Produk Makanan dan Minuman dari Maroya Indah Tetap Menjadi Favorit Hingga Saat Ini

October 28, 2020

Hello, guys!

Apa kabar? Semoga semuanya dalam keadaan sehat, ya! Kalian ngerasa ga sih kalau selama masa-masa pandemi gini lebih sering ngemil dan makan? Mungkin karena efek mengerjakan hampir semua pekerjaan di ruma aja atau sekolah dari rumah kali ya! Makanya untuk membuat mood membaik dan ga bosan di rumah, biasanya aku lari ke makanan atau cemilan.

Biasanya aku ga terlalu sering berbelanja cemilan ke luar rumah, tapi saat aku belanja ke supermarket, mall atau warung biasa aku sekalian membeli cemilan untuk aku stock beberapa hari kedepan, biar ga repot-repot keluar rumah apalagi masih dalam masa pandemi seperti sekarang ini.

 

Guys, kalian biasanya suka makanan ringan atau snack yang seperti apa yang enak dimakan dan bisa bikin mood kalian bagus lagi? Kalau aku, beberapa makanan ringan atau snack memang sudah aku sukai sejak masih di Sekolah Dasar hingga sekarang, mostly snack yang aku suka itu adalah produk-produk dari Mayora Indah.

Kalian pasti juga sudah ga asing mendengar namanya, bukan? Yup! PT. Mayora Indah tbk merupakan satu kelompok bisnis produk konsumen di Indonesia yang didirikan pada tanggal 17 Februari 1977. Produk-produk dari Mayora Indah ini sudah terkenal seatero negeri dan produk makanan dan minuman ringan mereka menjadi salah satu favorit anak-anak Indonesia bahkan yang sudah dewasa sepertiku.

Beberapa produk yang diproduksi oleh Mayora Indah dan menjadi makanan ringan favorit aku adalah : Better, Danisa, Roma Marie, Roma Malkist berbagai varian, Slay O Lay, Roma Sari Gandum, Beng Beng, Superstar, Zuperrr Keju, Choki-choki. Selain itu aku sekarang juga suka beberapa minuman yang diproduksi oleh Mayora Indah, seperti : Energen, Torabika, Le Minerale, Teh Pucuk Harum, Kopiko, dan lainnya.

Memang produk makanan dan minuman dari Mayora Indah ga hanya disukai anak-anak zaman dulu, tapi juga anak-anak zaman now, ya! Bahkan lintas generasi tetap menyukainya. Mayora Indah mampu membuktikan dirinya sebagai salah satu produsen makan berkualitas tinggi dan telah banyak mendapatkan penghargaan. Tak heran kenapa PT. Mayora Indah Tbk semakin maju, karena mereka memiliki visi dan misi yang baik, salah satunya adalah dapat memberikan kontribusi positif terhadap lingkungan dan negara.

So, guys maka dari itu jangan lupa untuk terus dukung produk-produk dalam negeri agar terus berkembang dan memberikan kontribusi positif untuk Indonesia, seperti Mayora Indah ini yang mampu bertahan puluhan tahun di tengah derasnya arus masuknya produk-produk luar ke Indonesia, karena kualitas produk makanan dan minuman lokal juga ga kalah bagusnya dibandingkan produk-produk luar.


You Might Also Like

0 komentar

Hallo, terima kasih untuk teman-teman yang sudah berkunjung. Akan lebih senang lagi jika teman-teman dapat meninggalkan jejak pada kolom komentar ini agar kita bisa saling blogwalking ^_^