Review Toner Lokal Viral Setara Kualitas Toner Jepang - Natur Miracle Brightening Hydrating Toner : Vit. C & Sour Lime

April 25, 2021

Hello Beauties!

Apa kabar? Semoga semuanya dalam keadaan sehat-sehat, ya!

Beauties, pastinya kalian yang sering melakukan skincare routine tentunya udah ga asing dengan toner, salah satu produk wajib ada dan digunakan dalam rangkaian skincare harian kalian. Toner memiliki banyak fungsi, sebagai double cleansing mengangkat kotoran yang ada di kulit yang masih tersisa setelah mencuci wajah dengan facial wash (double cleansing penting banget, loh!), mencegah kulit kering, menyeimbangkan pH kulit, dan menyiapkan kulit wajah agar kulit dapat tahapan skincare berikutnya dengan maksimal.

Review Natur Miracle Hydrating Toner

Seiring perkembangannya, toner ga hanya digunakan untuk beberapa tujuan di atas yang sudah aku sebutkan, tapi sekarang toner juga di formulasikan dengan berbagai bahan untuk berbagai fungsi yang disesuaikan dengan kebutuhan kulit kita.

Kebetulan nih, kali ini aku bakalan review toner yang merupakan produk baru dari brandNatur Skin Care”, toner ini baru launching dan ternyata hype banget di sosmed makanya aku penasaran banget pengen cobain. Natur Miracle Hydrating Toner ini memiliki 3 varian yang berbeda diperuntukkan untuk berbagai kebutuhan kulit, yaitu :

  • Natur Miracle Brightening Hydrating Toner : Vitamin C & Sour Lime
  • Natur Miracle Calming Hydrating Toner : Cica & Witch Hazel
  • Natur Miracle Renew Skin Hydrating Toner : Ginseng & Galactomyces

Karena permasalahan kulitku adalah seputar kulit berminyak, dark spot, noda bekas jerawat dan kusam, maka dari itu kali ini aku akan mencoba Natur Miracle Brightening Hydrating Toner : Vit. C & Sour Lime untuk membantu mencerahkan dan melembabkan kulitku.

For your information, produk ini sudah aku coba sekitar 2 mingguan. So, buat kalian yang juga memiliki permasalahan kulit yang sama dan kepo dengan Natur Miracle Hydrating Toner ini, simak review-nya sampai habis, ya!

PRODUCT KNOWLEDGE

NATUR MIRACLE BRIGHTENING HYDRATING TONER : VIT. C & SOUR LIME

Price/Netto : IDR 129.000/100ml


Natur Miracle Brightening Hydrating Toner

DESKRIPSI dan KLAIM PRODUK

Natur Miracle Brightening Hydrating Toner menyeimbangkan pH kulit dan mengembalikan kadar kelembabannya setelah cuci muka. Kandungan Vitamin C efektif mencerahkan noda hitam dan kulit kusam, juga berperan sebagai antioksidan, dan mendorong produksi kolagen. Begitu pula Niacinamide yang membantu mendukung skin barrier dalam menjaga kelembaban. Kandungan Allantoin dan Hyaluronic Acid membantu meningkatkan hidrasi serta menenangkan kulit.

FUNGSI NATUR MIRACLE BRIGHTENING HYDRATING TONER :

  • Oil control
  • Fade dark spot
  • Protect your skin from free radical damage
  • Moisture
  • Strengthen skin barrier
  • Antioxidant Protection

KOMPOSISI

Aqua, Butylene Glycol, Ethyl, Ascorbic Acid, Citrus Aurantifolia Fruit Extract, Niacinamide, Pachyrrhizus Erosus Root Extract, Allantoin, Sodium Hyaluronate, Phenexyethanol, Imidazolidinyl Urea, Propylene Glycol, Panthenol Olive Oil PEG-7 Esters, Glycerin, Sodium PCA, Tetrasodium EDTA, Citric Acid, Biosaccharide Gum-1, Potassium Sorbate, Sodium Benzoate.

