Daftar Minuman Sehat di Healthy Catering Jakarta

October 13, 2020

Healthy Catering Jakarta menyediakan makanan dengan pilihan berbagai macam menu yang memiliki nutrisi seimbang. Anda hanya tinggal menikmati menu-menu makanan sehat yang dibuat oleh para ahli gizi professional. Mulai dari masakan dan minuman nusantara hingga mancanegara tersedia di jasa catering tersebut.

Sumber Foto : boddles.de

Healthy Catering di Jakarta ini bisa membantu Anda dalam memenuhi kebutuhan nutrisi di dalam tubuh setiap harinya dengan makanan yang enak dan menyehatkan. Anda yang menjalankan program diet khusus bisa berlangganan di jasa catering Jakarta supaya pola hidup sehat berjalan lancar dan teratur. Soal rasa makan dan minumannya sudah pasti terjamin lezat. Penasaran apa saja minuman sehat yang ditawarkan di jasa catering ini? Yuk cek di bawah ini!

Green Veggie Shot

Walaupun tubuh Anda dapat melakukan proses detoksifikasi alami, akan tetapi tubuh kurang nutrisi sehingga dapat menghambat proses pembuangan. Proses pembuangan yang lambat dapat membuat toksin yang ada di dalam tubuh semakin menumpuk. Nah oleh sebab itu, Anda perlu melakukan detox secara rutin guna membantu proses pembuangan racun alami tubuh.

Dengan meminum Green Veggie Shot yang mengandung lime, baby spinach, celery stick, mint leaf, kiwi dan honey secara rutin dapat mendukung proses detoksifikasi di dalam tubuh Anda. Kandungan yang terdapat dalam minuman ini juga bisa membantu system imun dan metabolisme tubuh bekerja secara maksimal.

Spices Honey Shot

Minuman yang satu ini mengandung bahan-bahan alami seperti ginger, turmeric, tangerine, hingga sentuhan black pepper dan pemanis alami/ madu yang menyegarkan. Spices Honey dapat membantu menyembuhkan masalah kulit seperti memperlambat proses anti-aging, jerawat, membantu mengurangi rasa mual, membatasi penyerapan kolesterol di dalam usus, hingga meningkatkan system kekebalan tubuh. Ketika mengkonsumsi minuman ini perut Anda harus dalam keadaan yang sudah terisi makanan. Anda ingin mencobanya?

Ginger Lemon Shot

Ginger lemon shot mengandung bahan-bahan ginger, lemon dan madu yang secara tradisional telah digunakan untuk mendukung proses pemulihan tubuh dari berbagai macam penyakit. Seperti dapat menjaga kadar gula dalam tubuh, mengurangi kadar kolesterol, mengurangi kram dan kembung usus an masih banyak lagi lainnya. Ginger lemon shot juga memiliki kandungan antioksidan yang dapat berfungsi sebagai anti-inflamasi dan anti kanker.

PineApple Cider Shot

Apakah Anda tahu, bahwa kesehatan usus berkaitan erat dengan kesehatan tubuh secara keseluruhan? PineApple Cider shot yang mengandung ginger, lemon, pineapple, madu dan apple cider vinegar dapat bekerja secara baik untuk mencegah gangguan pencernaan dan kembung. Minuman ini jika Anda konsumsi juga bisa membantu membakar lemak berlebih yang ada di perut.

Di zaman yang serba canggih ini untuk mencari healthy food sudah tidak susah lagi. Anda bisa mendapatkannya dengan cara online melalui aplikasi GorryWell yang bisa di install secara gratis di smartphone. Gorry Well sendiri merupakan salah satu aplikasi yang digunakan untuk mencapai tujuan kesehatan dengan cara yang sehat dan aman. Kunjungi Gorry Gourmet yang menyediakan segala macam kebutuhan makanan dan minuman sehat yang bisa Anda pilih sesuai dengan kebutuhan. Jangan khawatir dengan rasanya, karena dijamin lezat!

You Might Also Like

1 komentar

Hallo, terima kasih untuk teman-teman yang sudah berkunjung. Akan lebih senang lagi jika teman-teman dapat meninggalkan jejak pada kolom komentar ini agar kita bisa saling blogwalking ^_^