First Impression Azalea Amazing Glass Skin Face Serum pada Kulit Berminyak

March 29, 2021

 Hello Beauties!

Gimana kabarnya? Semoga dalam keadaan sehat, ya!

Guys, siapa di sini yang mau tampilan kulit seperti artis-artis Korea yang halus dan berkilau seperti kaca, sehat dan merona alias tampilan kulit glass skin? Untuk mendapatkan glass skin tentunya memerlukan skincare yang tepat yang dapat membuat kulit wajahmu bekilau, bercahaya dan merona, salah satunya adalah serum.

Azalea Face Serum

For your information, glass skin merupakan trend kecantikan Korea yang saat ini juga saat ini sangat diminati oleh wanita Indonesia. Glass skin digunakan untuk mendeskripsikan tampilan kulit yang halus, tanpa pori, serta berkilau seperti layaknya kaca.

Kabar gembira nih buat kalian khususnya aku yang juga selama ini menginginkan kulit glass skin, karena saat ini sudah ada produk lokal yang klaim-nya bisa bikin tampilan kulit wajah lebih berkilau dan cerah merona dan pastinya No Alcohol, No Paraben, No Fragrance, dan Halal.

Nah, aku udah menggunakan produk ini dan kali ini akan aku share pengalaman aku dan kondisi kulitku setelah menggunakan produk ini. Penasaran? Yuk simak ulasannya sampai habis, ya!

NAMA PRODUK

AZALEA AMAZING GLASS SKIN FACE SERUM

Deskripsi dan Klaim Produk

Azalea Amazing Glass Skin Face Serum : memiliki kandungan Almond Oil & Olive Oil yang mampu membantu menutrisi dan menjaga kelembaban kulit wajah. Cepat menyerap dan dematologits tested sehingga cocok untuk ALL SKIN TYPE, dapat membantu memudarkan bekas jerawat. Selain itu, Azalea Amazing Glass Skin juga No Alcohol, No Paraben, No Fragrance, Non Comedogenic, Halal, dan sudah BPOM. Membuat  wajah tampak lebih berkilau dan cerah merona, cepat meresap dan tidak terasa lengket.

Azalea Amazing Glass Skin Face Serum

Harga - Netto : Rp. 95.000,- (30 ml)

Kemasan

  • Azalea Amazing Glass Skin Face Serum ini memiliki kemasan luar berupa kotak, dilengkapi dengan berbagai keterangan dan info penting, seperti : komposisi, cara penggunaan, logo halal serta BPOM, dan lainnya.
  • Didominasi oleh warna pink, kuning, dan hijau tosca pada kemasan kotak maupun botolnya.
  • Kemasan botol Azalea Amazing Glass Skin Face Serum ini terbuat dari kaca doff yang cukup tebal dan kokoh.
  • Dilengkapi dengan tutup pipet yang sekaligus berfungsi sebagai aplikator untuk mengambil serum dari kemasan.
  • Isi produk cukup banyak.
  • Kemasan terkesan clean dan simple.
Azalea Amazing Glass Skin Face Serum

Tekstur, Aroma, dan Warna

  • Tekstur Azalea Amazing Glass Skin Face Serum ini adalah oily, tapi tetap runny dan ga pekat atau kental, meskipun oily tapi tetap nyaman digunakan pada tipe kulit berminyak seperti kulitku karena sangat cepat meresap dan menimbulkan rasa lengket serta ga greasy sama sekali.
  •  Azalea Amazing Glass Skin Face Serum ini ga mengandung parfum (no fragrance), maka dari itu face serum ini sama sekali ga memiliki aroma, jadi tetap nyaman saat menggunakannya.
  • Azalea Amazing Glass Skin Face Serum ini memiliki warna yang bening seperti air.

Azalea Amazing Glass Skin Face Serum

Azalea Amazing Glass Skin Face Serum

Manfaat dan Kandungan

Azalea Amazing Glass Skin Face Serum ini mengandung Almond Oil & Olive Oil, Vitamin C, Sodium Hyaluronate yang efektif untuk membantu mencerahkan, menutrisi, serta menjaga kelembaban kulit wajah sehingga membuat wajah tampak lebih berkilau dan merona.

Komposisi

Cyclopentasiloxane, Isohexadecane, Sweet Almond Prunus Amygdalus Dulcis Oil, C 12-15 Alkyl Benzoate, Olive Olea Europaea Oil, Bisabolol, Tocopheryl Acetate.

Cara Penggunaan

  1. Bersihkan wajah terlebih dahulu, teteskan serum ke telapak tangan, aplikasikan dan ratakan ke seluruh permukaan kulit wajah
  2. Beri pijatan secara perlahan ke arah atas wajah untuk membantu penyerapan serum
  3. Gunakan Azalea Amazing Skin Glass Face Serum secara rutin (pagi dan malam) untuk mendapatkan hasil yang maksimal

Kesan Penggunaan

Kesan pertama menggunakan Azalea Amazing Skin Glass Face Serum ini untuk kulitku yang memiliki tipe berminyak dan acne-prone ini adalah ”cocok banget”. Selama ini aku menggunakan face serum yang based oil kebanyakan menyebabkan rasa lengket di kulit dan greasy sehingga ga nyaman sama sekali menggunakannya.

