Review Rangkaian Body Care Scarlett Whitening (Body Scrub, Brightening Shower Scrub , dan Brightening Body Lotion Freshy)

October 29, 2020

 Hello Beauties!

Apa kabar? Semoga semuanya sehat-sehat, ya! Oh iya, sekarang banyak melakukan aktifitas di rumah, tentunya ga lupa untuk merawat diri, bukan? Diam diri di rumah aja ga menutup kemungkinan kulit kita ga kusam, loh! Dan pastinya juga memerlukan perawatan rutin agar kulit badan tetap terlihat sehat dan cerah. Aku mau sharing ke kalian nih, tentang produk perawatan badan/body care recommended buat kalian, jadi kalian ga perlu repot-repot pergi ke salon atau rumah perawatan mengingat masih dalam masa pandemi.

Produk yang aku gunakan untuk membuat kulit tetap sehat, halus dan cerah adalah rangkaian body care dari Scarlett Whitening yang memang sekarang lagi hits banget. Aku beli produk dari Scarlett ini sejak beberapa bulan yang lalu dan beberapa varian udah aku coba hingga produk skincare mereka. Semuanya memang bagus dan memberikan hasil yang signifikan.

Baca juga : Review Scarlett Acne Serum dan Scarlett Brightly Ever After Serum - After 7 Days Usage

SCARLETT BODY SCRUB - ROMANSA

Scarlett Body Scrub Romansa dibuat khusus dengan buliran scrub yang sangat halus dan tetap bisa membantu mengangkat kotoran atau sel-sel kulit mati di kulit tubuh secara maksimal tanpa rasa takut akan terjadinya iritasi. Diperkaya dengan Gluthatione (Mother of Antioxidant, Vitamin E dan buliran scrub halus yang bagus untuk meregenerasi, melembabkan serta mencerahkan kulit tubuh secara lebih maksimal.

HARGA

Rp. 75.000


KEMASAN

Scarlett Body Scrub Romansa ini memiliki kemasan yang terbuat dari plastik tebal dan kokoh, dengan tutup putar yang mudah dibuka atau ditutup dan di dalamnya terdapat lapisan pelindung (foil) agar isi produk tetap terjamin kualitasnya. Kemasan dari Scarlett Body Scrub ini terbilang cukup besar, sehingga bisa bertahan dalam waktu yang cukup lama.

TEKSTUR, AROMA, WARNA

Tekstur dari Scarlett Body Scrub ini memiliki buliran halus dan ga sakit sama sekali saat diaplikasikan pada kulit, mampu mengangkat sel-sel kulit mati serta kotoran yang terdapat pada kulit yang membuat kulit terlihat kusam.



Aroma dari Scarlett Body Scrub ini sangat segar, yaitu perpaduan aroma fresh dan sweet yang menjadi satu sehingga dapat membuat mood kita saat menggunakannya menjadi lebih baik, selain itu aromanya sangat tahan lama setelah di apply ke badan.

Warna dari Scarlett Body Scrub Romansa ini putih pekat, sama dengan scrub-nya yang berwarna putih pekat juga.

KOMPOSISI

Acrylic Polimer, Triisopropanolamin, Glycerin, Mineral Oil, Cetyl Alcohol, Cetearyl Alcohol, Propilen Glycol, Glycol Distearate, Dmdmhydantoin, Fragrance, Scrub, Gluthatione, Water.

CARA PENGGUNAAN

Gunakan scrub ke seluruh tubuh, diamkan selama 2-3 menit, kemudian gosok secara perlahan lalu bilas dengan air bersih.

KESAN SETELAH PENGGUNAAN

Setelah menggunakan Scarlett Body Scrub ini selama berminggu-minggu, dan aku gunakan 2 kali dalam seminggu, kulitku terasa semakin halus dan lembut. Selain itu kulit juga terlihat lebih cerah dan ga kusam lagi. Aku suka banget dengan teksturnya yang memiliki buliran halus, sehingga ga menyebabkan iritasi pada kulit dan mampu mengangkat sel-sel kulit mati yang menyebabkan kulitku kusam dan ga cerah.

Wangi dari Scarlett Body Scrub Romansa ini juga ga kalah oke, aroma mewah yang dihasilkan dari body scrub ini membuat mood-ku rileks dan semakin baik saat menggunakannya, aromanya juga mampu bertahan lama di badan. Isi dari produk yang cukup banyak dibandingkan dengan produk body scrub lainnya membuatnya mampu bertahan lebih lama, dengan harga Rp. 75.000 sangat worth dengan isi dan kualitasnya.

