Update Info Kesehatan hingga Promo Layanan Kesehatan, SehatQ.com Website Kesehatan dengan Fitur Terlengkap

March 02, 2021

Kesehatan keluarga merupakan hal penting yang harus diperhatikan. Guna menjaga gaya hidup keluarga, seorang kepala keluarga harus memperoleh informasi dari sumber yang lengkap dan terpercaya. Ketika ada anggota keluarga yang sakit, maka berkonsultasi dengan dokter terbaik atau mengunjungi rumah sakit terdekat merupakan pilihan yang paling utama sebelum penyakit tersebut bertambah parah. 

SehatQ

Pada zaman yang serba modern dan praktis ini, tidak hanya marketplace yang memadukan semua keperluan masyarakat untuk berbelanja dalam satu tempat, pada bidang kesehatan pun melakukan inovasi ini, segala kebutuhan kesehatan seperti toko obat online, konsultasi online dengan dokter, hingga informasi tentang rumah sakit dan dokter terdekat dapat diakses dalam satu tempat, tempat tersebut dapat berupa aplikasi maupun website. Lalu, website apa yang menyediakan segala kebutuhan kesehatan yang dapat diandalkan untuk mendukung kesehatan keluarga?

SehatQ.com

SehatQ.com adalah website yang telah menjalin kerja sama dengan Kementerian Kesehatan Republik Indonesia yang menyediakan berbagai macam informasi kesehatan dengan sumber yang terpercaya dan menghubungkan pasien kepada tenaga medis serta penyedia layanan kesehatan. Selain itu, SehatQ.com dapat memberikan rekomendasi terbaik untuk penggunanya sesuai dengan kebutuhan masing-masing individu secara spesifik. Kesehatan keluarga dapat dibantu oleh SehatQ.com yang memiliki fitur terlengkap. Apa saja fitur yang terdapat dalam SehatQ.com? Simak pembahasannya berikut ini.

Toko

SehatQ.com memiliki fitur toko yang dapat membantu penggunanya untuk berbelanja secara online, tidak hanya obat-obatan ataupun alat kesehatan, adapula kebutuhan lainnya, yaitu treatment kecantikan, vitamin, herbal dan suplemen, kebutuhan ibu dan bayi, Covid-19, medical check up, makanan dan minuman kesehatan, kesehatan gigi dan mulut, skincare, kecantikan, vaksin dan imunitas, dan penyakit kronis. Tersedia pula berbagai macam promo termasuk promo layanan kesehatan. Melalui fitur toko ini, pengguna dapat menebus obat sesuai dengan resep dokter hanya dengan mengunggah foto resep dan langsung diantar ke tempat pengguna.

Obat

Melalui fitur ini pengguna dapat memperoleh informasi tentang obat-obatan, diantaranya interaksi, dosis, dan efek samping obat. Obat tersebut diurutkan mulai A-Z sehingga akan mempermudah pengguna mencari nama obat, adapula kolom pencarian untuk pencarian informasi obat yang lebih mudah.

Artikel Kesehatan

Berbagai macam artikel kesehatan di-update setiap hari di fitur ini, SehatQ.com memiliki artikel terlengkap dan terpercaya yang dapat dijadikan sumber informasi andalan keluarga tanpa khawatir salah informasi. Ada berbagai macam kategori dalam fitur artikel kesehatan, diantaranya kehamilan, kulit dan kecantikan, kesehatan pria dan wanita, kesehatan mental. Bahkan fitur ini juga menyediakan kategori khusus untuk BPJS. Dalam kategori ini, pengguna dapat memperoleh informasi terkini tentang BPJS, salah satunya edabu bpjs kesehatan.

Apa itu Edabu BPJS Kesehatan?  Edabu (Elektronik Data Badan Usaha) adalah sebuah aplikasi yang telah dirilis oleh BPJS Kesehatan guna mempermudah penggunanya khususnya badan usaha yang mempunyai banyak pekerja. Badan usaha tidak perlu lagi mendaftarkan asuransi BPJS Kesehatan para pekerjanya secara satu per satu, melalui Edabu, badan usaha dapat mendaftarkan asuransi BPJS Kesehatan para pekerjanya secara massal dengan mudah.

Edabu BPJS Kesehatan juga memiliki fitur lainnya yang tak kalah praktis bagi penggunanya, diantaranya menambah dan mengedit data peserta, mengecek data peserta, mengunggah secara massal, approval, hingga mencetak kartu dan tagihan.

Tindakan Medis

Fitur yang menyediakan berbagai macam informasi tentang tindakan medis dan booking tindakan medis di rumah sakit yang tentunya dokter spesialis dan tanggalnya dapat ditentukan sendiri oleh pengguna.

Dokter dan Rumah Sakit

Berbagai macam fasilitas kesehatan dan dokter umum hingga spesialis terdekat dapat ditemukan melalui fitur ini, bahkan profil dokter dan fasilitas kesehatan tersebut dapat dibaca sehingga pengguna SehatQ.com dapat memilih sendiri dokter dan fasilitas kesehatan yang sesuai dengan kebutuhannya.

Penyakit

Pengguna dapat memperoleh informasi tentang berbagai macam penyakit dalam fitur ini, mulai dari gejala penyakit, penyebab, cara mencegah, hingga kapan harus berkonsultasi dengan dokter dan kepada dokter spesialis apa untuk berkonsultasi dijelaskan dalam fitur ini.

Chat Dokter

Ini merupakan fitur yang sangat memudahkan penggunanya, yaitu berkonsultasi dengan dokter secara online. Ada banyak dokter spesialis dan umum yang mana pengguna dapat memilih sendiri dokter yang akan diajak berkonsultasi.

Promo

Dapatkan berbagai macam promo layanan kesehatan dan promo exclusive SehatQ melalui fitur promo, mulai dari medical check up, rapid test, hingga vaksin dan imunitas.

Forum

Fitur ini berfungsi untuk berdiskusi dan bertanya seputar kesehatan.

Review

Fitur review memberikan berbagai macam rekomendasi produk dan alat terbaik yang telah diulas, mulai dari ulasan beauty and skincare, mom and baby, hingga makan sehat.

Artikel kesehatan dalam SehatQ.com membahas mulai dari informasi yang umum hingga informasi yang saat ini viral atau sedang dibicarakan oleh banyak orang. Artikel kesehatan yang selalu update di SehatQ.com membuat website ini dapat diandalkan untuk referensi kesehatan keluarga tanpa khawatir akan tertinggal informasi tentang kesehatan yang sedang banyak dibicarakan dan tentunya artikel kesehatan tersebut jelas dan kredibel. 

You Might Also Like

1 komentar

  1. waaah keren bangeet. memang website kesehatan kayak gini penting banget, jadi kalau mau cari apa apa lebih mudah

    ReplyDelete

Hallo, terima kasih untuk teman-teman yang sudah berkunjung. Akan lebih senang lagi jika teman-teman dapat meninggalkan jejak pada kolom komentar ini agar kita bisa saling blogwalking ^_^