Review Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion Varian Jolly (with Niacinamide & Kojic Acid)

June 27, 2021

Hello Beauties!

Apa kabar? Semoga semuanya dalam keadaan sehat-sehat, ya!


Pastinya bagi seorang wanita, body lotion salah satu item penting dan wajib dimiliki. Karena perawatan paling basic untuk body care adalah body lotion agar kulit ga kering dan besisik, selain itu beberapa merk body lotion juga bisa membuat kulit menjadi terlihat lebih cerah dan sehat. Sama halnya dengan body lotion yang kali ini akan aku bahas.

Sejak setahun yang lalu aku ga pernah ganti body lotion, untuk kalian yang mengikuti Blog dan Instagram aku pasti tau body lotion apa yang biasa aku gunakan. Yes! Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion. Sejauh ini aku sudah mencoba 2 varian Scarlett Body Lotion ini, yaitu varian Romansa dan Freshy. Nah, kali ini aku bakalan review Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion - Jolly. Penasaran kira-kira aromanya enak ga? Bagus ga? Berbeda, kah? Simak artikel ini sampai habis, ya!


PRODUCT KNOWLEDGE

SCARLETT FRAGRANCE BRIGHTENING BODY LOTION

JOLLY

(300 ml)


DESKRIPSI DAN KLAIM PRODUK

Memiliki kandungan Glutathione (Mother of Antioxidant), Vitamin E, Niacinamide, Kojic Acid yang sangat bagus dan efektif untuk merawat kulit tubuh di dalam Scralett Whitening Body Lotion Jolly ini, maka penggunaan secara rutin dapat membantu menutrisi, melembabkan, serta mencerahkan kulit tubuh secara maksimal.

KOMPOSISI

Aqua Demineralisata, Cetearyl Alcohol, Cetyl Alcohol, Mineral Oil, Glycerin, Perfume, Propylene Glycol, Kojic Acid, Niacinamide, Titanium Dioxide, Glutathione, Dmdm Hydantoin, Triisopoprapanotamine, Tocopheryl Acetate, Acrylate Copolymer.

KEMASAN

  • Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion varian Jolly ini memiliki kemasan yang sama dengan Scarlett Whitening Body Lotion yang lainnya, yaitu memikili kemasan botol bulk, dengan isi yang banyak. Dilengkapi dengan tutup pompa dan smartlock agar isi produk ga meluber keluar.
  • Botolnya terbuat dari plastik tebal dan transparan sehingga isi produk mudah dilihat dari luar.
  • Kemasannya yang sangat besar membuat body lotion ini agak sulit dibawa kemana-mana, namun biasanya aku akali dengan share in jar.

TEKSTUR, AROMA, WARNA
  • Scarlett Whitening Body Lotion ini memiliki tekstur yang sama dengan lotion Scarlett varian lainnya, berupa cream padat.
  • Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion ini memiliki aroma seperti parfume mewah terkenal, yaitu Yves Saint Laurent Black Opium Eau De Perfume. Awalnya tercium sedikit menyengat dibandingkan dengan varian Scarlett Body Lotion varian lainnya, namun lama-kelamaan menjadi tercium lebih soft dan nyaman banget.
  • Varian Jolly ini memiliki warna seperti pink-cream dan sedikit orange.


CARA PEMAKAIAN

Oleskan Scarlett Whitening Body Lotion pada tangan, kaki, badan sehabis mandi atau saat kulit memerlukan kelembaban dan sebelum tidur agar kulit tetap terjaga kelembabannya dan wangi sepanjang hari.

KESAN PENGGUNAAN

Menurut aku, Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion varian Jolly ini memiliki sedikit perbedaan dengan varian lainnya. Scarlett body lotion varian Jolly ini terasa lebih lembab di kulit dan aromanya lebih menyengat pada saat pertama digunakan. Namun, akan menjadi terbiasa setelah digunakan beberapa kali dan aromanya menjadi soft.

Perbedaan lainnya yang dimiliki oleh Scarlett Body Lotion varian Jolly yang ga dimiliki varian lain adalah dari kandungannya. Varian Jolly selain mengandung Glutathion, dan Vitamin E juga mengandung Niacinamide dan Kojic Acid yang membuatnya lebih maksimal dalam mencerahkan, melembabkan dan menutrisi kulit.



Karena terasa lebih lembab dibanding varian lain, pada saat awal pengaplikasian memang sedikit greasy, namun setelah menyerap sempurna kulit akan terasa lebih lembut dan lembab. Selain itu kulit juga akan terlihat lebih cerah dari sebelumnya. Overall, aku lebih suka dengan Scarlett body lotion varian Jolly dibandingkan dengan varian lainnya dari segi hasil dan komposisinya yang lebih lengkap. Buat kalian pecinta produk Scarlett, varian ini wajib banget dicoba!

Kenapa aku setia menggunakan Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion? Karena Scarlett body lotion memiliki aroma yang mewah, soft, serta tahan lama, teksturnya yang cepat meresap di kulit tapi tetap membuat kulit lembab dan halus, registered by BPOM, Not tested on animals, dan harganya yang terjangaku.


Untuk kalian yang tertarik mencoba Scarlett body lotion varian terbaru ini atau produk Scarlett yang lainnya, kalian bisa memesannya melalui DM Instagram @scarlett_whitening dengan harga Rp. 75.000 untuk satuan produknya, dan untuk harga paket hemat dengan isi 5 item harganya Rp. 300.000 sudah include box + free gift.

You Might Also Like

1 komentar

Hallo, terima kasih untuk teman-teman yang sudah berkunjung. Akan lebih senang lagi jika teman-teman dapat meninggalkan jejak pada kolom komentar ini agar kita bisa saling blogwalking ^_^

Jakarta Beauty Blogger

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan

Hijab Influencer Network

Hijab Influencer Network

Kumpulan Emak Blogger

Kumpulan Emak Blogger