Model Gelang Ruby untuk Pesta

May 30, 2021

Model Gelang Ruby untuk Pesta
Sumber : stockvault.net


Gelang Ruby memang cantik serta menarik untuk dimiliki. Permata satu ini umumnya dicari sebab khasiat yang diyakini banyak orang. Ada yang mengatakan jika batu ini dipercaya dapat meningkatkan rasa percaya diri penggunanya. Selain itu juga dapat membuat penggunanya tampak lebih memesona. Seperti beberapa model gelang berikut ini :

1. Gelang Ruby Perak Sterling

Sterling silver merupakan logam luar biasa yang digunakan dalam banyak perhiasan mode yang Anda lihat saat ini. Gelang ruby khusus ini amat indah sebab rubi terbungkus dalam klem perak sterling. Permata merah yang digunakan di sini berkualitas tinggi. Kilaunya terlihat cerah.

2. Gelang dengan Permata Bentuk Hati

Hadiahi orang yang paling berharga yang Anda cintai dengan gelang permata satu ini. Dijamin akan menambah rasa cinta Anda. Gelang indah ini mempunyai batu permata merah berbentuk hati yang terbungkus perak. Batu permata berbentuk hati diatur berdekatan dengan batu AD berwarna perak.

3. Gelang Permata Merah yang Dipadukan dengan Emas

Tampil ekstra dengan salah satu model ini. Gelang emas yang memiliki batu permata merah berani dan berukuran cukup besar. Batu permata tersebut terbungkus di dalamnya. Batu permata merah berbentuk persegi serta dikelilingi oleh berlian di sekitarnya dengan jepitan emas gelang berkualitas dan tebal.

4. Gelang Bunga Permata

Tampilan gelang ini terlihat feminin berkat gabungan permata merah dengan perak. Permata merah kecil terbungkus dalam pola bunga. Kemudian dihubungkan satu sama lain dengan loop tanpa batas berbahan perak. Ini merupakan gelang paling halus yang akan cocok dengan tangan Anda. Pilih model seperti ini bila Anda menyukai item yang simpel dan anggun.

5. Gelang Batu Kelahiran

Pilih gelang minimalis ini untuk menandakan bulan kelahiran Anda. Batu untuk kelahiran Juli adalah ruby dan ini merupakan model gelang yang sempurna untuk Anda. Gelang dengan model sederhana tapi terlihat elegan dibuat dengan emas yang tipis kemudian dirangkai dengan baik. Permata merah tunggal merupakan titik utama dari gelang ini.

6. Gelang Ruby dan Berlian

Perhiasan indah ini menggunakan berlian indah yang diatur sedemikian rupa. Bagian tengah masing-masing diisi dengan permata merah berbentuk oval. Gelang permata merah merupakan perhiasan terbaik yang dapat Anda beli maupun hadiahkan pada seseorang yang Anda cintai. Batu permata merah oval brilian akan menambahkan kilau ke berlian kecil di sekelilingnya.

7. Gelang Tenis Ruby

Jadikan gelang tenis sederhana serta anggun ini milik Anda sendiri. Gelang emas permata chic ini dibuat dengan rantai emas tipis yang membungkus batu permata merah oval kecil. Ini cukup sederhana untuk Anda kenakan setiap hari. Selain itu cocok juga digunakan dengan pakaian pesta.

8 Gelang Manik-manik Permata Merah

Gelang permata merah dengan style bohemian ini cukup populer di kalangan generasi muda. Pendekatan sederhana sangat sepadan dengan label harganya. Manik-manik permata merah berukuran kecil disatukan dalam kelompok dua dan empat. Tampilannya bagus untuk dipakai sehari-hari, bahkan untuk menghadiri pesta sederhana.

Pilih gelang ruby yang sesuai dengan kesempatan Anda ingin menggunakannya. Anda dapat memakai gelang dengan model yang minimalis. Sehingga dapat digunakan setiap hari. Bahkan gelang dengan ukuran permata yang besar dan berani sempurna digunakan untuk pernikahan maupun upacara penting apapun.

Permata merah yang digunakan bisa berbentuk oval, persegi maupun bulat. Masing-masing terbungkus dengan logam emas maupun perak. Gelang permata merah dapat dipadukan dengan berlian untuk menambah kilaunya.


You Might Also Like

0 komentar

Hallo, terima kasih untuk teman-teman yang sudah berkunjung. Akan lebih senang lagi jika teman-teman dapat meninggalkan jejak pada kolom komentar ini agar kita bisa saling blogwalking ^_^

Jakarta Beauty Blogger

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan

Hijab Influencer Network

Hijab Influencer Network

Kumpulan Emak Blogger

Kumpulan Emak Blogger