Berbeda hal-nya dengan Azalea Amazing Skin Glass Face Serum ini, saat diaplikasikan memang teksturnya oily namun masih cair (runny) dan di kulit ga meninggalkan rasa lengket sama sekali, sangat cepat menyerap dan ga membuat minyak di kulitku bertambah.

Azalea Amazing Glass Skin Face Serum

Sejak pertama menggunakan Azalea Amazing Glass Skin Face Serum ini kulit langsung terasa lebih halus, membuat kulit terlihat lebih berkilau namun ga membuatnya berminyak sama sekali. So happy bisa menemukan produk lokal sebagus ini dan cocok untuk kulitku. Serum ini juga cocok untuk dijadikan produk anti-aging di usiaku yang sudah memasuki 33 tahun karena membuat kulit tetap lembab sepanjang hari.

Sampai saat ini sudah beberapa minggu menggunakan Serum dari Azalea ini ga menimbulkan efek negatif apapun pada kulit, termasuk jerawat atau breakout karena aku lihat kandungannya juga aman banget (no alcohol, no fragrance, no paraben), jadi aku rasa serum ini aman untuk semua jenis kulit. Oh iya, kalian bisa lihat beberapa perubahan yang terjadi pada kulit wajahku pada foto berikut :

Azalea Amazing Glass Skin Face Serum

Azalea Amazing Glass Skin Face Serum

Aku menggunakan Azalea Amazing Glass Skin Face Serum ini rutin dua kali sehari (pagi dan malam) setelah pengaplikasian toner pada wajah, dan progress yang dihasilkan cukup bagus untuk kulitku, lebih berkilau dan merona. Aku akan masukkan face serum dari Azalea ini dalam skincare routine aku bisa mendapatkan glass skin secara maksimal dan kulit terlehat lebih sehat.

Azalea Amazing Glass Skin Face Serum

Nah, terbukti dong guys gimana manfaat dan hasil dari Azalea Amazing Glass Skin Face Serum ini? Bahkan untuk kulit berminyak sekalipun, approved. Pastinya buat kalian yang cari produk serum lokal No Alcohol, No Paraben, No Fragrance, dan Halal yang bisa bikin kulit kalian lebih berkilau dan tampak sehat, Azalea Amazing Glass Skin Face Serum ini menjadi salah satu produk yang recommended, loh.

Where to Buy?

Nah, kalian tertarik mecoba Azalea Amazing Glass Skin Face Serum ini? Produk ini sudah available di Shopee dengan harga Rp. 95.000,- aja.

You Might Also Like

45 komentar

  1. BacA merk ini, jd inget Ama produk shampoo. Apa Azalea juga ada lini shampoo? Pengeeen banget lah kulit jd glass skin gitu :D. Kulitku mungkin termasuk susah utk bisa mencapai tahap glass skin hahahhaa. Tapi kalo skr ini sih, yg ptg sehat dan ga berjerawat udh cukup dulu :D.

    Blm prnh pake Azalea ini mba. Aku udh telanjur cocok Ama serum yg skr. Pgn sbnrnya coba yg lain, tp kdg mikir kulitku super sensi. Ganti2 produk malah bikin barriernya rapuh dan jd breakout. :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya ya mbak? Aku lupa nih hihihi bisa jadi ya? Nanti aku cari info.
      Betul banget mbak, sehat dan ga berjerawat aja udah syukur banget (walaupun masih usaha juga hahaha)

      Betul mbak, kalau udah cocok sama yg satu, jadi enggan milih produk lain kan? 🥰

      Delete
  2. Aku juga kulitnya berminyak. Alhamdulillah aman di kulit. Aku pakainya mau tidur aja sih, besoknya wajah auto glowing dong ❤

    ReplyDelete
  3. waaa...mau, harganyapun terjangkau

    kulit wajah saya kering banget selama pandemi

    gara-gara lupa minum air putih dan lupa ngerawat wajah

    ReplyDelete
    Replies
    1. Cocok banget nih mbak untuk kulit kering, bisa melembabkan 😊

      Delete
  4. Kapan2 aku juga mau coba Azalea Amazing Glass Skin Face Serum ini ahh.
    Berkualitas banget yha.
    Foto2nya ciamiikk banget, Kak. Bikin mupeng maksimal.

    ReplyDelete
  5. suka banget sama hasil glass skin nya kak shovyaaaa!! mo nangeeees ToT

    ReplyDelete
  6. Serum ini bagus banget buat kulit sensitif ya berarti. enggak ada alkohol dan pewangi. Jadi amanlah.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aman kak untuk semua jenis kulit, karena ga mengandung alkohol, pewangi dan Paraben 😊

      Delete
  7. Wah serum ini berarti bisa buat semua skin type ya, soalnya di kulitku yang normal to dry juga bagus banget hasilnya

    ReplyDelete
  8. Wahhh azalea punya serum baru yaa.. jadi penasaran kan akuh.. baca reviewnya sih rekomended banget ini mah. Apalagi kulit sensitif kaya aku..

