Review N'Pure Cica Chocomint Claymask untuk Kulit Berjerawat

May 23, 2021

 Hello Beauties!

Long time no see, semoga semuanya dalam keadaan sehat dan bahagia, ya!

Kalian ngerasa ga sih kalau selama pandemi padahal sering berada di dalam ruangan atau di rumah aja, tapi wajah tetap terlihat kusam dan berjerawat? Aku ngerasain hal demikian dan aneh aja, gitu. Ternyata walaupun kita di rumah aja dan pakai masker selama ke luar rumah ga menjamin kulit wajah kita terbesa dari masalah. Padahal aku udah ngerasa total banget perawatan kulit wajah 2 kali sehari.

Nah, kemarin itu aku nemu di fyp aplikasi Tiktok gitu tentang produk claymask lokal teruntuk kulit berjerawat dan kusam gitu yang punya bahan natural dan bebas bahan-bahan berbahaya. Kebetulan nih sebelumnya aku pernah coba facial wash dan toner mereka, memang bagus banget sih! Aku menggunakannya sampai tetes terakhir. Produknya adalah N'Pure Cica Chocomint Claymask, dan ini baru banget aku coba sekitar hampir 2 mingguan gitu dan aku rutin menggunakannya 2-3 kali dalam seminggu aku masukkan ke dalam rangkaian skincare routine aku, bukan single use, ya teman-teman.

Penasaran gimana hasilnya? Yuk simak review-nya!

PRODUCT KNOWLEDGE

N'Pure Cica Chocomint Claymask

Harga/Price : IDR 119.000

(50gr)

Review N'Pure Cica Chocomint Claymask

Deskripsi Produk

Diperkaya dengan kandungan ekstrak Daun Centella Asiatica dan ekstrak Cacao untuk membantu membersihkan kulit dan sisa-sisa kotoran yang menempel pada kulit. Merawat kehalusan dan membuat kulit wajah tampak lebih cerah serta memberikan kelembutan yang maksimal pada kulit.

Komposisi/Ingredients

Aqua, Bentonite, Kaolin, Niacinamide, Butylene Glycol, Talc, Triethoxycaprylysilane, Theobroma Cacao Shell Powder, Centella Asiatica Extract, Fomes Officinalis Extract, Sodium Hyaluronate, Honey Extract, Ethylhexylgycerin, Phenoxyethanol, Allantoin, Mentha Arvensis Leaf Extract, Disodium EDTA, Melaleuca Alternifolia (Tea Tree) Leaf Oil, Cl 77288, Mentha Piperita Oil.

Paraben Free, Sulfate-Free, Alcohol Free, Silicone Free, EU Allergen Free, Fungal Acne (Malassezia) Save, Minimal Ingredients, Fragrance Free.


KEMASAN

  • Kemasan N'Pure Cica Chocomint Claymask ini menurut aku eksklusif banget seperti produk luar dan mahal
  • Kemasan luarnya ada kotak pelindung 2 lapis yang dibuka dengan cara digeser
  • Didominasi oleh warna hijau tosca dan aksen putih pada tulisannya
  • Kemasan dalamnya berbentuk bulat terbuat dari bahan kaca tebal, dilengkapi dengan tutup putar 
  • Kemasannya nampak clean dan isi ga mudah keluar
  • Ga terlalu besar jadi mudah untuk dibawa kemana-mana
Review N'Pure Cica Chocomint Claymask

TEKSTUR dan AROMA
  • Tekstur seperti claymask umumnya namun lebih lembut dan ga terlalu kering
  • Di dalamnya terdapat butiran-butiran coklat yang bisa untuk physical exfoliation namun teksturnya ga kasar
  • Aromanya bikin "Fun" karena seperti permen chocomint, seger banget dan relaxing
Review N'Pure Cica Chocomint Claymask

Review N'Pure Cica Chocomint Claymask

N'Pure Cica Chocomint Claymask

CARA PEMAKAIAN
Setelah membersihkan wajah, aplikasikan secukupnya claymask ke wajahmu. Hindari area mata. Diamkan 10-15 menit atau sampai setengah mengering lalu bilas hingga bersih. Setelah itu kalian bisa melanjutkan menggunakan skincare routine kalian.

N'Pure Cica Chocomint Claymask


KESAN PENGGUNAAN
Sebelumnya aku pernah menggunakan claymask produk luar yang harganya lebih mahal dibandingkan N'Pure Cica Chocomint Claymask ini, hasilnya? so-so aja. Berbeda dengan claymask dari N'Pure ini, sangat nyaman digunakan karena ga terasa terlalu kering, aromanya enak, ada butiran scrub lembut yang ga mengiritasi kulit dan nilai plus-nya ada sensasi sejuk selama menggunakan claymask ini karena memang salah satu bahannya adalah mint.

N'Pure Cica Chocomint Claymask

Saran aku sih, cuci claymask ini saat setengah kering karena saat dia terlalu kering di wajah akan lebih sulit membersihkan scrub lembut yang menempel pada kulit wajah. Membilasnya ga perlu terlalu kencang agar kulit ga teriritasi.

After penggunaannya, kulit jadi terasa sangat lembut dan segar. Menurut aku ini claymask cocok banget digunakan diberbagai cuaca, I mean mau saat cuaca panas ataupun sejuk. Saat menggunakan N'Pure Cica Chocomint Claymask ini wajahku sedang berjerawat dan meradang, setelah menggunakannya jerawat jadi lebih cepat kering dan benar-benar calming alias ga terlalu sakit lagi.

Efek lainnya yang aku rasain setelah menggunakan claymask ini adalah kulit wajahku menjadi lebih cerah dan bersih. Untuk pori-pori aku belum menemukan perubahan signifikan karena aku baru menggunakannya sekitar 2 mingguan. Tapi, claymask satu ini bakalan rutin aku gunakan karena memang sesuka itu dan cocok di kulit berjerawatku.

Overall, untuk semua klaimnya aku dapet banget, bikin lembut dan halus, menenangkan sekaligus mempercepat keringnya jerawat, dan membuat kulit terlihat lebih cerah dari sebelumnya. So far, belum ada efek negatif yang muncul selama penggunaan N'Pure Claymask ini. Jadi, aku putuskan akan terus menggunakan claymask dari N'Pure ini dan memasaukkannya ke dalam rangkaian skincare routine-ku.

Review N'Pure Cica Chocomint Claymask

N'Pure Cica Chocomint Claymask

Untuk kelas claymask dengan kemasan menarik dan result yang bagus kayak gini aku rasa harganya sangat-sangat terjangkau dan isinya lumayan banyak, guys! Memang produk dari N'Pure ga pernah bikin kecewa, semuanya bagus dan menggunakan bahan natural & berkualitas.

Rate : 5/5

You Might Also Like

0 komentar

Hallo, terima kasih untuk teman-teman yang sudah berkunjung. Akan lebih senang lagi jika teman-teman dapat meninggalkan jejak pada kolom komentar ini agar kita bisa saling blogwalking ^_^

Jakarta Beauty Blogger

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan

Hijab Influencer Network

Hijab Influencer Network

Kumpulan Emak Blogger

Kumpulan Emak Blogger