Mengembangkan Kreativitas Tanpa Batas sebagai Blogger melalui Dunia Tri

November 05, 2020

Era berganti dan teknologi semakin canggih. Kini kemajuan teknologi memberi kemudahan bagi banyak orang di berbagai bidang. Terutama bagi para generasi muda yang aktif dan saat ini banyak menggunakan platform digital untuk saling berinteraksi, mencari informasi, hingga belajar. 

Seperti yang saat ini aku lakukan menjadi seorang pegiat blog, yang berawal  dari sebuah hobi menulis tentang gaya hidup, review produk kecantikan, kesenangan berbagi info-info ter-update kepada teman-teman hingga sekarang menjadi sebuah hobi yang dapat menghasilkan pundi-pundi rupiah dengan me-monetize blog, ini adalah pekerjaan yang sangat menyenangkan untukku.

Berkembangnya sebuah hobi yang sekarang menjadi salah satu sarana penghasil pundi-pundi rupiah ini tak lepas dari peran dunia digital yang semakin maju dan banyak memberikan peran penting serta manfaat, diantaranya :

  • Jaringan Internet Semakin Cepat dan Luas : Saat ini akses internet cepat tersedia dimana-mana, aku dapat mengakses dunia maya kapanpun dan dimanapun hingga mencari informasi terkini untuk menambah refrensi tulisan terbaru blog-ku. Jadi tidak ada alasan untuk meninggalkan atau malas update postingan di blog saat jaringan internet sangat mudah didapat.
  • Bantuan Media Sosial : Tak bisa dipungkiri, seorang blogger sangat memerlukan yang namanya media sosial, seperti : Facebook, Instagram, Twitter, WhatsApp, hingga LINE untuk dapat membagikan link tulisan yang sudah dibuat agar reach-nya semakin banyak dan luas dan semakin banyak yang membaca tulisanku di blog. 

Maka dari itu, untuk dapat menunjang kegiatan dan pekerjaanku sebagai seorang blogger yang menginginkan terus upgrade kemampuan diri aku membutuhkan sebuah provider yang tak hanya memiliki pilihan satu atau dua layanan saja, tapi memiliki layanan lengkap dan memiliki berbagai penawaran paket sesuai dengan kebutuhanku selain jaringan internet yang cepat, luas dan kuat.

3 Indonesia membawa angin segar untuk kami para pegiat blog/blogger dan anak-anak muda lainnya yang dinamis dan sering menggunakan platform digital, hingga berinteraksi di dunia maya dengan menawarkan jaringan baru 4.5G Pro yang lebih luas dan kuat melalui Dunia Tri.

Ada beberapa layanan Dunia Tri yang aku gunakan untuk menunjang pekerjaanku sebagai blogger tanpa harus menguras kantong dan bebas berselancar di dunia maya, seperti :

1. AlwaysOn (Kuota Aktif Selamanya) : AlwaysOn merupakan perdana dan kuota dengan masa aktif yang panjang mengikuti masa aktif kartu. So, aku ga perlu khawatir kuota hangus  

2.  Kuota Unlimited Mulai Rp. 1.000 : Bagi kalian yang hobi chatting, streaming, hingga game bisa menggunakan paket kuota unlimited ini. Harga yang ditawarkan sangat terjangkau (mulai dari Rp. 1.000) dapat digunakan selama 24 jam. Paket ini sudah menjadi andalanku saat ingin mempromosikan tulisanku diberbagai forum diskusi yang ada di media sosial hingga saat aku ingin streaming nonton di NETFLIX atau VIU tanpa takut kehabisan kuota, dan anti buffer

 
3. Aplikasi bima+ : Aplikasi ini sangat penting buatku karena bima+ ga hanya sebagai tempat untuk cek kuota dan pulsa saja, tapi di aplikasi ini aku dapat melihat dan memilih layanan atau paket yang ditawarkan oleh Dunia Tri  dan dapat langsung membelinya dengan mudah melalui pembayaran via pulsa maupun dompet elektronik, sangat praktis! Aplikasi ini sangat membantuku memilih paket sesuai kebutuhan dan untuk menunjang kegiatan nge-blog.

