Ini Dia Deretan Headphone Terbaik 2020

December 20, 2020

Bagi yang gemar mendengarkan musik pada perangkat gadget, tentu saja kita tidak bisa lepas dari sebuah perangkat audio yang berupa headphone. Pasalnya, headphone ini dapat memberikan kenyamanan maksimal selama mendengarkan musik. Nah, secara kebetulan juga pada kesempatan kali ini akan merekomendasikan beberapa merk headphone terbaik 2020. Tanpa banyak panjang lebar lagi, mending kita simak saja langsung ulasannya dibawah ini.

Sumber Foto : Klikdokter.com


1. Rexus S3 Pro – Bluetooth Headset

Meski tampil sebagai brand gaming, namun Rexus S3 Pro ini hadir dengan membawa desain yang begitu elegan. Material bodinya terbuat dari bahan plastik berkualitas yang ringan dan kokoh, serta mengusung warna abu-abu doff sehingga dapat memberikan kesan netral. Belum lagi dengan fitur koneksi Bluetooth yang cepat, sehhingga kamu bisa mendengarkan musik dengan nyaman tanpa adanya lag.

Dengan menggunakan wireless Rexus S3 Pro, tentu saja kamu dapat bekerja dalam waktu lama sembari mendengarkan lagi dengan nyaman. Tak hanya itu, kamu juga bisa bergerak bebas tanpa khawatir tersangkut kabel karena koneksinya yang menggunakan Bluetooth dengan jangkauan mencapai 10 meter lho. Bahkan yang lebih hebatnya lagi, Rexus S3 Pro ini dilengkapi dengan jack audio 3.5 mm. Untuk urusan harga, Rexus S3 Pro ini dibanderol sekitar Rp 349 ribuan.

2. Bluedio – TMS Headphone Wireless ANC

Di urutan kedua ada Bluedio – TMS Headphone Wireless ANC yang juga sama-sama dibanderol dengan harga Rp 349 ribu. Headphone yang satu ini sangat cocok bagi kamu yang seing ketiduran dan lupa mematikan headphonenya. Mengapa demikian? Pasalnya, Bluedio – TMS Headphone Wireless ANC ini telah dibekali dengan sleep feature yang secara otomatis akan mati saat mendeteksi kamu yang ketiduran.

Tak hanya itu, ia juga dibekali dengan beragam fitur menarik yang dapat menunjang kenyamanan selama penggunaan headphone. Ya, salah satunya adalah fitur ANC (active noise cancellation), yang berguna untuk meredam suara bising dari luar.

3. Edifier H640P

Edifier H640P tampil dengan warna putih sehingga desainnya terkesan simple namun elegan. Tak hanya putih, headphone Edifier H640P ini juga menghadirkan varian warna lainnya seperti hitam dan kuning. Bagian penutup telinganya terbuat dari kain beludru yang lembut dan breathable, sehingga dapat memberi kenyamanan maksimal selama dipakai. Jika berminat untuk membelinya, headphone Edifier H640P ini bisa kamu dapatkan dengan harga Rp 485 ribuan.

4. Behringer HPX2000

Apakah kamu seorang DJ? Jika iya, maka headphone Behringer HPX2000 ini merupakan pilihan yang paling tepat. Pasalnya, ia sangat ideal digunakan di tengah-tengah keramaian. Dengan begitu, kamu masih bisa mendengarkan suara musiknya tanpa terganggu oleh suara bising disekitar. Tak hanya itu, Behringer HPX2000 juga telah dibekali dengan dynamic range yang tinggi dengan dukungan driver berukuran 40 mm. Mengenai harga, headphone Behringer HPX2000 ini dibanderol sekitar Rp 400 ribuan.

5. Zealot B26T Wireless Bluetooth Headphone

Produk headphone terbaik berikutnya yang direkomendasikan untuk kamu, yakni Zealot B26T Wireless Bluetooth Headphone. Headphone ini dibekali dengan system control touch yang terkesan modern dan futuristic. Tak hanya itu, terdapat juga dynamic driver 40 mm yang dapat menghasilkan suara jernih dengan bass yang menggelegar lho.

Zealot B26T Wireless Bluetooth Headphone dilengkapi dengan bantalan berukuran besar dan empuk, sehingga sangat nyaman saat dipakai. Mengenai harga, Zealot B26T Wireless Bluetooth Headphone ini dibanderol Rp 329 ribuan.

 

You Might Also Like

1 komentar

  1. Suamiku seneng bgt nih pakai headphone, terutama kalau lg zoom meeting, kalau aku emang ga suka sih, pakai headset juga kurang suka hahaha

    ReplyDelete

Hallo, terima kasih untuk teman-teman yang sudah berkunjung. Akan lebih senang lagi jika teman-teman dapat meninggalkan jejak pada kolom komentar ini agar kita bisa saling blogwalking ^_^