Aura Bright - Skincare Simpel Dengan Manfaat Lebih

December 02, 2020

 Hello Beauties!

Apa kabar? Semoga semuanya dalam keadaan sehat, ya!

Oh iya, kali ini aku mau share lagi nih tentang review dua produk skincare yang beberapa waktu ini udah aku coba dari brand lokal, yaitu Aura Bright by Ariyani Fitriana. Mungkin dari teman-teman disini sudah ada yang menggunakan produk dari Aura Bright ini, ya? Atau mungkin masih belum familiar dengan brand ini? Tenang, produk ini sudah memiliki izin BPOM dan Halal MUI. Maka dari itu, simak review-nya sampai habis ya, karena ini cocok banget buat kalian yang memiliki kulit kusam dan menginginkan healthy glowing skin.

Disini aku akan review dua produk dari Aura Bright, yaitu :

- Aura Bright Whitening Serum

- Aura Bright Tranexamic Acid Whitening Cream

Aura Bright Whitening Serum

Kemasan

Aura Bright Whitening Serum ini memiliki kemasan berwarna biru tua dan transparan, menggunakan tutup yang sekaligus sebagai aplikator pipet untuk mengambil isi produk. Kemasannya cukup mungil dan mudah untuk dibawa kemana-mana alias travel-friendly banget.

Sumber Foto : Instagram Aura Bright

Tekstur

Aura Bright Whitening Serum ini memiliki tekstur yang watery dan mudah menyerap, sekingga cukup nyaman di kulit dan ga meninggalkan rasa lengket, cocok untuk digunakan pada pagi hari maupun malam hari sebelum tidur. Aura Brightening Whitening Serum ini memiliki warna yang bening seperti air dan aromanya ga menyengat.

Sumber Foto : Instagram Aura Bright

Kandungan Aktif Serum

Aura Bright Whitening Serum ini memiliki kandungan aktif yang baik untuk kulit wajah, seperti : Niacinamide, Glutathione, Vitamin C, dan Galactomyces yang dapat membantu mencegah munculnya tanda penuaan serta membantu mengatasi kulit kusam, kering, dark spot, serta garis halus.

 Aura Bright Tranexamic Acid Whitening Cream

Kemasan

Aura Bright Tranexamic Acid Whitening Cream ini memiliki kemasan berbentuk kotak yang terbuat dari kaca transparan dengan tutup putar berwarna silver. Kemasannya kokoh dan mudah untuk dibawa kemana-mana karena ukurannya yang ga terlalu besar.

Sumber Foto : Instagram Aura Bright

Tekstur

Aura Bright Tranexamic Acid ini memiliki tekstur yang cukup creamy atau mendekati ke tekstur gel berwarna putih. Cukup cepat menyerap di kulit dan ga lengket.

Sumber Foto : Instagram Aura Bright


Kesan Pemakaian Kedua Produk

Menurutku, serum ini unik banget karena pada satu minggu pertama pemakaian tunggal (hanya menggunakan basic skincare + serum ini) mampu membuat kulitku terasa mild banget. Ga terjadi purging sama sekali, dan yang paling aku rasakan setiap bangun pagi kulitku terasa lebih fresh dan healthy glowing skin-nya dapet banget.

Pada minggu kedua, mulai aku later serum ini dengan night cream dari produk Aura Bright yaitu Tranexamic Acid dan hasilnya aman-aman aja. Layeran ini aku pakai setiap hari, dan kulitku ga mengalami reaksi negatif dari dua produk ini justru dapat membantu memudarkan bekas jerawat lebih cepat dan kering.

Menurut aku, kemampuan serum dari Aura Bright ini medium, bukan yang mild banget. Dan aku sarankan menggunakannya sebagai serum tunggal aja karena dalam komposisinya sudah lumayan lengkap, yang terdiri dari Gluthation, Vitamin C, Galactomyces. 

Teksturnya menurut aku juga enak, watery tapi gak runny banget, mudah dipalikasikan dan ga butuh waktu lama untuk meresap di kulit sehingga ga meninggalkan rasa lengket sama sekali. Buat kalian yang masih ragu, jangan khawatir produk ini sudah mengantongi izin dari BPOM dan Halal MUI, loh! Jadi kalian bisa order dan menggunakan produk ini tanpa worry lagi, kan?

Where to buy?

Line ID : @aurabright.id (use @)
WhatsApp : 0811-1811-126


You Might Also Like

5 komentar

  1. Waahh aku suka banget nih serum yang cpt meresap ke kulit dan ga lengket, soalnya bete bgt kalau lengket, susah kalo mau applikasi next skinkernya hihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tul banget, emang paling enak kalau skincare yg cepat meresap tapi tetap melembabkan 😊

      Delete
  2. Samaaa, yg teksturnya watery ini favoritku juga. Apalagi aku biasa pake skincare dengan beberapa layer kayak cara Korea. Walopun ga nyampe 10 :p. Jadi kalo serumnya lengket langsung ga nyaman Krn berasa berat.

    Blm prnh coba sih pake serum yg ini mba :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul banget,mbak. Kalau mau pakai serum berlayer tentunya tekstur dari skincare tersebut sangat menentukan nyaman tidaknya saat digunakan 😊 kalau serumnya aja udah terasa berat, jadi males kan buat apply skincare berikutnya 😊

      Delete
  3. Penasaran mau coba whitening serumnyaa

    ReplyDelete

Hallo, terima kasih untuk teman-teman yang sudah berkunjung. Akan lebih senang lagi jika teman-teman dapat meninggalkan jejak pada kolom komentar ini agar kita bisa saling blogwalking ^_^

Jakarta Beauty Blogger

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan

Hijab Influencer Network

Hijab Influencer Network

Kumpulan Emak Blogger

Kumpulan Emak Blogger