KEMASAN

  • Natur Miracle Hydrating Toner ini memiliki kemasan kotak luar yang di dominasi warna putih dan tosca dengan berbagai keterangan dan info penting yang terdapat pada kemasan
  • Kemasan dalam Natur Miracle Hydrating Toner ini terbuat dari botol kaca doff yang tebal dilengkapi dengan tutup putar
  • Kemasan terkesan eksklusif karena terbuat dari kaca dan berat
  • Isi cukup banyak
  • Untuk travelling atau bepergian memang kemasannya kurang cocok, selain ukurannya besar dan juga cukup berat, but it’s okay



Natur Miracle Brightening Hydrating Toner : Vit. C & Sour Lime


TEKSTUR, AROMA, dan WARNA
  • Tekstur Natur Miracle Hydrating Toner ini ga seperti toner kebanyakan yang hanya seperti air, tapi teksturnya richintens, dan cukup thick dibandingkan toner-toner yang lainnya
  • Toner ini ga memiliki aroma apapun, aroma yang tercium adalah aroma alami dari bahan-bahan yang terdapat pada toner itu sendiri karena toner ini ga mengandung parfum
  • Warna toner ini sedikit keruh
Natur Miracle Hydrating Toner

CARA PENGGUNAAN
  • Penggunaan toner sebaiknya dilakukan setelah mencuci wajah dengan facial foam, tujuannya agar kotoran yang masih menempel dapat hilang dan kulit tetap lembab
  • Toner digunakan tak lebih dari 1 menit setelah membersihkan wajah
  • Gunakan toner selagi kondisi kulit wajah dalam keadaan basah
  • Gunakan Natur Miracle Hydrating Toner 2 kali sehari (pagi dan malam) sebelum menggunakan rangkaian skincare
  • Untuk Natur Miracle Hydrating Toner ini kalian bisa menggunakan 2 cara, yaitu dengan kapas yang bertujuan untuk mengangkat kotoran dan debu yang menempel di wajah, atau kalian bisa langsung tap-tap beberapa tetes toner pada wajah menggunakan telapak tangan (pastikan telapak tangan kalian dalam keadaan bersih)
Review Natur Miracle Hydrating Toner

KESAN PENGGUNAAN SETELAH 2 MINGGU
  • Saat pertama kali menggunakan Natur Miracle Brightening Hydrating Toner ini, kesannya kulit wajah langsung terasa lembut dan lembab gitu. Teksturnya memang terasa lebih thick dari toner kebanyakan namun justru dia cepat menyerap dan ga meninggalkan rasa lengket sama sekali pada kulitku yang berminyak.
  • Toner ini sangat rich dan terasa seperti toner-toner produk Jepang dan Korea versi lokal yang kualitasnya ga kalah saing. Ga mengandung alcoholno parabenno fragrance, sudah lolos dermatology tested, dan pastinya sudah mengantongi izin BPOM dan Halal MUI. Maka dari itu, toner ini aman untuk kulit remaja dan sensitive skin.
  • Dalam 2 minggu penggunaan Natur Miracle Hydrating Toner ini memang membuat kulit wajahku menjadi lembab tanpa membuatnya tambah berminyak atau greasy, cocok untuk berbagai rangkaian skincare yang aku aplikasikan setelahnya.
  • Untuk dark spot, memang belum terlihat secara signifikan, tapi ada beberapa bekas jerawat membandel yang mulai terlihat memudar, so happy! Selain itu kusam pada kulit juga perlahan berkurang dan kulit terlihat lebih cerah.
  • Pastinya senang banget karena selama 2 minggu penggunaan toner ini kulitku memang terasa lebih sehat, lembab, dan lebih cerah. Semua varian Natur Miracle Hydrating Toner ini aman untuk remaja dan pemilik kulit sensitif karena ga mengandung alcoholparaben dan parfum.
  • Over all, Menurut aku toner ini recommended dan wajib dicoba buat kalian yang ingin merasakan toner lokal setara toner kualitas Jepang dengan harga yang sangat terjangkau, kalian udah bisa merasakan miracle di setiap tetesnya. Karena Natur Miracle Hydrating Toner ini bantu hempaskan masalah dan dosa-dosa yang ada pada kulit wajahku.
Review Natur Miracle Hydrating Toner

Nah, buat kalian yang pengen cobain dan rasakan langsung Miracle di setiap tetesnya, bisa membeli Natur Miracle Hydrating Toner ini di Official Store Natur di e-commerce kesayangan kalian dengan harga Rp. 129.000,- aja.  