4. BonsTri Poin : Aku akan mendapatkan BonsTri Poin pada setiap transaksi isi ulang pulsa maupun data minimal Rp.5.000 (1 poin) dan berlaku kelipatannya. BonsTri Poin yang sudah aku kumpulkan dapat ditukarkan dengan produk atau layanan yang tersedia di katalog aplikasi bima+. Saat aku kehabisan kuota namun pulsa dan dompet elektronik ga mencukupi, aku menukarkan BonsTri Poin yang sudah aku kumpulkan dengan paket kuota yang tersedia dan sesuai dengan kebutuhanku agar tetap bisa mengakses blog, media sosial, hingga forum diskusi di berbagai aplikasi chatting, benar-benar sangat praktis dan membantu

 

5. Selain produk dan layanan 3 yang sering aku gunakan tersebut, masih banyak produk lain dari Dunia Tri yang dapat mendukung dan menunjang kegiatan serta hobimu di dunia maya, seperti Ekosistem Gaming H3RO yang memberikan pengalaman one-stop-gaming di h3ro.tri.co.id untuk kalian para gamers dengan jaringan cepat dan kuat, gaming anti nge-lag dan makin seru.

 

6. Dunia Tri juga memberikan berbagai penawaran paket menarik untuk kalian yang hobi streaming di berbagai platform melalui paket KeepOn, dan untuk yang ingin mencoba berwirausaha atau menghasilkan uang dengan Dunia Tri, 3 membantu pelanggan untuk mendapatkan pemasukan tambahan dengan di rumah saja bermodal dibawah Rp.100.000, yaitu menjadi Bima Agent dengan layanan KiKiPu (Kirim-Kirim Pulsa) dan KiKiDa (Kirim-Kirim Data)

 

Dunia Tri memberikan sebuah ekosistem lengkap yang membawa rangkaian produk terpadu dan recommended bagi kita untuk memenuhi kebutuhan digital lifestyle masa kini. 

Beragam kemudahan kini ada di depan mata ditambah berbagai layanan dan paket yang ditawarkan oleh Dunia Tri sehingga banyak peluang terbuka lebar untuk para blogger terus berkarya dan mengembangkan kreativitas tanpa batas melalui tulisan di blog.

3 Indonesia melalui Dunia Tri memberikan banyak manfaat Khususnya untuk para blogger seperti aku yang sangat terbantu dengan adanya jaringan kuat, luas, dan cepat serta beragam paket-paket yang ditawarkan oleh Dunia Tri sesuai dengan kebutuhan tanpa harus menguras kantong untuk menjadi blogger yang aktif, produktif, dan menginspirasi, semuanya “Jadi Lebih dengan Dunia Tri”.

Tak ada alasan lagi untuk berdiam diri dan stuck dalam berkreasi, upgrade kemampuanmu dapatkan banyak informasi dan hal-hal yang kamu butuhkan di dunia digital dengan berbagai kemudahan dan layanan yang ditawarkan Dunia Tri. Yuk, saatnya tinggalkan dunia lama, ayo bergabung dengan Dunia Tri!

#DuniaTriKekuatanKu #JaringanLuasdanKuat

You Might Also Like

1 komentar

  1. Tri ini emang juara banget murahnya ya beb, tmnku yg byk yg pake, aku waktu ngekos pun 6 thn pake tri buat internet, setelah merit punya rumah di pelosok, sinyal tri ga sanggup di sana, sayang banget

    ReplyDelete

Hallo, terima kasih untuk teman-teman yang sudah berkunjung. Akan lebih senang lagi jika teman-teman dapat meninggalkan jejak pada kolom komentar ini agar kita bisa saling blogwalking ^_^