Review L'OREAL Paris Revitalift 1.5% Hyaluronic Acid Serum

November 20, 2020

 Hello Beauites! 

Apa kabar? Semoga semuanya dalam keadaan sehat-sehat, ya!

Setelah sekian lama hiatus menulis review, sekarang aku muncul kembali dengan review terbaru yang pastinya sekarang aku mau review produk yang saat ini lagi happening banget dikalangan beauty enthusiast. Kali ini aku mau review salah satu produk serum dari luar yang iklannya gencar banget di Indonesia hihi. Iyes, L'OREAL Paris Revitalift 1.5% Hyaluronic Acid Serum.

Baca Juga : Review L'oreal Revitalift Crystal Micro-Essence, Bikin Jerawatan?

Pasti pada penasaran dengan serum satu ini bahkan sudah ada yang mencobanya? Gimana menurut kalian, apakah sesuai dengan klaimnya? Nah, kali ini aku akan bagikan pengalaman aku menggunakan serum ini setelah beberapa minggu penggunaan. 

L'oreal Paris Revitalift 1.5% Hyaluronic Acid Serum

Dilihat dari klaim dan kegunaannya, serum ini sebenarnya serum yang paling aku butuhkan saat ini karena usiaku sudah menginjak 32 tahun lebih dikit, hehe. Dan seharusnya serum yang aku gunakan bukan lagi serum yang berfokus pada brightening dan lainnya melainkan serum anti-aging seperti serum L'OREAL ini.

Baik, sudah ga sabar dengan review-nya? Cus, simak!

L'OREAl Paris Revitalift 1.5% Hyaluronic Acid Serum

Deskripsi dan Kandungan Aktif

Teknologi mutakhir dari L'OREAL Paris - L'oreal Skincare Laboratories mengembangkan L'oreal Paris Revitalift 1.5% Hyaluronic Acid Serum, serum dengan Hyaluronic Acid tertinggi yang melembabkan untuk kulit terasa elastis dan tampak muda.

Dikenal dapat menahan air lebih dari beratnya sendiri hingga 1000x, Hyaluronic Acid dapat melembabkan dan menjaga kilau alami kulit.

Dengan 2 tipe Hyaluronic Acid :

  • Micro : Dengan partikel kecil yang dapat merawat elastisitas kulit dari dalam
  • Macro : Dengan partikel besar yang dapatmelembabkan, melindungi dan menghaluskan permukaan kulit.
Klaim Setelah Penggunaan
  1. Setelah Pemakaian : kulit terasa lembab hingga ke dalam, lembut dan lebih halus
  2. Dalam 1 minggu : kulit tampak lebih muda dan elastis
NETTO-PRICE : 30ML - Rp. 245.000

Kemasan
  • L'OREAl Paris Revitalift 1.5% Hyaluronic Acid Serum ini memiliki kemasan luar berupa kotak yang terbuat dari kardus tipis berwarna merah tua dan dilengkapi dengan berbagai keterangan pada bagian luar kotaknya
  • Pada kemasan dalam Serum L'oreal Revitalift 1.5% Hyaluronic Acid ini memiliki kemasan berupa botol kaca yang cukup tebal dan kokoh yang dilengkapi dengan tutup sekaligus pipet sebagai aplikatornya
  • Kemasan dalam tampak bening dan dapat melihat isi produk dari luar
  • Pipet berwarna putih dan sedikit keras dibandingkan pipet serum lainnya



Tekstur, Aroma, dan Warna
  • L'OREAl Paris Revitalift 1.5% Hyaluronic Acid Serum ini memiliki tekstur yang watery, lumayan cepat menyerap dan ga terlalu lengket di kulit
  • Ada tercium aroma wangi fresh, ga terlalu menyengat namun aku ga menemukan ada kandungan fragrance pada komposisinya
  • Warna dari Serum L'oreal ini sendiri bening seperti air
L'oreal Paris Revitalift 1.5% Hyaluronic Acid Serum

Komposisi

Aqua/Water, Glycerin, Hydroxyethylpiperazine Ethane Sulfonic Acid, Sodium Nyaluronate, Phenoxyethanol, PEG-60 Hydrogenated Castorl Oil, Ascorbyl Glucoside, Chlorphenesin, Hydroxypropyl Guar, Sodium Acetylated Hyaluronate, Xanthan Gum, Pentylene Glycol, Secale Cereale Seed Extract/Rye Seed Extract, Dipetide Diaminobutyroyl Benzylamide Diacetate (F.I.L B242774/1)

Cara Penggunaan

Gunakan setiap hari sebelum menggunakan pelembab, jauhkan dari mata

Kesan Penggunaan

Kemasan yang Kokoh dan Terlihat Mewah

Dari kemasan, L'OREAl Paris Revitalift 1.5% Hyaluronic Acid Serum ini memiliki kemasan yang sangat kokoh karena terbuat dari kaca tebal selain itu kemasannya juga terlihat elegan dan mewah. Memang dari harga, serum ini termasuk golongan serum pricey namun banyak wanita yang menyukai produk dari L'oreal ini. Dilihat dari isi produk, harga 245k cukup worth karena isinya lumayan banyak (30ml) dan ini dapat bertahan beberapa bulan.