SCARLETT BRIGHTENING SHOWER SCRUB POMEGRANTE

Rasakan sensasi kesegaran aroma dari Scarlett Whitening Shower Scrub Pomegrante ketika kamu membersihkan tubuh, kandungan GlutathioneVitamin E, dan buliran scrub halus terdapat di dalam Scarlett Whitening Shower Scrub, yang apabila digunakan secara rutin dapat membantu meregenerasi, melembabkan, serta mencerahkan kulit tubuh secara maksimal.

HARGA 

Rp. 75.000


KEMASAN

Scarlett Brightening Shower Scrub Pomegrante ini memiliki kemasan botol bening yang terbuat dari plastik tebal dan kokoh dan ga mudah penyok atau pecah. Menggunakan tutup flip-top berwarna putih, isi dari produk dapat dilihat dari luar dan kemasan dari body shower ini memudahkan untuk digunakan (pas dengan pegangan tangan) serta travel-friendly.

TEKSTUR, AROMA, WARNA

Tekstur dari Scarlett Brightening Shower Scrub Pomegrante ini seperti gel dengan buliran scrub halus dan lembut di dalamnya, sehingga memberikan hasil yang maksimal saat membersihkan tubuh karena mampu membantu mengangkat kotoran dan sel kulit mati yang ada dipermukaan kulit yang menyebabkan kulit kusam.


Memiliki aroma yang segar seperti buah-buahan dan wanginya sangat tahan lama walaupun sudah beberapa waktu di gunakan.

Scarlett Brightening Shower Scrub Pomegrante ini memiliki warna ungu dengan buliran scrub berwarna-warni membuatnya semakin eyecathing terlihat dari luar kemasannya.

KOMPOSISI

Sodium Lauryl Ether Sulfate, Sodium Lauryl Sulfate Fatty Alcohol Sulfate, Coconut, Diethanolamide, Coco Amido Propyl Betaine, Lauryl Betaine, Ethyl Diamin, Tetra Acetic Acid, Glycol Distearate, Steareth-20, Methacrylate Copolymer, Dmdm Hydratoin, Glycerin, Fragrance, Beads A2, Milicapsule, Gluthatione, Water.

CARA PENGGUNAAN

Basahi tubuh,usapkan sabun di seluruh bagian tubuh, dan bilas dengan air hingga bersih.

KESAN SETELAH PENGGUNAAN

Scarlett Brightening Shower Scrub Pomegrante ini aku gunakan setiap kali mandi, dan body scrub ini sangat cocok untuk kulitku yang cenderung kering karena body scrub ini foamless atau busanya ga terlalu banyak sehingga ga menyebabkan kulitku semakin kering setelah mandi. Sebaliknya, kulitku terasa lebih halus, lembut, dan lembab setelah mandi.


Buliran scrub-nya sangat halus sampai ga terasa dan ga akan mengiritasi kulit bahkan pada kulit sensitif sekalipun, jadi menurutku shower scrub ini sangat aman digunakan untuk semua jenis kulit. Walaupun memiliki buliran scrub halus, tapi produk ini membantu mengangkat sel kulit mati serta kotoran yang dapat menyebabkan kulit tubuh kusam dan membuatnya semakin cerah.

SCARLETT FRAGRANCE BRIGHTENING BODY LOTION FRESHY

Our comforting fragrance hand and body cream contains Glutathion, the most powerful antioxidant, has been associated with skin lightening ability, also Vitamin E to refresh and revitalise skin. Special made for brightening and moisturized skin.

HARGA

Rp. 75.000


KEMASAN

Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion Freshy ini memiliki kemasan yang sama dengan varian body lotion-nya yang lain, memiliki kemasan yang terbuat dari botol plastik yang tebal dan kokoh transparan, membuat kemasannya ga mudah penyok atau pecah. Scarlett Body Lotion Freshy ini memiliki stiker berwarna kuning (ciri khas variannya).

Menggunakan tutup airless-pump sehingga sangat praktis untuk digunakan, memiliki sistem lock-unlock yang membuat isinya tetap terjamin kehigienisannya walaupun saat ga digunakan. Selain itu kemasan seperti ini sangat mudah dibawa kemana-mana (travel-friendly) dan jangan khawatir akan tumpah.

