Bertransaksi Menggunakan LinkAja, Semuanya Menjadi Lebih Mudah!

December 19, 2020

Sekarang udah hampir akhir tahun 2020, masa kamu belum mau berpindah menggunakan dompet digital? Memangnya tidak repot membawa uang cash kemana-mana? Pakai LinkAja, segala transaksimu menjadi jauh lebih mudah, loh! cukup download aplikasinya di Playstore atau Appstore, maka kamu akan mendapatkan banyak sekali fitur yang bermanfaat untuk berbagai macam transaksi yang tidak hanya sekadar transfer atau ambil tunai.

Kenapa harus pakai LinkAja? Karena aplikasi layanan keuangan ini memiliki fitur yang sangat lengkap, kamu dapat membayar tagihan dan transportasi seperti: Telkomsel, PLN, PDAM, BPJS, Gojek, Grab, KAI Access, Commuter Line, Pertamina, hingga Bluebird cukup di rumah aja tanpa harus datang ke tempat pembayarannya dan hanya menggunakan smartphone­mu!

Apalagi yang membuat aplikasi keuangan ini sangat praktis untuk digunakan? Pernahkah kamu merasakan ribetnya bayar menggunakan uang cash ketika di Pasar? Kamu harus menghitung uangnya terlebih dahulu ternyata tidak ada uang yang pas. LinkAja mengatasi kesulitan itu dengan meluncurkan fitur yang dapat digunakan untuk transaksi di Pasar Tradisional, tidak hanya berguna untuk mempermudah transaksi ketika sedang belanja di Pasar, tetapi juga sebagai upaya mengurangi penyebaran COVID-19 yang dapat menular melalui transaksi jual beli yang menjadi tantangan kita semua saat pandemi. Selain itu, kamu juga dapat berbelanja di McDonald, Alfamart, Indomaret, FamilyMart dan membayar belanjaanmu menggunakan LinkAja. Tidak hanya itu, berbelanja online di e-commerce Tokopedia, Bukalapak, dan Blibli juga bisa bayar menggunakan LinkAja, loh! Praktis sekali bukan?

Jika kamu menggunakan Brizzi, TapCash, dan E Money top up aja saldonya pakai LinkAja.

Dikutip dari Kontan.co.id, LinkAja memiliki lebih dari 400 ribu merchant yang ada di seluruh Indonesia, 380 ­perdagangan elektronik, serta 350 pasar tradisional guna mempermudahmu dalam berbelanja.

Cara membayar dengan merchat terdapat 2 pilihan, yaitu dapat dilakukan menggunakan Scan QR dan QR Token.

Kamu ingin melakukan pembayaran yang sesuai dengan syariat Islam? Bisa banget pakai LinkAja! Caranya cukup gampang, berikut adalah caranya:

Perbedaan pada layanan ini adalah  adanya akad ketika kamu bertransaksi. Menggunakan layanan syariah di LinkAja, kamu dapat bertransaksi tanpa riba bersertifikat DSN MUI dan BI, Bank Syariah sebagai penghimpun saldo, dapat digunakan di seluruh merchant LinkAja yang tentunya menggunakan ketentuan syariah.

Kamu dapat mengisi saldo dari dan ke semua Bank khususnya Bank Syariah. Fitur layanan syariah LinkAja meliputi: Ekosistem ZISWAF (Pengumpulan dan Penyaluran) dan Pemberdayaan Ekonomi Berbasis Masjid, ada pula fitur yang segera hadir, yaitu: Digitalisasi Pesantren dan UMKM, Investasi dan Asuransi Syariah, Pembayaran Umroh dan Haji.


Isi pulsa atau beli paket data melalui LinkAja juga sangat gampang, kamu tinggal pilih menu Beli Pulsa/Kuota, isi nomor tujuan, tentukan nominal dan masukkan PIN, maka pulsa/kuotamu akan terisi kembali dalam waktu yang singkat.

Lalu, bagaimana cara isi saldo LinkAja? Sangat gampang!

Kamu bisa isi saldo LinkAja melalui Bank Transfer dimanapun kamu berada, melalui GraPARI dan KIOSK yang telah bekerjasama seperti mitra LinkAja, melalui Toko Ritel yang telah bekerjasama, hingga ATM Himbara (Mandiri, BNI, dan BRI) dan ATM Bersama.

Penutup

Dari fitur-fitur yang telah disediakan oleh LinkAja, LinkAja konsisten dalam upaya memberikan kemudahan ketika bertransaksi melalui pembayaran non tunai, selain itu, kamu juga dapat menikmati cashback dan berbagai macam promo ketika berbelanja. Kurang enak apalagi? Fiturnya lengkap, praktis, dikasih cashback dan promo lagi, sehingga jargon #LengkapUntukSemuanya sangat mewakili kepraktisan yang ditawarkan oleh LinkAja. Tunggu apalagi? Yuk pakai LinkAja dari sekarang! 

You Might Also Like

1 komentar

  1. Saya sering pakai linkaja, tapi tadi baru ngeh ternyata harga pulsanya udah beda ga kaya sebelumnya. Dulu harga pulsa Telkomsel sama dengan nominalnya tapi sekarang yang di bawah 50 ribu ada tambahan 200 rupiah. Akhirnya ga jadi beli & beli langsung di myTelkomsel

    ReplyDelete

Hallo, terima kasih untuk teman-teman yang sudah berkunjung. Akan lebih senang lagi jika teman-teman dapat meninggalkan jejak pada kolom komentar ini agar kita bisa saling blogwalking ^_^

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan

Hijab Influencer Network

Hijab Influencer Network

Kumpulan Emak Blogger

Kumpulan Emak Blogger

Subscribe