    ReplyDelete
  9. Kulitku juga berminyak ini, wah kelihatan ya mbak hasilnya. Cuma pakai serum Azalea kah mbak? Utk dpaetin wajah halus dan lembab?

    ReplyDelete
  10. Hasilnya nyata banget ya 😍 keliatan. Harganya juga terjangkau

    ReplyDelete
  11. Perawatan estetika untuk kulit Azalea membantu sesuai harapan, semoga bermanfaat.

    ReplyDelete
  12. Azalea ini emang produk yang mengutamakan halal ya? Paling suka kalau ada produk gini.
    Selain serum pernah coba produk lainnya Mbak?

    ReplyDelete
    Replies
    1. So far, aku baru cobain Azalea Amazing Glass Skin Face Serum ini sih mbak, rencananya juga mau coba yg lain karena produknya ternyata bagus ❤️

      Delete
  13. Dari first impression aja udah bagus banget

    ReplyDelete
  14. wow shovya apa kabar? baca pengalamanmu ttg first impression dari azalea bikin aku jadi pengen nyoba deh hehe. keliatannya bagus untuk perawatan kulit wajah.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hallo Mbak Mia, Alhamdulillah baik 😊 iya nih mbak, Azalea Amazing Face Serum ini cocok buat melengkapi rangkaian daily skincare ❤️

      Delete
  15. Mba bagus ya hasilnya perkembangan serumnya, aku belum pernah make ini jadi penasaran pengen pake juga. Soalnya real bangt itu bedanya

    ReplyDelete
  16. eh murah ya harganya, nggak sampai 100 ribu. Dan ini produk lokal, bangga deh ada produk lokal sebagus ini

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ya kaaann.. harganya terjangkau banget mbak, kualitasnya juga oke Azalea Amazing Face Serum ini ❤️

      Delete
  17. Nyaman sekali rasanya pakai face oil ini karena ga ada wanginya dan cepat meresap

    ReplyDelete
  18. Itu bagus ya hasilnya lebih bersih n glowing

    ReplyDelete
  19. Wah, serum Azalea ya, dan buat kulit berminyak. Berarti kurang cocok di aku. Kulitku kering banget. Semoga ada buat kulit keringnya. Kepengen deh aku nyoba. Sebagai pengabdi serum, aku selalu mupeng. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ga mbak, Azalea ini cocok untuk semua jenis kulit kok 😊 apalagi untuk kulit kering, dia melembabkan ❤️

      Delete
  20. Azalea terus berinovasi ngeluarin produk produk baru dan amaze ya, keren banget sih nih walopun brand lokal punya

    ReplyDelete
  21. Foto before dan after nya setelah pemakaian berapa hari mbak? Tampak jelas perubahannya walau belum signifikan ya.

    Btw Cairan serumnya bening banget ya, persis seperti air. Aku pernah pakai merk lain sebelum yg sekarang, beningnya sama. Semoga bikin kulit makin lembut, bersih dan berseri 😍

    ReplyDelete
  22. Aku pake ini juga daaan suka banget sama teksturnya yang ringan dan cepet meresap di kulit

    ReplyDelete
  23. aku juga suka pakai serum ini. kelihatan ya hasilnya kulit lebih kenyal dan lembab

    ReplyDelete
  24. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Maaf td ada typonya aku Mba jd delete komen, hehe. Azalea Amazing Skin Glass Face Serum ini makainya rutin pagi dan malam ya, wah mau juga dong kulit wajah berkilau kayak Mbak Shovya ini. Azalea non alkohol, non paraben dan halal pula ya

      Delete
    2. Iya mbak 😊 yuk coba Azalea Amazing Glass Skin Face Serum, cocok untuk semua jenis kulit loh 😊

      Delete
  25. wow bagus juga ya hasilnya azalea
    perubahan di kulit wajahnya mbak shovya kelihatan banget
    beli ah aku
    makasih ya rekomendasinya

    ^,^

    ReplyDelete
  26. Aku juga pakai serum ini. Suka banget bikin glowing!

    ReplyDelete
  27. Suka deh sama teksturnya yg ringan gitu

    ReplyDelete
  28. Aku salfok sm fotonya beb, jernih banget 😍

    ReplyDelete
  29. Di aku keliatan ya progressnya, di aku jg nih bagus euy produknya

    ReplyDelete
  30. Favoritkuuuuu. Aku suka banget karena ini ringan tapi lembapnya kerasa banget plus ngasih efek glowing yang cakep

    ReplyDelete
  31. Ah makin glowing aja, mbak.. Aku jadi keracunan skincare gara2 dikau rajin review di IG.. Hehehehe..

    ReplyDelete

Hallo, terima kasih untuk teman-teman yang sudah berkunjung. Akan lebih senang lagi jika teman-teman dapat meninggalkan jejak pada kolom komentar ini agar kita bisa saling blogwalking ^_^