel banget. Sekarang cemilan ini udah ganti kemasan dan nama, yaitu Superstar. Walaupun udah ganti nama dan kemasan, aku tetap suka dengan cemilan produk Mayora yang satu ini karena rasa dan kualitasnya ga berubah.

Wafer Wafello Choco Blast

Kalau yang ini termasuk produk Mayora yang terbilang baru, guys. Bagi kalian yang ga terlalu suka dengan cita rasa coklat yang manis seperti wafer coklat Superstar yang sebelumnya, kalian pasti akan suka dengan Wafello Choco Blast ini. Dia memiliki wafer renyah yang tipis dan berlapis dengan cream coklat yang berlimpah, rasa coklatnya menurut aku bukan yang manis banget tapi ada sedikit pahit, dan ini enak banget! Jujurly, saat aku ngetik tulisan ini, aku juga sedang ditemani cemilan Wafello ini, hihi.

beng-beng


Aku pertama kali suka dengan cemilan beng-beng ini karena sering nonton AFI (Akademi Fantasi) musim pertama, cemilan para peserta ini adalah beng-beng dan aku ikutan ngiler tiap melihat mereka memakannya. Dari situlah beng-beng ini menjadi salah satu cemilan favorit aku hingga sekarang. beng-beng ini memiliki rasa berlapis-lapis, perpaduan wafer, coklat, karamel, dan krispi.

Kopiko


Kopiko dalam drama Vicenzo

Kopiko dalam drama Mine

Kopiko ini memang legend banget sih menurut aku, soalnya setau aku ini adalah permen kopi paling enak yang pernah aku rasa. Kopiko sempet bikin heboh jagad maya, khususnya bagi per-drakor-an Indonesia, pasalnya Kopiko ini hadir sebagai salah satu sponsor dalam 2 drama yang lagi hits banget! Buat kalian yang pernah nonton drama Korea Vicenzo dan Mine, kalian pasti tau kalau Kopiko hadir dalam drama tersebut dan di makan oleh para aktor dan aktris-nya di beberapa scene, wah.. Daebak, sih. Permen lokal kita bisa go international, hihi. 

Nah, itu dia cemilan favorit yang sering menemani aku selama di rumah aja, pas lagi santai, bekerja, maupun saat kumpul teman atau keluarga. Di antara beberapa cemilan di atas, ada yang juga jadi favorit kalian, ga? Share, dong! Atau ada rekomendasi cemilan dari produk Mayora lain yang wajib dicoba, let me know, ya. 

You Might Also Like

0 komentar

Hallo, terima kasih untuk teman-teman yang sudah berkunjung. Akan lebih senang lagi jika teman-teman dapat meninggalkan jejak pada kolom komentar ini agar kita bisa saling blogwalking ^_^

Jakarta Beauty Blogger

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan

Hijab Influencer Network

Hijab Influencer Network

Kumpulan Emak Blogger

Kumpulan Emak Blogger