Kadar Hidrasi Cukup Tinggi

Menurut aku, sejak pertama kali pemakaian serum ini kesan yang paling terasa pada kulit adalah kulit menjadi terhidrasi seharian setelah menggunakannya, memang meninggalkan sedikit rasa lengket namun ga begitu mengganggu karena setelah menggunakan serum ini aku menggunakan pelembab yang ga greasy. Setelah cuci muka atau wudhu, kulit masih terasa lembab dan ga kering sama sekali dan ini salah satu yang aku suka dari serum L'oreal ini.

Kulit Terasa Lembut dan Kenyal

Selama penggunaan serum dari L'oreal Paris ini, kulit memang langsung terasa menjadi lebih lembut dan kenyal, aku dibuat takjub loh! Ternyata sehebat itu pengaruh 1.5% Hyaluronic Acid ini pada kulit dan ini pas banget buat yang cari serum anti-aging karena dia mampu melembabkan lebih lama dan langsung bikin kulit terasa lembu & kenyal tanpa menunggu berminggu-minggu.

Sudah BPOM

Buat kalian yang masih ragu dengan produk ini, tenang, L'oreal Paris Revitalift 1.5% Hyaluronic Acid Serum ini sudah memiliki izin BPOM (BPOM NA11200100030). Namun untuk HALAL MUI masih belum ada.

Tidak Memiliki Efek Brightening

Buat kalian yang berharap dapat efek kulit cerah setelah menggunakan serum ini, sepertinya akan dibuat kecewa, karena L'oreal Paris Revitalift 1.5% Hyaluronic Acid Serum ini ga memiliki kandungan aktif untuk mencerahkan kulit wajah dan hanya berfokus pada kekenyalan dan anti-aging kulit, sangat cocok untuk kalian yang sedari sekarang ingin merawat kulit dari kerutan halus.

Mengeluarkan Kilau Alami Kulit

Sesuai dengan klaimnya, serum ini mampu membuat kulit terlihat berkilau natural, namun ini bukan karena kulit menjadi cerah. But, I love it!

Bagaimana dengan Jerawat?

Kulit wajahku termasuk yang sangat rentan berjerawat, entah karena faktor makanan, skincare, atau hal lainnya, sayangnya serum ini ga bisa mengatasi jerawat yang muncul. So, saat wajahku sedang banyak jerawat, terpaksa aku menggunakan produk serum yang lain khusus untuk jerawat.

Bagaimana Efeknya untuk Fine Line/Kerutan?

Aku memiliki fine line sekitar bagian hidung antara kedua mata, garis senyum, dan sekitar mata. selama menggunakan L'oreal Paris Revitalift 1.5% Hyaluronic Acid Serum ini, ada perubahan namun ga terlalu signifikan, fine line sedikit memudar khususnya daerah mata. Memang harus menggunakan secara rutin dan dibantu dengan skincare anti-aging lainnya, ya! Jangan hanya berharap pada satu produk.

Namun serum ini cukup bekerja dengan baik, karena membuat kulit sangat lembab namun ga greasy alias masih nyaman-nyaman aja dipakai bahkan pada tipe kulit Oily seperti kulitku ini, ga terasa berat sama sekali dan masih enak ditimpa dengan rangkaian skincare yang lain, baik siang ataupun malam.

L'oreal Paris Revitalift 1.5% Hyaluronic Acid Serum



Apakah Akan Terus Menggunakan L'oreal Paris Revitalift 1.5% Hyaluronic Acid Serum

Yes. Namun, saat kulitku kembali muncul jerawat akan aku seling-seling penggunaannya dengan serum lain. Tapi, serum ini recommended dan wajib punya untuk kalian yang ingin berfokus pada perawatan anti-aging.

Rate : 4.5/5

You Might Also Like

0 komentar

Hallo, terima kasih untuk teman-teman yang sudah berkunjung. Akan lebih senang lagi jika teman-teman dapat meninggalkan jejak pada kolom komentar ini agar kita bisa saling blogwalking ^_^

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan

Hijab Influencer Network

Hijab Influencer Network

Kumpulan Emak Blogger

Kumpulan Emak Blogger

Subscribe