TEKSTUR, AROMA, WARNA

Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion Freshy ini memiliki tekstur yang sama dengan varian Scarlett varian yang lain, mudah menyerap di kulit, sehingga ga minimbulkan rasa lengket sama sekali dan masih terasa nyaman walaupun digunakan sebelum tidur.


Aroma dari Scarlett Body Lotion Freshy ini tepatnya seperti wangi Jo Malone English Pear & Freesia eau de cologne, kalau ku bilang, ini wanginya wanita sukses, hihi. Sangat tahan lama hingga berjam-jam setelah di apply ke badan, membuat lebih percaya diri dan aromanya membuat pikiran lebih segar.

Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion Freshy ini memiliki warna lotion seperti cream kekuningan yang soft.

KOMPOSISI

Acrylic Polimer, Cetearyl Alcohol, Triisopropanol Amin, Propana-1-2-diol, Propane-1,2,3 triol, Dmdm Hydantoin, Fragrance, Beads A2-milicapsule, Gluthatione, Water.

CARA PENGGUNAAN

Gunakan Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion setiap hari, pagi dan malam secara merata di seluruh bagian tubuh untuk hasil yang maksimal. Tunggu hingga meresap secara menyeluruh dan simpan body lotion ini pada suhu ruangan.

KESAN SETELAH PENGGUNAAN

Scarlett Body Lotion ini cukup melembabkan kulit yang kering seperti kulitku, dan membuat kulit yang kusam menjadi lebih cerah walaupun saat pemakaian pertama, hasilnya akan terlihat. Selain itu, aroma varian Freshy ini juga ga kalah mewah dibandingkan varian Scarlett Body Lotion Charming. Biasanya aku gunakan 2 kali sehari (pagi dan malam sebelum tidur) agar kulit lembab dan cerah.

Aku menggunakan Scarlett Body Lotion ini sudah berminggu-minggu, dan hasilnya ga hanya mencerahkan kulit secara instant, tapi juga membantu meratakan warna kulitku yang belang yang sekarang sudah ga terlalu terlihat lagi.


Untuk hasil maksimal memang memerlukan waktu yang cukup lama, tapi selama prosesnya tetap memberikan kelembaban, dan aroma wangi dari body lotion yang mewah dan tahan lama, sehingga membantu aku menjadi lebih percaya diri.

Teksturnya yang lembut dan juga ga meninggalkan rasa lengket membuat tetap nyaman digunakan saat cuaca panas atau saat aku menggunakan baju berlengan panjang sekalipun, selain itu body lotion ini juga nyaman digunakan saat malam hari sebelum tidur karena lotionnya ga lengket.

💧💧💧

So far, all variant dari Scarlett Whitening Body Care ini sangat recommended untuk digunakan sebagai perawatan badan di rumah dan dapat dilakukan sendiri, terlebih saat masa-masa pandemi saat ini agar kulit tetap sehat, cerah, lembab dan wangi.

For you information, seluruh rangkaian Scarlett Whitening ini registered by BPOM loh, jadi kita ga perlu worry lagi menggunakannya karena sudah terbukti aman, selain itu seluruh produk dari Scarlett juga not tested on animals.

www.shovya.com

Salah satu yang paling aku suka saat membeli rangkaian produk Scarlett Whitening ini adalah pengemasannya yang rapi dan aman karena menggunakan bubble wrap yang tebal dan kotak yang kokoh, sehingga kemasan dan produk yang ada didalam sama sekali ga rusak. Maka dari itu aku order lagi dan lagi karena sudah terpercaya keaslian dan pengemasannya yang aman.

Kalian yang tertarik ingin mencoba rangkaian produk Scarlett Whitening ini juga bisa order di official Instagram @Scarlett_Whitening (melalui DM) dan dapatkan penawaran menarik paket hemat yang terdiri dari 5 item produk Scarlett Whitening hanya dengan Rp. 300.000 (sudah dapat box exclusive+free gift)



You Might Also Like

1 komentar

  1. demi apa beb ketiga produk ini wishlist aku yg belum kesampean, segitu keponya sama produk ini, terutama banget shower scrub yg pome itu, kayaknya aromanya seger banget gitu ya.

    ReplyDelete

Hallo, terima kasih untuk teman-teman yang sudah berkunjung. Akan lebih senang lagi jika teman-teman dapat meninggalkan jejak pada kolom komentar ini agar kita bisa saling blogwalking ^_^