NaturBeautyID #NaturSkinCare #NaturMiracleHydratingToner #ClearSkinSin





You Might Also Like

20 komentar

  1. Toner lokal setara toner kualitas Jepang, au juga suka poduk dalam negri karena selain aman dikantong yaaa hahhaha sudah pasti pembuatannya disesuaikan dengan wanita tropis seperti kita. ini sih wajib dicoba, aku baru tau ini lo mbaaa...makasih ya infonya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya kak, kualitasnya ga kalah sama produk luar, apalagi harganya affordable banget 🥰

      Delete
  2. Sejak aku jalan kaki wajahku jadi kaya berminyak gitu. Sepertinya aku bisa mencoba tonner ini deh. Untuk menghilangkan minyak di wajah. Makasih banyak, ya kak infonya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pas banget kak buat mengontrol minyak di wajah, kulitku juga termasuk yg berminyak 😊

      Delete
  3. Semakin banyak ya produk lokal yang hampir setara dengan produk luar kualitasnya. Keren!

    ReplyDelete
  4. Ya ampuun, kece bener ini mah
    Beneran bikin bangga ya, kalo ada Toner Lokal Viral Setara Kualitas Toner Jepang
    Kapan2 aku mau nyoba ahh
    - Natur Miracle Brightening Hydrating Toner : Vit. C & Sour Lime

    ReplyDelete
  5. baru ngeuh loh kalo toner itu penting. saya mah ga rajin urusan beginian. ga telaten. tp kapan hari baru diingetin, setidaknya toner sama pelembab itu wajib. nanti nyobain deh rekomendasinya..

    ReplyDelete
  6. kulit saya kering, harus pilih Natur Miracle Renew Skin Hydrating Toner : Ginseng & Galactomyces ya?

    saya sedang berancang ancang pakai toner dengan manfaat khusus

    dan Natur sebagai produk lokal recommended banget ya?

    ReplyDelete
  7. Wah produk lokal sudah hampir sama bagusnya dengan produk luar keren ya jadi pengen kepoin deh

    ReplyDelete
  8. 3 variantnya meaningful banget. Brightening, Calming dan Renew Skin. Semua yang dibutuhkan wajah kita untuk tampak lebih baik. Liat foto before and afternya aja signifikan banget. Apalagi ini produk dalam negeri ya. Jadi patut kita support.

    ReplyDelete
  9. wah produk kecantikan ini bagus juga ya untuk mengihdrasi kulit. toner Natur Miracle Renew Skin Hydrating sepertinya cocok ya untuk keluarga saya. entar ku tekomendasiin y kak

    ReplyDelete
  10. Toner produk lokal, tapi kualitas setara produk korea/jepang, wiiih mantap banget ini ya mbak.Ada 3 varian berbeda sesuai kebutuhan kulit yang berbeda pula, bagus banget ya, menyediakan pilihan bagi jenis kulit yang berbeda

    ReplyDelete
  11. Perawatan menggunakan toner membutuhkan ketelatenan penggunaannya agar di kemudian hari penggunaan produk bisa kelihatan

    ReplyDelete
  12. saya baru tahu nih kalo natur ngeluarin toner. Jadi penasaran pengen coba juga deh

    ReplyDelete
  13. Hydrating Toner dari produk lokal ini patut diacungi jempol ya, hasilnya bisa bagus di kulit, apalagi pas lihat penggunaan kak Shovya tampak perubahan signifikan

    ReplyDelete
  14. Produk2 dari Natur ini bagus ya karena lebih aman. Harganya pun terjangkau dengan kualitas ngga kalah dengan produk bagus dari luar. Patut direkomendasikan nih.

    ReplyDelete
  15. Kalau gak baca penjelasan di postingan ini, saya gak bakal tahu lho kalau ini produk toner lokal. Desain kemasannya apik euy!

    ReplyDelete
  16. Bacanya jadi makin nambah perbendaharaan skin care di rumah hihihihi...
    aku suka yang kayak baby oil, baby cream, padahal pas ketemu dokter dibilang ya ga sesuai usia kulit ibu lagi huhuuhu

    ReplyDelete
  17. wah ternyata natur mengeluarkan produk baru skincare ya, aku tahunya kalau natur untuk produk sampho saja, terima kasih info-nya

    ReplyDelete
  18. waah ini lagi sering seringnya ya kak direview jadi penasaran 🥰

    ReplyDelete

Hallo, terima kasih untuk teman-teman yang sudah berkunjung. Akan lebih senang lagi jika teman-teman dapat meninggalkan jejak pada kolom komentar ini agar kita bisa saling blogwalking ^_^